masih kemah dongs:v

914 58 4
                                    

Baejin pov

Gue baejin, ketos tertampan di seluruh jajaran anak cowok di sma gue. Degem? Jan di tanyak melebihi lautan manusia pokonya. Dan sekarang gue lagi ngaso, setelah ngurusin persiapan upacara api unggun entar malem. Gila laper banget gue, dari pagi cumak makan roti sebiji doang itu juga di kasih sama hakyeon.

Gue mutusin buat ke kantin dan pesen ayam geprek langganan gue, di depan gue ada cewek yang super pendek. Pokoknya tuh bukan ukuran anak sma:)) teriak teriak gitu ke ibu yang jualan geprek. Kasian si tapi gue bodo amat lah ya.

"Buuu saya bu ayam geprek duaa" si bocilnya teriak di susul gue pun juga...

"Bu saya ayam geprek satu" kan apa gue bilang kekuatan cogan.

"Iya mas tunggu bentar ya" langsung di notis anjir

"Bu saya dulu loh ya manggil ibu dari tadi, ayam geprek dua. Kok malah dia yang di notis" gue yang awalnya senyum-senyum nanggepin ibu-ibunya pun kaget, gue baru nyadar ternyata si bocil itu si eca. Adekel rese yang suka gue jailin.

"Emangnya kapan kamu manggil saya, saya nggak denger lagian mas ini duluan yang pesen" dia natep ibu penjualnya kesel tapi masih kayak sabar-sabar orang tua, abis itu dia pergi dan nyenggol bahu gue. Gue kaget, berasa bersalah gue. Apa lagi dua hari ini gue nggak ada tegur sapa sama sekali sama dia, gue pun berinisiatif buat belii dia geprek. Kasian juga anak orang ke laperan.

"Bu pesen lagi ya satu, tapi sambelnya di pisah."

"Siap, nih gepreknya mas. Yang di bungkus nantikya" gue pun ngangguk dan pergi ke meja buat cepet-cepet makan.

Sebelum gue nemu meja gue lihat eca yang lagi ngobrol sama temennya, tapi dia kelihatan aneh. Dia pergi gitu aja, gue perhatiin dia sampai ke ujung belokan. "Jelas ke perpus dia" gumam gue terus lanjut makan.

Sesuai rencana gue tadi, gue bakal nyusul si eca pas udah selesai makan. Dan sekarang gue lagi jalan di koridor otw ke perpus. Di sepanjang perjalannan gue mikir, kok bisa bocah nyebelin kek eca bisa berani sendirian di perpus. Atau jangan-jangan nggak, nggak boleh mikir aneh.

Sekarang gue udah sampek di depan perpus, pandangan gue tertuju di pintu utama perpus yang kekunci dari dalem. Maungetuk gue takut, mending gue tunggu sampek si eca keluar. Lima menitan gue nunggu tiba-tiba pintu perpus kebukak, gue ngelihat eca. Dia berantakan kayak habis nangis gitu, gue diem dia nyamperin gue sambil bilang.

"Astagfirullah ayam, eh lo ngapain anjir" sambil benerin jaket, ngedeket ke gue.

"Lo kerasukan hah? Anjir ketos gue kerasukan woii" gilak, gue kirak tadi udah nggak ada nyawa buat teriak, terpaksa gue mau bekep dia tapi keduluan sama tangannya sendiri.

"Tangan lo bau terasi najis" setelah ini hening, gue sibuk nyiapin diri buat ngasih bungkusan yang sekarang gue tenteng.

"Nih" setelah bergelut dengan prasaan guepun ngeberaniin diri buat ngasih bungkusan di tangan gue.

"Apa?" Ah dasar cewek, udah tau laper masih aja pura-pura.

"Ini gue minta maap, tentang yang kemaren sama yang tadi"

"Hem" gilak, di bales deheman doang.

"Udah gih sana siap-siap, di makan entar aja sambelnya juga gue suruh sisiin. Jam 6 kumpul di lapangan belakang." Gue langsung balik badan, jalan balik ke ruang osis ngurusin kerjaan yang belum kelar. Samar-samar gue denger,

"Aneh najis" gue senyum kecil dan berlalu pergi~

Baejin poc end...

Aut pov...

MUSUH[BAEJINYOUNG]Where stories live. Discover now