27 - Underground

4.5K 251 0
                                    

Carl masih berada di London untuk mengurusi perusahaan yang berada di sana dan Sudah dua minggu Carl tidak beretemu Byian. Walaupun begitu Ralph dan Brett melaporkan apa saja kegiatan yang di lakukan. Seharusnya sudah dari satu minggu yang lalu Carl kembali ke Amerika tapi ada pekerjaan lain yang harus segera di selesaikan.

Pekerjaan lain yang berhubungan dengan sebuah organisasi bawah tanah. Organisasi itu biasa di sebut BLACK FALCON. Organisasi ini berpusat di New York dan memiliki markas di berbagai negara Eropa dan Asia. Black Falcon sendiri memiliki safe house di daerah London Selatan tidak jauh dari pusat kota.

Buk... Buk... Buk...

Seseorang sedang berlatih di atas ring dengan bertelanjang dada, sudah hampir tiga jam dia berada di sana tidak ada raut kelelahan di sekitar wajahnya. Yang menjadi tameng berlatihnya bahkan sudah lima orang saling berganti.

"Tuan..."

"Apa kau sudah mendapatkan mereka?" ucap Carl berhenti berlatih dan melirik Jacob.

"Sudah tuan dan sekarang berada di bawah tanah."

Carl berhenti dan turun dari ring di ikuti Jacob, Ralph dan Brett menuju ruang bawah tanah.


Disana terdapat seorang pria yang sedang duduk di kursi dan di ikat kedua tangan dan kakinya. Pria itu memandang Carl dan tersenyum meremehkan.

"Hanya satu?"

"Maaf tuan ketika kami menyergap mereka ada baku tembang dan dua diantaranya mati." ucap Brett.

"Apa kau tau kesalahan mu? dan kenapa di bawa ke sini?" ucap Carl tanpa ekspresi. Tidak ada jawaban dari pria itu.

Buk...

Carl memukul wajah pria tersebut sampai mengeluarkan darah.

"Masih tidak mau bicara?"

"Kau akan menyesal telah berurusan dengan kami." ucap pria itu.

"Benarkah? Siapa kalian?"

"Cih... Kau benar benar cari mati." ejeknya.

Buk...

Kali ini Carl memukul di bagian dada dan membuat pria itu meringis kesakitan.

"Apa kau lupa kalau dua teman mu mati, jadi siapa yang cari mati di sini?" ucap Carl sambil memegang rambut pria tersebut dan menghempasnya. "Dimana berkasnya?"

"Ini tuan..." ucap Ralph langsung memberikan berkas data pria tersebut.

"Jimmy Douglas, usia dua puluh delapan tahun, anak pertama dari dua bersaudara. Yatim piatu, kedua orang tua telah meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat ketika akan menuju ke Texas, memiliki satu orang adik perempuan yang sekarang tinggal di Texas dengan memiliki satu putri kecil berusia tiga tahun dan...." ucap Carl.

"Brengsek....apa mau mu?" potong Jimmy sebelum Carl melanjutkan bicaraannya.

"Siapa kalian dan kenapa mau menculik wanitaku Byian Serafina Collins?" ucap Carl geram. Jimmy mengendus.

Buk...

"Brengsek.."

"Jawab atau kau mau keluarga mu mati saat ini juga." ucap Carl marah.

"Ada yang menghubungi kami ketika di New York dan mereka menyebutkan diri mereka adalah Shadow. Mungkin kau pernah mendengar nama itu apa bila kau bergelut di dunia hitam. Hanya itu yang aku tau, aku tidak tau siapa pemimpin mereka."

"Shadow.. organisasi yang baru saja muncul akhir akhir ini dan sangat mengganggu. Organisasi kecil yang ingin menjadi besar dan ingin di takuti oleh organisasi lain." ucap Jacob.

Makes Me Lose (#1 Collins) (The End ✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang