Kenalan Jangan?

64 17 10
                                    

Kenalin, nama gue Reva Nathania. Lahir di Saint Veran, Perancis pada pertengahan musim dingin bulan Desember. Bunda  berdarah  Perancis, lalu ayah  berasal dari Indonesia dan karena adanya mereka berdua, lahirlah abang gue, gue, dan adek gue. Keluarga gue bisa dibilang mempunyai finansial yang memadai.  Cerita orangtua gue bisa dibilang lebih menarik dibandingkan cerita yang gue buat. 

Singkat ceritanya aja ni ya . . .

Pada suatu hari terdapat seorang mahasiswa yang sangat mencintai negeri Perancis, karena prestasinya dalam bidang bahasa, ia pun mendapat kesempatan untuk mengunjungi Perancis. Namun tidak disangka - sangka, justru ia bertemu dengan seorang wanita berkebangsaan Perancis dan tanpa disangkal lagi, ia jatuh cinta pada pandangan pertama ciaelahh wkwk. Mulailah bokap gue pdkt gituch sama nyokap, untungnya si ga keeliminasi, soalnya singkatan pdkt itu "Pernah Deket kemudian tereliminasi." Tapi kerennya ayah berhasil dapetin seorang perempuan yang di idamkan dan dari situ gue salut sama ayah. 

Kalo kata ayah si "Pepet terus jangan kasih kendor" 

"Well, keliatanny kaya lagi bercanda but it's true. Kalo ga dipepet ntar malah kena tikung."

Kita beralih ke topik utama, jangan kebanyakan cerita mereka nanti malah jadi biografi tentang kisah hidup ayah dan bunda. Kan bahaya, ceritanya nanti jadi belok kesana. 

Sekarang gue duduk di bangku kelas 10, gue terkenal akan sifat tomboy dan mental preman *yaiyalah saudara gue aja cowo semua gimana mau ada feminimnya*. But setomboy - tomboynya perempuan, kalo udah terjangkit virus pacaran juga pasti nangis kalo disakitin, yang pinter juga gitu. Gue punya temen namanya Putri, anaknya pinter banget, tapi miris kenal cinta langsung bego. Gue jadi emaknya si langsung gue kepret tu anak, masih pake duit orangtua aja pake sok - sok an pacaran. Kesel ga si?

Dan begonya gue malah ikut - ikutan, ya walaupun sekedar suka. Tapi tetep aja kan, nyebelin ga si? Gue harus suka sama sahabat gue sendiri. SAHABAT GUE SENDIRI LHO. Kaya gaada cowo lain aja gitu lho Rev di dunia. 

Kata abang "Diantara pertemanan laki - laki dan perempuan pasti ada yang namanya rasa, jarang kerasa, lebih sering dinikmati diam - diam."

"Yap, bener lagi. Wagela buah ga jatoh dari pohonnya, sa ae kutil kuda wkwk." 

Mencintai seorang sahabat, emang ada nilai positif sama negatifnya. Nilai positifnya kalo beneran jadian ya otomatis lo dapet sahabat sekaligus pacar. Tapi kalau putus ya lo pasti kehilangan sahabat dan pacar. Tapi ga semua hal setelah berantem harus pisah.

Mantan jadi sahabat, kenapa engga?


NB :

Maap sedikit, baru pertama kali buat cerita di wattpad, maap kalo ada kesalahan di pengucapan kata. Semoga wattpad yang ini jadi, soalnya gue males bikin cerita apalagi mikirin alurnya. Tapi pengen berkarya juga. Logika sama perasaan ga sehati, kaya aku sama kamu ~ . Wkwk canda canda selow dong kalo jodoh mah pasti sehati kok ;). Yauda deh ini aja dulu, otak gabisa jalan lagi mikirin alurnya hari ini, gatau deh kalo besok, tunggu aja. Eaa terkena wabah virus dilan. Selamat menikmati para siders, santuy perjalanan masih panjang *kalo mati si Tuhan yang tau* tapi semoga aja kalian masih hidup, sehingga bisa menikmati cerita gaje ini.

Pamit undur diri para siders ~



TrouvailleWhere stories live. Discover now