KIM JUNKYU °KAK JUNKYU°

2.9K 329 23
                                    


HAPPY READING

"Kak Junkyu mau aja sih pacaran ama lo yang berandal gini heran gue" ucap Chaewon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Junkyu mau aja sih pacaran ama lo yang berandal gini heran gue" ucap Chaewon.

Chaewon ini pacarnya Felix, temennya Junkyu pacar kamu.

/Ini gimana sih? Ya gitu lah/

Tenang aja dia cuma bercanda kok. Lagian emang bener kenapa kamu Junkyu mau sama modelan berandal kaya kamu.

Emang sih banyak yang bilang kamu sama kak Junkyu tuh ga cocok. Yang satu lucu gitu, yang satunya kaya nenek lampir.

Kak Junkyu tuh emang lucu. Lucu banget malah. Pipinya tembem, tinggi, putih, rajin, pinter, kalo senyum tuh lucu banget. Sampe cewe aja kalah.

Lah kamu? Judes, ngeselin, cantik juga enggak, boro-boro rajin, pelajaran aja bolos mulu.

Tapi bisa jadi pacar Junkyu?

Kamu aja bingung. Tanyakan pada takdir.
.
.
.
.
Pulang sekolah emang biasanya kamu bareng Junkyu naik motor kesayanganya.

Di jalan kamu diem aja. Junkyu juga heran ini kenapa kamu diem aja biasanya juga bawel banget.

"Hey kamu kenapa kok diem aja?" tanya Junkyu lembut.

Denger Junkyu ngomong gitu kamu eratin pegangan tangan kamu ke perut Junkyu.

Junkyu ngerasain pegangan kamu semakin kuat di perut dia.

Pasti ada masalah. Pikir Junkyu.

"Kamu kenapa?" tanya junkyu lagi.

"Jangan tinggalin gue ya kak"

Junkyu senyum denger omongan kamu.

Soalnya ga biasanya kamu gini.

"Gue tau gue bandel, tukang bolos, judes, cuek, jutek, ga cantik, oon juga, lucu enggak, bikin kesel mulu iya" kamu ngomong gitu nahan nangis.

Junkyu yang denger kamu nahan nangis langsung pinggiran motornya. Junkyu langsung meluk kamu erat banget.

"Sayang kamu kok mikir gitu?" Junkyu ngusapin rambut kamu yang masih dipelukannya.

"Ya abisnya mereka semua tuh bilang kalo kakak tuh ga cocok sama aku"

Kalo kaya gini aja, aku-kamu nya keluar.

"Jangan dengerin omongan mereka"

"Ya tapi tetep aja kak aku kepikiran, nih ya bayangin aja. Aku cantik aja enggak, pinter juga enggak. Coba kakak bandingin sama Jinny. Cantik? ga usah ditanya, pinter juga. Aku mah cuma remahan" kamu ngomong panjang lebar.

Junkyu ketawa sambil ngusapin rambut kamu.

"Terus emang apa hubungannya kamu sama Jinny?" tanya Junkyu.

"Y...ya kan Jinny suka sama kak Junkyu, tapi kenapa kakak malah milih sama aku? Jelas-jelas Jinny perfect gitu"

"Ya kan kakak maunya sama kamu, gimana dong?"

Kamu diem.

"Ya ampun gemes banget sih pacar kakak, sini cium dulu"

Cup

Kamu langsung kaget ya gimana ga kaget, Junkyu cium bibir kamu walaupun sekilas.

Muka kamu udah merah.

"Udah jangan dengerin mereka lagi, aku cinta kamu apa adanya"

____

Heh ini apa woy:))))
Nana pusing banyak pr.

Vote nya jangan forget:)

Salam manis
Nana~

Imagine ft. Treasure13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang