bab 108

599 33 0
                                    

Feng Tian bingung dengan kata-katanya. Dia tidak menargetkannya dan ingin tahu bertanya padanya tetapi Zhen Xiu memilih kata-katanya dengan sengaja. Dia hanya ingin bersenang-senang dan tidak bermaksud melakukan apa pun.


Di sisi lain, Ibu Zhen menatap Feng Tian dengan buruk seolah-olah ingin mengusirnya dari rumah. Dia memilih putrinya. Bagaimana dia bisa mentolerir itu sebagai ibu yang pengasih?


"Apakah kamu memandang rendah putriku?" Ibu Zhen mencibir padanya. Dia tidak bisa mentolerir seseorang yang jahat mengomel putrinya.


Feng Tian tergagap. "Tidak, aku tidak bermaksud seperti itu, Zhen Xiu aku minta maaf jika kamu merasa buruk tentang gangguanku."


Ibu Zhen: "Apa maksudmu saat itu?"


Zhen Xiu tertawa mendengar permintaan maafnya yang tiba-tiba. "Tidak apa-apa, dokter. Aku hanya menggodamu. Ibu! Kamu juga harus tenang."


"Putriku bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan, aku hanya menyatakan fakta. Aku tidak marah Yue'er."


Mother Zhen benar-benar mengabaikan sikapnya sebelumnya dan tidak peduli tentang permintaan maaf Feng Tian. Selain itu dia adalah orang yang memulai segalanya terlebih dahulu.


Putrinya hanya bercerita tentang pilihannya dan dia seharusnya tidak ikut campur di antara jika dia tidak berarti apa-apa lagi.


Ibu Zhen mendengus. Putrinya adalah yang terbaik. Pilihannya adalah yang terbaik.


Setelah akhirnya sarapan yang baik, mereka bertiga keluar dan masuk ke dalam ruang roh.


Begitu Feng Tian melihat kamar-kamar kosong dia terkejut. Tidak ada tanda-tanda sumber energi Feng Zhi. Terakhir kali, dia bisa merasakannya dan yakin itu bisa membantu mengubah tubuh manusia, tetapi sekarang tidak ada apa-apa, tidak ada energi sumber.


"Di mana Feng Zhi?" Feng Tian bertanya dengan tak percaya dan menggunakan kebijaksanaan sumbernya untuk melacak fluktuasi di dalam ruangan.


Ibu Zhen adalah firasat buruk di hatinya. Apa yang dia maksud? Apa yang salah?


Dia tidak bisa menahan diri dan memikirkan hal-hal negatif. Hidup selalu sulit baginya sehingga setiap kata yang keluar dari mulut Feng Tian seperti gelombang besar yang mengejutkan ketika dia menyadari bahwa dia tidak bisa melihat suaminya lagi.


Zhen Xiu melihat wajah pucat ibunya dan mengkhawatirkannya. Mengapa mereka bereaksi sangat buruk seperti tidak ada harapan dalam hidup mereka?


"Aku tidak bisa merasakan energi roh di dalam ruangan. Bahkan energi rohku tidak bisa melacaknya." Feng Tian dalam semangat rendah.


Bagaimanapun, itu adalah kesempatannya untuk menebus kesalahannya sebelumnya. Dia sedih dan hampir ingin bunuh diri karena menunggu sepanjang malam untuk menghidupkan kembali temannya.


"Zhen Ying Yue, aku minta maaf. Aku tidak bisa menghidupkannya kembali." Feng Tian berkata dengan sedih.


Sangat sulit baginya untuk mengucapkan kata-kata ini kepada wanita malang itu lagi. Dia adalah orang yang telah memberikan harapan dan janji untuk mengembalikan keluarganya, tetapi sekarang yang bisa dia lakukan hanyalah menyesali kenyataan ini.


Dia merasa tidak enak untuk memberitahunya tentang berita ini.


Ibu Zhen menangis kesakitan. Baru saja dia sangat bahagia dan membuat rencana untuk keluarga kecilnya, tetapi hanya dalam satu saat semua harapannya turun.


Dia tidak bisa menerima kehilangannya lagi.


"Ini semua salahku. Aku seharusnya tidak menghentikanmu sebelumnya. Itu semua karena aku." Dia jatuh berlutut.


Kakinya tidak bisa menopang tubuhnya. Pikirannya kacau balau. Hidupnya memainkan lelucon besar pada dirinya.


Pada saat ini Zhen Xiu yang diam sampai sekarang tiba-tiba maju dan mendukung ibunya.


"Tolong jangan menangis, ibu. Semuanya baik-baik saja." Zhen Xiu menghapus air mata dari wajah ibunya. Dia tidak suka ibunya menangis sia-sia.


"Dan kamu dokter bodoh? Apakah kamu gila? Tidak bisakah kamu merasakan bocah itu di tubuhku? Apa tidak ada sumber roh? Tidak ada fluktuasi! Kamu jelas-jelas adalah scam. Scammer berdarah!"


Zhen Xiu dengan marah mengarahkan jarinya ke Feng Tian. Dia begitu bodoh sehingga bahkan tidak bisa merasakan keberadaan bocah di dalam tubuhnya.


Ketika dia terbangun dari rasa sakit yang luar biasa itu dan membuka matanya lagi di dunia ini; dia melihat bentuk mini dari roh surgawi Zoru di sisi lain tempat tidur penghisap tenaga itu.


Dia mencoba membangunkannya, tetapi dia masih tidur di sampingnya dan tidak menunjukkan perubahan sehingga tanpa membuang waktu, Zhen Xiu memasukkannya kembali ke ruang rohnya.


Warisan yang datang bersamanya dari dunia sebelumnya. Energi di dalam ruang itu baik untuk memberinya makan kembali.


Tapi mengapa dokter pemindai ini membuat gunung mol? Dia jelas berusaha membuat ibunya menangis atau dia mungkin seorang penipu yang berpura-pura menjadi tubuh spiritual yang berubah menjadi manusia.


Huh!


Dokter yang bodoh!

Evil New Wife Seduces HubbyWhere stories live. Discover now