Bagian 2.2

972 53 0
                                    

Di Midas, budak hasrat, uang, dan seks, tampaknya seolah-olah hanya mereka berdua yang ditinggalkan.

Riki melintasi lorong-lorong yang rumit dengan kemudahan alami seseorang yang mengenal zona itu dengan baik, dan bahkan tanpa melihat ke belakang untuk memberi sinyal kepada Iason, ia melewati di bawah pintu tempat yang meragukan reputasi yang disebut Club Minos.

Di dalam, kegelapan memerintah. Itu adalah jenis kegelapan di mana mata tidak pernah menjadi terbiasa, dan yang menghasilkan kesedihan sedemikian rupa sehingga seseorang tidak mampu berjalan satu langkah.

Di bagian bawah, di depan mereka, tiga lampu lemah tapi agak menenangkan, menyala. Yang di tengah berwarna biru, dan di sebelah kiri berwarna merah, dan di kanan, kuning.

Riki meraih lengan Iason, dan meraba-raba jalan menuju cahaya biru.

Hanya cukup dekat untuk mempertajam pemandangan itu, misteri lampu-lampu berpendar itu terungkap. Mereka hanyalah tombol-tombol yang berhubungan dengan tiga pintu.

Riki memutar kenop ke kiri sampai terdengar bunyi klik kecil yang terdengar.

Itu bekerja persis seperti yang dia dengar desas-desusnya. Begitu dia melepaskan tangannya dari tombol, pintu terbuka, meluncur masuk tanpa membuat suara sedikit pun.

Interior ruangan baru ini juga gelap. Ketika mereka berdua masuk, pintu menutup secara otomatis di belakang mereka, dan dari tempat mereka berdiri, lampu intermiten yang lemah muncul, menekan mereka untuk bergerak maju ke arah yang ditunjukkan. Mereka terus menuju kilau itu sampai tiba di pintu lain.

Tetapi apakah itu benar-benar sebuah pintu ...?  Tidak ada tombol, dan sepertinya itu hanya dinding telanjang yang dingin.

Riki tidak tahu harus berbuat apa untuk sesaat, tetapi kemudian tiba-tiba, pandangannya jelas di depannya.

Itu semua berlumuran darah ...

Kejutannya sedemikian rupa sehingga tenggorokan Riki bergetar tanpa sadar, tetapi setelah menyadari bahwa itu hanya karpet tebal berwarna merah tua, dia menelan, masih gugup.

Meski begitu ... Riki melihat sekeliling ruangan dengan penuh pertimbangan. Itu kosong, kecuali lampu gantung yang eksentrik dan usang.

Tentu saja, itu adalah ruangan tanpa hiasan tunggal.

Kemudian, tanpa dia sadari, tiba-tiba, kandil mulai berputar perlahan dan tanpa suara sambil memainkan melodi. Dari ujung kedua belas lengan, beberapa rantai kristal kecil berubah warna secara halus seimbang anggun. Kombinasi warna layak dikagumi, dan memiliki efek hipnosis.  Tanpa diduga, musik berhenti tiba-tiba, dan pada saat yang sama, gerakan lampu gantung berhenti.

Salah satu lengan terentang panjang penuh, menunjuk ke salah satu dinding. Dari ujung lengan ini, seperti ciuman yang meledak, muncul sinar laser biru.

Kemudian, apa yang dipikirkan Riki adalah dinding sederhana, yang membuatnya takjub menghilang, membuka jalan masuk.

Sisi lain adalah sebuah koridor yang cukup lebar sehingga dua orang dewasa yang berjalan berdampingan bisa melewati dengan mudah.

Ada pintu di kedua sisi koridor. Semuanya tampak sama, kecuali beberapa yang meredupkan cahaya yang dipancarkan oleh lentera aneh dari konstruksi usang. Ini menunjukkan bahwa kamar yang sesuai ditempati.

Riki mendorong membuka pintu di mana lampu merah berputar, dan untuk pertama kalinya dalam semua waktu ini, mengarahkan matanya ke arah Iason, memberi isyarat kepada Blondie untuk mengikutinya ke dalam.

Di depan umum, "Minos" menunjukkan tanda "klub". Hanya mereka yang pernah mendengarnya yang tahu bahwa itu benar-benar semacam rumah bordil.

Tombol-tombol yang bersinar dalam kegelapan pintu masuk membaginya menjadi zona-zona.  Yang merah adalah zona perusahaan wanita, yang kuning untuk perusahaan pria, dan yang biru adalah zona untuk pasangan. Dijamin bahwa, sejak pintu masuk mereka sampai mereka pergi, klien tidak akan bertemu dengan siapa pun.

Ai No Kusabi [Light Novel] - TerjemahanWhere stories live. Discover now