Ngantuk

20 0 0
                                    

Matalu ngga mau melek nahh itu tu penyakit namanya ngantuk, mana tadi malem tidur jam setengah tiga, salahin Daniel yang berani mainin perasaan gue. Dikiranya gue ngga berani gitu, ternyata dia dijadiin taruhan selama 3 bulan pacaran.

Demi Park Chanyeol yang gantengnya nauzubileeeh.
Mata Sheryn berat banget hari ini mulutnya nguap tanpa henti. Kalo ngga inget warning dari tante Alena kepala sekolah Smanya jika dia bolos sekali lagi maka akan di beri sangsi panggilan orang tua,karena sebulan ini shern tercatat 9 kali tanpa keterangan alias

bolos!!

°06.35°

"hoyy kebo bangun,setengah tujuh lebih ini." teriak Silvi mengguncang tubuh mungil Shern.

"Sherr.. Bangun napa telat entar woyy!!"

"Tar lima menit lageee .." jawab sheryn ogah ogahan menarik selimut.

"Lima menit ndyasmu  bangun kaga lu, di teror Dern nih gue"

"Enghhh... Uaaaa jam tujuh kurang!"

Jangan salah walaupun menginap di apartemen Silvi, keperluan Shern sudah di siapkan oleh pembokat.. Ehh sahabat Shern. So nggak usah khawatir dia pake seragam tanpa baju kurang bahan ya tadi malam.

Silvina Ariestyn sahabat dekat Shern di sekolah dia penggemar Dern lebih tepatnya suka sih, lahir dari keluarga kaya blasteran Jepang dengan Belanda, wajahnya sipit dengan warna biru terang dan rambutnya khas  berwarna pirang.

"Pagi micin-micinku yang budiman" teriak Shern dengan kantung mata hitam bergelambir menghiasi wajah cantiknya.

Kelas yang tadinya ricuh sontak menatap kearah pintu,sosok shern memang salah satu most wanted di sekolah karena sikapnya yang ramah dan tidak pernah menyobongkan diri di hadapan semua orang meskipun semua siswa tau kepala yayasan sekolah tersebut adalah milik keluarga Shern.

"Buset mukalo Sherr lusuh banget.." celetuk Adera mengomentari Shern

"Bacot lu Ra, puyeng pala gue." sahut Shern langsung duduk di singgasananya kursi pojok kiri paling belakang dekat jendela. Disana sudah ada Tasya si k-pop salah satu sahabat Shern.

"Sher, Sher Park Chanyeol rilis single lagu baru, liat deh pangeran lo makin cakep aja." Tasya menyodorkan hp andoid kesayangannya antusias ke arah Shern yang akan duduk.

"Ya ampun Ayang Chan Chan gantengnya MasyaAlloh.. "

"Otw download nih MV" Teriak Shern kegirangan. Si personil EXO itu timbul ke permukaan.

"Anjirr sama gue ngamuk , giliran cogan, gembira bocah" gerutu Adera melihat perubahan sikap sahabatnya itu.

Adera Angelista teman pertama Shern di Sma, pertemuan konyol mereka terjadi karena si gadis galak Adera menangis terduduk di lapangan basket karena bulatan merah di rok abunya , period hari pertama
Dan benar tembus sampai keluar luar,dan Dern malah ngeneriaki Adera.

"Bantal strawberry nya tumpeh tumpeh woy!" teriak Dern, Adera yang ingat dirinya tengah period langsung menoleh kearah pantatnya sendiri, Dirinya langsung duduk seketika kemudian menangis. Melihat itu Shern yang memang baik hati kemudian melepas jaket nya dan memberikannya pada Adera agar berhenti menangis.

"Nih paket jaket gue, daripada nangis tar pantat lo banjir darah."

Dengan begitu keduanya mengenal dan menjadi teman

Tbc.

tangledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang