one

9.3K 890 117
                                    

SEASON 1

Hanada Asahi


I fucking hate school adalah fakta di mana gue seharian terjebak pada tempat yang dinamakan sekolah.

Jujur aja di tempat itu ngga ada yang berarti bagi gue. Bahkan gue ngga punya temen yang benar-benar gue anggep. Temen yang datang ke rumah waktu gue sedih atau sekedar cerita apa aja yang telah terjadi pada hari ini. Jawabannya ngga ada.

Gue merasa sedikit depresi, ngga punya seseorang yang dapat gue percaya atau tuju.

Apa yang salah dengan gue?

Apa yang membuat gue ngga punya temen?

Gue selalu kepikiran tiap hari dan membuat gue terjaga tiap larut malam di meja belajar. Bukan karena gue suka belajar tapi gue hanya ingin mengenyahkan pikiran itu.

Gue udah muak dengan mereka yang ingin berteman sama gue cuman gara-gara belum ngerjain PR atau tugas dari guru.

"Asahi bantuin ibu bawa makalah ini ke meja ibu ya?" perintah Bu Sandara setelah selesai mengajar.

Gue hanya mengangguk dan membantu membawa tumpukan makalah di meja depan.

"Asahi kamu masih ikut ekskul paduan suara kan?" tanya Bu Sandara tiba-tiba.

"Masih."

"Gimana kalo kamu ikut nyanyi solo atau duet waktu pensi tahun ini?

Oh jangan sekarang. Gue benci dikenal banyak orang. Gue benci banyak pasang mata menatap ke arah gue.

"Mau ya? Nanti ibu yang bilang ke ketua acara."

Yang bisa gue lakukan hanya menghela nafas pelan dan selalu dengan wajah datar. Akhirnya gue mengangguk pelan.

Entah apa yang akan terjadi dengan gue besok.











🗒 29 March 2019

Nama: Hanada AsahiTTL: Jepang, 20 Agustus 2001Grup: Treasure13 (Subunit Magnum)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Hanada Asahi
TTL: Jepang, 20 Agustus 2001
Grup: Treasure13 (Subunit Magnum)

please support my baby asahi 🐻🐻

best regards,
daku-chan

Introvert :: AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang