part 51

1K 48 18
                                    


Singkat cerita ..

#DI EROPA

Dara & ray sudah sampai di negara dimana tempat leon berburu ilmu . siang itu ray sengaja tidak memberitahukan leon kalau mereka sudah sampai disana untuk memberikannya kejutan .

Leon menyewakan rumah di sana untuk ia tempati selama menimba ilmu . ray & dara langsung menuju kediaman leon .

Siang itu leon di rumahnya tidak sendiri . ia sedang bersama teman-teman barunya yang sedang berdiskusi mengenai pelajaran mata kuliah . disana pun ada sosok fery yang sahabat di masa SMP nya bersama sang kekasih .

Leon bersama ke 3 temannya yaitu petter,,clooe & Jolie . petter & clooe kebetulan sepasang kekasih . mereka ber 3 selalu bersama sama dengan leon selama mereka 1 kuliah & 1 kelas .

"Yon lu disini sendiri . gimana kabar hubungan lu sama cwe lu yang waktu itu ?"

"Gue udah tunangan kali sama dia . lu yang ketinggalan" masih sibuk menghadap Laptopnya

"What ?? Serius lu ??"

"Serius lah masa gue main-main !"

"Serius juga lu sama cwe lu itu"

"Serius lah fer gue udah ga mau main-main lagi"

"Jadi lu tunggu dia lulus baru nikahin dia"

"Dia udah lulus tahun ini dengan nilai tertinggi di sekolah . klo urusan nikah nanti dulu deh fer gue mau kerja dulu & dia juga mau kerja dulu"

Fery & kekasihnya berpamit pada leon untuk kembali ke apartemen . sepeninggalnya fery leon berdiskusi kembali dengan ke 3 temannya itu .

Jolie duduk di samping leon & memperhatikan leon mengerjakan tugas nya di laptop miliknya . tanpa sepengetahuan leon jolie ternyata menyimpan perasaan . jolie juga sama berasal dari indonesia tepatnya ia tinggal di bandung . jadi tidak sulit untuk mereka berkomunikasi bahasa indonesia .

Jolie merasa nyaman ketika berada di dekat leon . leon selalu memba tu Jolie ketika ia mengalami kesusahan . ia pun bersandar pada tubuh leon & merebahkan kepalanya di pundak leon melingkarkan tangannya di pinggang leon

Cloee & petter yang melihat mereka tidak masalah sama sekali karena emang budaya di sana lebih sedikit intim di banding di indonesia yang banyak batasan-batasan nya .

Leon yang di peluk tiba-tiba dari samping oleh Jolie merasa tidak nyaman . ia mencoba melepaskan Pelukan jolie pada dirinya

"Sorry Jolie gue udah punya tunangan jadi lu ga bisa seenaknya bersikap begitu ke gue"

"Tunangan lu kan di jakarta yon ga mungkin dia tau lu disini ngapain ngapainnya" Melingkarkan kembali tangan nya di leher leon

Jolie mengambil kesempatan itu & langsung menyatukan bibir nya dengan bibir . dengan tangan yang melingkar di leher leon memudahkan dirinya untuk memberikannya kenikmatan siang itu .

Leon masih diam tak bergeming dari tempatnya . mencoba menghindar pun nyatanya tidak . ia ikut menikmati permainan bibir Jolie namun belum membalasnya .

Petter & clooe memilih untuk berpindah ke ruang tamu untuk meninggalkan mereka berdua di ruang tengah . keadaan semangkin hening Jolie semangkin menggeser duduknya mendekat pada leon . 2 menit tak ada perlawanan dari leon untuk membalas Jolie tak menyerah ia masih memainkan bibir leon dengan bibir lembut miliknya .

Cinta TerbaikWhere stories live. Discover now