Sebuah game memiliki seorang pemain yaitu Gamers .Setiap Gamers harus memilik skill untuk melawan musuh dalam permainan.Dalam kehidupan nyata,banyak sekali permainan online ataupun offline dalam aplikasi permainan saat ini.
Kalian tentu tau ,bahwa manusia adalah salah satu diantara Gamers yang memainkan sebuah game seperti Iruna ,toram,Avo ,ML ,Counter strike Online,Dota dan lain-lain.
Semua game tersebut memiliki skill yang berbeda bagi pemain..***
" Peri " teriakan Layla yang bergitu kaget.
Peri itu pelahan membuka matanya mendengar teriakan Layla.
Tiba-tiba....
Saat melihat muka layla ,ia berteriak..
" Monster raksasa!! " teriakan peri sambil terbang sana-sini.." Apa katamu monster raksasa -_ sini lu!!! " kekesalan Layla berusaha menangkap peri tersebut.
Peri itu berusaha menghindar dari tangkapan Layla sambil berteriak.
" Monster..Monster.."
Tiba-tiba tubuh peri tersebut terasa lemas dan terjatuh .Layla langsung menangkapnya..
" Heh , Lu kenapa ? " tanya Layla melihat peri ditangannya terlihat lemas." Lapar.. " ucapan peri tersebut..
Layla langsung membawa peri itu berserta dua peti naik keatas dari bawah tanah.Kemudian memberikan peri itu kue..
Dengan lahapnya peri itu menghabiskan kue yang di berikan oleh Layla walaupun badannya kecil tapi nafsu makan banyak..
" wah.. habis kue lu habisin, bagian gue gak ada " mengelus rambut peri itu dengan jari tangan layla..
Tiba-tiba..
" Ammm~~~~ " peri itu menggigit jari Layla .
" Arghhhhh!!! Sakit!! " teriakan Layla kesakitan..
Peri itu tetap terdiam sambil meminum cangkir teh yang berukuran kecil..
" Lu ini apaan sih ? , gak mirip amat dengan tingker bell "
Tanya Layla yang masih kesal ..
" Tingker bell itu apa " Tanya balik peri yang penasaran.
" Tingker bell itu peri yang sangat cantik ,baik dan punya kemampuan bakat sendiri.Gak seperti lu kecil tapi berbisa "
Peri mendengar hal tersebut langsung menjitak kening Layla dengan tangan kecilnya..
" Huu sakit tau .. " keluhan Layla sambil mengelus keningnya..Peri itu mulai berbicara..
" Gue ini bukan peri melainkan sebuah skill , Okay "
" Skill ?" tanya layla terheran
" Iyalah Skill ,Skill adalah makhluh yang mempunyai kemampuan untuk membantu manusia dalam menyelesaikan hidupnya .Lu tau bahwa dunia ini adalah drama game yang di buat oleh tuhan.Maka jika ada pemeran atau pemain pasti harus mempunyai Skill. Tetapi hanya manusia yang berketurunan bangsawan mempunyai skill. " penjelasan peri membuat Layla tambah penasaran.
" Terus kenapa kamu bisa berada di bawah tanah ? "
" Mana gue tau ,Kan gue udah lama tidur selama 100 thn "
" Haa !!! 100 thn ?berarti lu dah nenek tuh " teriakan Layla membuat peri itu menggigit jari Layla lagi
" Gue bukan nenek goblok "
"Ahh.. sakit " jeritan Layla
" Masih panggil gue nenek lagi "
" Enggak " Layla menggeleng kepalanya..
" Gitu dong "
" Hehe" tawaan tipis Layla.." Jadi ,Nama mu siapa ?" menanyakan kearah peri itu
" Entahlah " jawaban dengan cuek..
" Kalo gitu, nama mu adalah Violet kawai "
Peri itu langsung terkejut mendengar sebuah nama diberikan oleh Layla
" Violet kawai ? "
" Iya Violet Kawai .Violet artinya bunga.Sedangkan Kawai artinya cantik dari bahasa jepang .Jadi bunga cantik "
Violet langsung tertawa berbahak-bahak mendengar kata Layla..
" Ada salah kah ? " Layla terheran mengangkat alisnya.
" Gak ada salah koq ,aku suka bangat nama yang kamu berikan "
" Baguslah " Layla tersenyum kearah Violet membuat ia ikut tersenyum.
" Nama mu siapa ? " tanya Violet
" Nama ku Layla J .panggil aja Layla "
" Baiklah Layla ,salam kenal " Violet mengulurkan tangan ke Layla .Layla membalas ulurkan dengan jarinya ..
" Salam Kenal juga " mereka berdua saling tersenyum..Beberapa menit setelah mereka berkenalan, Layla melihat sebuah kertas lipat didalam peti tempat violet tidur..
" Ini apa ? " tanya Layla sambil membuka lipatan kertas tersebut..
Violet terbang mengelilingi kertas yang dibuka layla...
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over
FantasyDunia ku adalah hanya sebuah drama game dalam kehidupanku.. Aku lahir sebagai starts kehidupan game ku dimulai dan aku mati sebagai game kehidupanku berakhir... Aku cewek kesepian gak mempunyai teman tetapi temanku adalah game.. Sejak ketemu Kazuki...