PK-02

4.8K 555 38
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo



12mei19

Jimin menatap langit malam di temani dinginnya suhu yg menusuk tulang bahkan bibirnya sudah membiru dan kakinya gemetar menopang tumpuan tubuh kecil yg mengigil itu, ia tak ingin melewatkan sehari saja tanpa melihat langit yg di hiasi kerlap-kerlip bintang yg memukau hatinya. Tak ada yg lebih dari sebuah bintang. Wae? Karena ia akan menjadi pusat perhatian dengan berbagi warna yg di pancarkan.

Segelas coklat panas menemani kesendirian actor manis itu setelah beberapa minggu yg lalu ia telah sukses membintangi sebuah drama yg sampai saat ini masih berada di puncak tertinggi.

"Kau adalah bintang Jiminah" Kata-kata itu terua ia ucapkan setiap malam

Seulas senyum tipis menghiasi wajah putih maha sempurna miliknya, tak ada paras yg secantik Park Jimin meskipun ia terlahir sebagai lelaki.

"Bertahanlah seperti bintang di langit Jiminah... terima kasih untuk kerja kerasmu" ia kembali berucap pada diri sendiri namun matanya terus menatap ribuan bintang.

Tok Tok

Jimin tak mengalihkan pandangan dari langit karena ia tahu jika itu adalah managernya.

"Jiminiee"

"Nde hyung"

"Apa kau sudah siap untuk memainkan peran baru lagi?"

"Apakah ada tawaran baru hyung?"

Sang manager menyerahkan naskah tebal kepangkuan Jimin, akhirnya mata sipit itu mengalihkan pandangannya pada setumpuk naskah yg menurutnya itu tebal sekali.

"Penulisnya... Jeon Jungkook?" Jimin melirik Manager Jung

"Jung Hoseok hyung-nim... kenapa kau selalu melibatkanku dengan penulis ini heum? Apa dia juga bertindak sebagai sutradara lagi?" Jimin membolak balikan naskah tersebut disetiap lembarnya

"Sepertinya Sutradara Jeon sangat menyukai aktingmu"

"Tapi aku tidak menyukainy hyung"

"Apa sebaiknya kita tolak?"

"Biar ku pikirkan dulu, kenapa cerita yg di tulisnya selalu menarik? Apa dia sangat berbakat? Dia memberikan tawaranku berperan sebagai siapa?" Jimin tampak menikmati setiap alur cerita

"Duyung" ujar hoseok ringan

"Ahh dia tampak menyedihkan, apa peran itu cocok untukku? Jika ini diangkat dari cerita putru duyung maka akhirnya pelakon akan mengilang seperti buih" Ujar Jimin santai

"Ku dengar lawan mainnya adalah Kim Taehyung" manager Jung diam sejenak melihat ekspresi Jimin yg tampaknya tak kaget

"Tentu saja dia akan memakai Taehyung lagi"

Jimin menyerahkan kembali naskah tersebut. Ia menatap Hoseok tanpa mengucapkan sepatah kata lainnya. Apa ia harus menerima tawaran peran yg di berikan?

"Siapa saja yg akan di ajaknya bermain di drama ini hyung?"

"Yang aku tahu hanya Taehyung, kau dan..."

[END] Pilih Kasih? [KookminXKookV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang