151: A Small-scale Beast Attack

1.5K 162 0
                                    

Ada beberapa binatang buas terlihat di sekitar Green Valley Ville, dan mereka telah menyebabkan masalah bagi kota. Sebelum Han Xiao datang, Balsas telah menggunakan sejumlah kecil sebagai hadiah untuk memberi insentif kepada para pengungsi untuk memburu binatang buas. Perlahan, dia telah melihat sesuatu yang aneh: para pengungsi akan dapat memburu binatang buas tanpa korban. Setelah beberapa pengamatan, dia terkejut bahwa para pengungsi ini tampaknya memiliki kebangunan rohani Espers dan tidak akan pernah benar-benar mati.

Balsas terkejut. Mungkin normal bagi satu orang untuk memiliki kemampuan Esper kebangkitan, tetapi itu akan menjadi cerita yang berbeda untuk seluruh kelompok. Mungkinkah kemampuan ini bisa disebarkan, seperti halnya suku manusia serigala dalam mitos, di mana air liur seseorang membawa gen yang bermutasi dan dapat mengubah orang normal menjadi orang lain dari jenisnya dalam satu gigitan?

Setelah beberapa pengamatan, Balsas bersemangat untuk mengetahui bahwa para pengungsi dengan mudah dipenuhi oleh insentif kecil.

Jika aku bisa membuat para pengungsi aneh ini bekerja untuk saya, sifat kebangunan rohani mereka akan membuat pasukan yang tangguh! Aku tidak perlu takut pada siapa pun dari Black Pine lagi.

Meskipun para pengungsi ini memiliki kemampuan kebangkitan, mereka memiliki kekuatan tempur yang terbatas. Balsas telah bertanya kepada mereka tentang asal-usul mereka, tetapi jawaban mereka kebanyakan omong kosong. Meskipun ada keraguan yang belum terselesaikan tentang latar belakang para pengungsi, Balsas memutuskan tidak apa-apa untuk terus maju dan berdagang dengan mereka untuk mendapatkan layanan mereka.

Dia akan mengambil tindakan ketika Black Phantom tiba dan disambut hangat oleh para pengungsi. Balsas khawatir.

Apakah Black Phantom ada di sini untuk para pengungsi ini juga? Apakah dia tahu tentang kemampuan mereka juga?

Black Phantom bukanlah seseorang yang bisa dipusingkan, jadi Balsas memutuskan untuk tetap diam dan mengamati saat ini. Namun, sebuah kecelakaan terjadi - binatang buas yang berada di dekat kota itu menyerang.

Hewan buas yang tak terhitung jumlahnya datang dari hutan dan menyebabkan tanah bergemuruh.

Grey Devil Wolves menjadi mayoritas. Bulu mereka abu-abu arang, dan mereka sebesar kerbau liar. Ada juga ular sanca berskala raksasa yang panjangnya sepuluh sampai dua puluh meter, merayap di antara serigala.

Hewan buas di alam liar adalah hal biasa, dan mereka adalah ancaman yang dihadapi oleh setiap kota. Balsas memerintahkan kota itu dikunci tanpa ragu-ragu dan meminta tentaranya menyiapkan senapan mesin di menara pengawas untuk melawan binatang buas. Pemain yang ditinggalkan di luar kota menjadi zona penyangga bagi mereka untuk menahan binatang buas. Balsas senang bahwa ia memiliki pengungsi yang dapat dikorbankan tanpa biaya.

Mature Grey Devil Wolves sekitar LV 20. Mereka menerkam kerumunan dan merobek pemain dalam dua sampai tiga gigitan.

_____________________

Anda telah memulai pencarian darurat [Protect Green Valley Ville]!

_____________________

Selain pemain normal, Han Xiao juga menerima pencarian darurat. Namun, yang membuatnya kecewa, hadiah itu ada pada standar pemula di hanya beberapa ribu EXP. Han Xiao menyaksikan dengan penuh minat di satu sisi ketika para pemain bertempur melawan binatang buas.

Balsas menyadari bahwa Han Xiao telah merangkak ke puncak tembok kota sementara dia tidak melihat dan menonton pertempuran dengan intens. Balsas khawatir. Black Phantom mampu merangkak diam-diam ke dinding ketika begitu banyak orang menatap tembok kota; ini berarti dia bisa diam-diam merayapi siapa pun yang dia inginkan juga. Memang, dia hidup sesuai dengan reputasinya sebagai seorang pembunuh yang terampil dan ulung.

The Legendary Mechanic [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang