Chapter 1

10.1K 916 60
                                    

a ChanBaek Fanfiction written by Cla

EX PREGNANT

Park Chanyeol x Byun Baekhyun

"Entah sebelumnya ada badai apa yang menghampiri, Chanyeol tiba-tiba kedapatan sang mantan di depan apartemen, lalu... "Aku hamil, Yeol." Hah? Apa? Tolong siapapun tampar Chanyeol. Masalahnya adalah, dia tidak pernah merasa telah menghamili bocah SMA itu."

( ! ) Boys Love. Typo(s). Lil Mature. MPREG. Chaptered.

...

"Apa yang sedang kau lakukan?"

Pintu itu terbuka pada akhirnya. Baekhyun segera berdiri dari posisi jongkoknya untuk mendongak pada pria yang baru saja melontarkan pertanyaan itu.

"Tolong izinkan aku masuk." Alih-alih menjawabnya Baekhyun malah mengepalkan kedua tangan, tak peduli bagaimana pria itu kini menatapnya semakin keheranan.

"Kau hujan-hujanan?"

Baekhyun hanya menunduk merasa tak perlu menjawab untuk pertanyaan yang sudah jelas apa jawabannya. Ia lalu mengintip, menunggu reaksi orang di depannya itu, tetapi Chanyeol di sana hanya bergeming dan tak terlihat seperti akan menyuruhnya masuk.

"Aku kedinginan." Baekhyun mencebik. Guyuran air hujan yang besar di luar sana masih terasa menusuk kulitnya dan Baekhyun benci dingin.

Pria bernama asli Park Chanyeol itu akhirnya menghela nafas. "Masuklah." Katanya, membuka pintu di sana lebih lebar membiarkan satu yang lain masuk lalu berbalik kembali. "Berhenti di sana! Aku baru membersihkan apartemenku."

Baekhyun menurut, ia menarik kakinya kembali dari lantai Chanyeol sedang pria itu sudah kembali masuk ke sana lebih dalam. Lelaki bermarga Byun itu berdecak tanpa suara selagi mencoba mengeringkan pakaiannya dengan melompat-lompat kecil seperti itu. Sebuah handuk tiba-tiba terlempar mengenai tubuhnya dan Baekhyun tak perlu bertanya itu dari siapa.

"Keringkan tubuhmu."

Suara berat Chanyeol masih terdengar ketus seperti biasanya, Baekhyun tidak merasa tersinggung untuk itu. Alih-alih, ia dengan cepat menggosok-gosok rambut hitamnya dengan handuk tersebut, pada wajah juga sebagian tangannya.

Chanyeol masih setia berdiri di sana melihat Baekhyun dengan tatapan serupa. Kernyitan di alisnya belum juga hilang, justru semakin tajam menukik ketika bocah itu tak kunjung membuka suara padahal sudah selesai dengan handuk di tangannya.

"Apa yang membuatmu kesini?" Hingga pada akhirnya Chanyeol lagi yang harus memulai.

"Kau tidak akan membiarkan aku duduk?"

Chanyeol memutar bola matanya malas sebelum membawa lelaki itu masuk lebih dalam ke apartemennya. Tanpa diperintah Baekhyun langsung mendudukkan diri di sofa, seperti biasanya yang selalu dilakukan bocah itu. Chanyeol sedikitnya dibuat keheranan lagi akan tingkah Baekhyun.

"Katakan." Pria Park itu melipat tangannya di dada. Namun dia bukannya mendapatkan jawaban, lagi-lagi Baekhyun bersikap lupa diri seperti itu.

"Aku ingin susu."

"Apa kau baru saja mengujiku." Chanyeol dibuat melotot untuk itu.

"Aku sangat kedinginan dan aku ingin satu gelas susu." Baekhyun merengut.

"Dan aku tak peduli." Tukas Chanyeol cepat. Berdecak ia lakukan kembali sembari menatap bocah SMA di hadapannya ini tak mengerti. "Dengar ya Byun Baekhyun. Kau bahkan bukan tamuku, kau datang tak diundang dan tak diharapkan, mengapa aku harus mengabulkan keinginanmu?"

EX PREGNANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang