68

799 60 18
                                    

OLLA GYS, MAAP AUTHOR TELAT UP, SOALNYA BYK TGS HUHUHU.

OKE LANGSUNG AJA YA><

............

Sementara ditempat camping,taehyung udh nyariin hanky kemana mana.Tetapi dia ga nemuin kekasihnya itu.

Sampe akhirnya dia nanya ke pak alan.

"Pak hanky kok belum balik,kemana ya?"tanya tae.

"lha belum balik?tapi tadi mobilnya udh balik kok"pak alan.

"Beneran pak?"

Pas mereKa lagi serius serius ngobrol tiba tiba ada seseorang yg nyamperin mereka.

"kyul gua cariin daritadi juga ga ada tae"

Itu suara suga gengs.

"yg bener lu?"

"iya,kok tiba tiba perasaan gua ga enak ya"

"udh kalian tanya aja dulu sama pak supir yg tadi bawa mereka"

"ga ada waktu pak!ini udh malam!saya harus cari mereka"

Tae langsung lari gatau kemana,suga juga langsung lari ngikutin tae.Saking panik nya mereka lupa kabarin anak bangtan yg laen.

**********

Hari semakin larut,dan kyul masih ga bisa nemuin satu kendaraan ataupun rumah yg bisa dia mintai tolong.Dia masih nangis saking takutnya.

Tae sama suga mencar kejalan yg beda.

Suga ngayuh sepedah nya dengan sangat cepat smpe dia ngos-ngosan gitu.jalanan sekarang gelap banget jadi suga agak susah buat nyari keberadaan kyul.kenapa suga lebih milih nyari kyul?ya karna dia dipaksa sama taehyung buat nyari kyul dan tae yg nyari hanky gitu.

gak lama dia liat seseorang smbil nangis.

Dan itu kyul:)

Dengan cepat suga turun dari sepedah dan biarin sepedah nya jatuh gitu aja.Dia langsung lari nyamperin kyul.

Dia natep kyul dalam.Dia ngeliat wajah kyul yg berantakan karna nangis.Dan ngeliat suga yg ada didepan matanya itu,kyul tambah kejer nangis nya.

Suga reflek langsung meluk kyul erat banget,dia ngelus rambut kekasihnya itu.

"tenang by,sekarang kamu aman.sekarang kamu gak sendirian lagi,aku ada disini"

"hiks hiks hiks aku takut by,aku takut"

Kyul bales pelukan suga. Dia meluk suga lebih erat lagi. Disitu ia ngerasain kehangatan yg belum pernah dia dapet sebelumnya.

Yeah, suga is her hero. Suga adalah penyelamat dia.

"udah kamu gausa nangis lagi. Aku akan selalu lindungi kamu. Jangan takut lagi. "

Kyul natep suga sambil msh nangis. Suga melepas pelukan kyul buat ngusap air mata dia yang udh banjir kaya kali ciliwung.

"hanky dimana by? "

"aku gatau, tp tae msh nyariin dia. "

"jd hanky bnrn blm balik? "

Suga cuma ngegelengen kepala dia.

Kyul nunduk, ia ngerasa bersalah bgt sm hanky. Andai aja dia ngotot nggak ngebolehin jinri buat ikut, pasti dia sm hanky g bakal knp".

"ini semua salah aku. Aku udh ceroboh bgt biarin cabe2an itu ikut. Pdhl awalnya firasat aku udh ga enak by."

Suga megang dagu kyul trs biarin kyul natep dia, "ini bkn slh kamu kyul. Emg hrs kejadian nya kek gini. Ini bkn slh siapa-siapa."

"klo gt aku mau ikut cari hanky. "

Suga nahan tangan kyul yang mau pergi gtu aja dgn keadaan kaki dia msh sakit.

"tp kaki kamu msh sakit by. Aku g rela klo kamu kenapa2."

"aku gpp"

"kamu gpp, tp aku g rela kyul."

Dari kejauhan tiba2 ada mobil dateng. Itu ternyata mobil tae. Ngrliat ada suga sm kyul,tae langsung keluar dan menghampiri mereka.

"dimana hanky,kyul?"

"gua jg gatau bang."

"GIMANA BISA GATAU SI! LU KN DARITADI SM DIA!."

Tae udh keburu emosi. Dia bentak2 kyul yg bikin kyul nangis lg.

"santai dong bro,gausa ngegas gtu. Gua tau lu khawatir. Gua juga tae. Tp lu g kasian apa sm kyul? Dia jg baru aja ketemu sm gua. "

Tae ga bisa redain emosi nya gtu aja. Selama hanky blm ketemu dia msh mrh sm kyul. Kshn nya nak kyul wkwk

"LU SEHARUSNYA TAU KYUL, KLO JINRI ITU TEMEN NYA SIAPA. HARUSNYA LU GA BIARIN DIA GTU AJA!!!. "

"LU TAU KN GIMANA LEMAH NYA HANKY, KALO SEKARANG DIA KENAPA-KENAPA GIMANA?!!!."

"INI SEMUA GARA-GARA LU. LU CEROBOH KYUL!!."

Dengar tae bentak2 kyul. Kyul jd ikutan emosi. Dia bales semua omongan tae yg udh bkn dia kit ati.

"GUA TAU BANG INI SALAH GUA. TP BISA GA SIH LU JUGA MIKIRIN PERASAAN GUA?!. "

"LAGIAN JUGA HANKY SENDIRI YG BIARIN JINRI IKUT, LU PIKIR GUA BISA APA KLO DIA BILANG GPP? "

"LU SENDIRI JG BAKAL NURUT DAN LULUH KAN KLO DIA NGOMONG?!! "

"GUA GA NYANGKA LU BAKAL KAYA GNI BANG. GUA BENCI SM LU!!."

Kyul terus ajak suga buat balik dan pergi dari situ.

"Ga, aku mau pulang. Ayok kita pulang aja. "

Suga nggak ngejawab. Dia langsung ambil sepeda dan boncengin kyul pulang. Ninggalin tae sendirian dengan rasa emosi dan penyesalan.

"ARGHHHH, SIALAN!!! "umpat tae sambil ngacak rambutnya frustrasi.

DISISI LAIN.

Hanky bangun dan sadar dengan posisi nya udah diiket dikursi dengan mata yg tertutup.

"shitt!!! Lepasin gua!!!. "teriak hanky.

Suara knop pintu terbuka membuat hanky berontak berusaha melepaskan ikatan tali ditubuh nya. Dia yakin pasti org itu adalah mr money yg sudah mengancam nya.

"gimana?gimana rasanya mata ketutup? Hah? " mr money dongakin kepala hanky.

"brengsek! Lepasin gua!! "

"jawab gua!! "mr money beralih nyekek leher hanky.

"uhuk uhuk"

Mr ngelepasin tangan nya yg baru aja melingkar dileher hanky.

Hanky cuma bisa nangis dan berharap ada org yg datneg nyelamatin dia.

Mr ngebuka ikatan mata hanky.

"Jinri?. "

TBC

Kira-kira mr. Money itu siapa? Apakah jinri?

Fake Nerd|Kth|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang