chap 4

1.3K 80 3
                                    

Tahap Revisi
.
.
.
.
Typo bertebaran
Kalo ada typo komen aja gapapa
.
.
.
.
Happy reading

Masih dalam wilayah WARNING
Buat anak dibawah umur mohon mundur yaa ⚠⚠⚠🔞
Maaf kemarin part ini aku hapus tapi aku adain lagi wkwkkw
Selamat membaca semoga menikmati ke nikmatannya ugghhhh eunghhh!

Mereka sampai dirumah,  jungkook menuruni mobil terlebih dahulu. Membuka kan pintu mobil untuk jennie tapi tunggu. Dia hanya menatap wajah jennie dengan lekat,  dan yap jungkook mulai meraup bibir jennie,  jennie pun tidak menolak.

Jungkook menggendong tubuh jennie tanpa melepaskan tangutan mereka,  membuka pintu dan menutupnya menggunakan salah satu kakinya. Kini sampai dikamar mereka,  jungkook menidurkan jennie. Mata jennie masih terpejam,  jungkook membiarkan itu. Jungkook memperdalam ciuman mereka jennie merasakan seolah terbang ke angkasa.

Jungkook begitu membuatnya candu malam ini,  jungkook mulai membuka kemeja yang dikenakan jennie.Keduanya masih terus memperdalam ciuman itu,  hingga jungkook melepasnya sebentar karna dia yakin jennie butuh pasokan oksigen.

Hanya selang satu menit,  jungkook kembali menciumi jennie. Jangan lupakan keadaan jennie yang sudah naked akibat jungkook,  decakan demi decakan mulai tercipata diantara mereka berdua. Sama hal nya seperti jungkook,  kali ini jennie lah yang membantu jungkook melepaskan bajunya. Membuka satu persatu kancing kemeja dengan sangat lihai.

"ternyata bumil lebih liar ya" jungkook

Jennie tidak menjawab dia hanya meraba perut kotak-kotak milik jungkook dengan gerakan sensual. Menggerakan dari dada hingga pinggang jungkook,  saat di area mr. P milik jungkook jennie menatap kearah jungkook seolah meminta ijin.

"itu milik mu jadi manjakan lah dia sayang" jungkook

Jennie mengangguk,  dia membuka celana jungkook.  Terlihat disana ada yang menggembung seolah ingin mendobrak keluar, jennie dengan lembut menyentuh bagian itu.  Baru sebentar nyatanya sudah mengacung.

"kulum! " jungkook

Jennie memasukan benda itu kedalam mulutnya,  tanpa rasa jijik bahkan ia memaju mundurkan kepalanya.

"shhh shayaanghhh" jungkook

Jennie makin mempercepat gerakannya

"shhhhh mphhh,  laaghiihhh shayanghh" jungkook

Jennie menurut hingga akhirnya...
Cairan itu memenuhi mulut jennie,  jungkook segera membekap mulut jennie sebelum jennie memuntahkan itu.
"telan" jungkook

Mau tidak mau jennie menelan cairan itu,  rasanya hambar....  Entahlahh itu tidak buruk.

"hahahah,  kamu semakin ahli sayang" jungkook

"hehehe" jennie

"sekarang giliran aku" jungkook

Jungkook membalikan posisinya,  sekarang dia yang akan mendominasi permainan ini.  Tunggu dia butuh pemanasan. Dia turun ke bagian atas menyuruh jennie untuk mengangkang. Jennie hanya menuruti kemauan jungkook.  Entah kenapa sensasi yang dirasakan nya begituu nikmat,  jungkook mulai menjilati mis V jennie dan membuat sang empu mendesahh.

"siap sayang?" jungkook

Jennie mengangguk,  jungkook mulai memasukan perlahan punyanya kedalam lubang jennie.  Awalnya sakit. Jennie sampai meremas seprei itu namun jungkook dengan peka menggenggam tangan jennie agar wanitanya bisa menyalurkan sakitnya

"arghhh sahakiit" jennie

"kenapa masih sempit sih" jungkook

"mana aku tau,  ini sakit koo" jennie

"sabar sayang baru setengah" jungkook
Jleb!

"argghhh shhhh " jennie

Kali ini sungguh sakit, jennie meneteskan air matanya.

"tahan okehh,  aku gerakin ni kalau masih sakit kamu boleh cakar punggunh aku atau apapun oke" jungkook

"iya koo" jennie

Benar kata orang sakit diawal nikmat diakhir.

"mphhhhh.... Aaahhh" jennie

"call my name baby" jungkook

"junghhhhkhoook.... Aahhhhh" jennie

Jungkook makin mempercepat temponya

"ahhhh mphhhh kookhhh " jennie

"teruus baby" jungkook

"mphhh... Kohhooohk,  akhuuuu maa-" jennie

"bersama sayang" jungkook

Croot 💧

Hasil mereka akhirnya keluar,  jungkook tetap menanam kan benih didalam perut jennie mesekipun ia tau ada baby nya disana. 

Napas keduanya masih tersengal akibat pergulatan mereka tadi. Jungkook merebahkan dirinya disamping jennie, dia mengecup kening jennie dan membiarkan sang istri berbaring di dadanya.

"terimakasih sayang" jungkook

"kembali kasih" jennie

"good night sweater" jungkook

"night too" jennie

Akhirnya mereka berdua terlelap dengan keadaan naked

.......................

Dah segitu aja jan tuman kepengen lebih wkwkwk....
Biarkan lah kedua anak adam ini menikmati malamnya...


Huhhh akhirnya aku ga php. Lg wkkwkw...

BabyLion~kth ✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang