⏯️⏯️⏯️
Pagi ini member tim KIII berkumpul di basecamp karena mereka akan ada kegiatan seharian penuh walau sebenarnya libur, tetapi mereka tetap harus profesional.
Beby datang bersama dengan Shani dan ternyata mereka masih termasuk awal karena baru ada beberapa member yang datang, masih harus menunggu yang lainnya.
"Bee.. Aku buatin kamu makanan." Ujar Shani memberikan kotak tempat makanan
yang dibawanya. "Pasti belum sarapan kan?""Kata siapa? Aku udah sarapan."
"Bohong. Kamu aja tadi buru-buru pas aku telfon, baru bangun."
"Bener kok sarapan roti. Hehe.."
"Yaudah tuh buka dong." Suruh Shani.
Beby membuka tempat makanan tersebut, ternyata itu adalah nasi goreng dilengkapi dengan telur, sosis dan sayuran.
"Wuih enak nih!" Ujar Beby lekas menyicipi nasi goreng tersebut.
"Gimana?" Tanya Shani penasaran.
"Eum.. tuhkan enak."
"Yaudah, makannya dihabisin."
"Kamu gak mau?"
"Aku udah sarapan."
"Ooh. Oke." Beby melanjutkan menikmati nasi goreng itu.
Dan tak lama kemudian, Gracia datang menghampiri mereka.
"Enak tuh.." Celetuk Gracia duduk di samping Beby.
"Mau?" Tawar Beby.
"Emangnya boleh?"
"Makan aja nih. Gak usah basa-basi." Ujar Beby. "Kodenya kamu udah hafal."
Gracia hanya menyengir dan mencoba memakan nasi goreng itu.
"Buatan aku loh itu." Ucap Shani. "Enak kan?"
"Pasti dongg!"
"Kamu lapar sama doyan gak ada bedanya. Semuanya emang enak kalau kamu yang makan." Komentar Beby.
"Perlu cermin gak? Kalian berdua itu sama aja tau!" Seru Shani.
"Masa pertumbuhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Continued [ShanBee]
Fanfiction⚠️Just don't read, if you don't like this⚠️ This is story all about Beby & Shani. Sincerely, Kue Cubit Setengah Mateng HALUNITYOSHI™ ©hocomickey_ // ©baelatte #2019MakinHalu