[21] Styles

12.7K 1.1K 79
                                    

"Selamat Mrs. Styles, anda positif hamil 8 minggu."

Kate kaget sekali, dia tidak bisa menggambarkan ekspresi nya karena mendengar berita yang tidak terduga. Tiba-tiba saja Kate menangis pelan, membuat Dokter yang ada di hadapan nya bingung karena melihat Kate yang tiba-tiba menangis. Kate menutup mulut dengan sebelah tangan nya agar tidak keluar isakan nya.

"Mrs. Styles, anda kenapa menangis?" Tanya si Dokter sambil menatap Kate panik.

"Sa..saya hanya terlalu bahagia mendengar berita tadi, Dok. Terima kasih Dokter. Akhirnya saya hamil juga." Tangis Kate mulai mereda dan di ganti dengan senyuman yang terukir di wajah cantik nya. Tangis yang di keluarkan oleh Kate tadi adalah tangis bahagia nya. Kate hanya tidak menyangka kalau akhirnya dia hamil juga.

"Saya kira kenapa. Kalau begitu saja akan berikan resep vitamin nya ya. Jangan terlalu lelah melakukan aktifitas dan jangan mudah stress." Kata Dokter itu sambil menulis sebuah resep vitamin di sebuah kertas. Lalu Dokter itu merobek nya, "Ini resep vitamin nya, anda bisa menebus nya di apotik rumah sakit, dan ini surat keterangan dari rumah sakit nya Mrs. Styles."

Kate menerima nya lalu tersenyum, "Terima kasih Dokter, kalau begitu saya pamit dulu."

"Sama-sama, semoga hari anda menyenangkan."

Kate segera keluar dari ruangan Dokter tersebut karena dia sudah terlambat 45 menit untuk menemui Joel. Padahal dia sendiri yang menyuruh Joel agar jangan terlambat, tapi dirinya sendiri yang kali ini melanggar nya. Joel adalah tipe orang yang paling tidak suka ada kesalahan sekecil pun, tapi Kate bisa menceritakan urusan nya pada Joel nanti.

Kate mengerat kan syal nya pada leher karena angin berhembus makin kencang, Dia berjalan sepanjang trotoar dengan cepat. Untung nya Restoran tempat dia bertemu dengan Joel tidak terlalu jauh, jadi Kate tidak perlu menaiki kendaraan.

Kate membuka pintu restoran dan langsung ada pelayan yang menghampiri nya. Kate langsung menyebutkan nama lengkap nya yang sudah merevarsi tempat.

Kate langsung masuk ke ruang yang telah di pesan nya dan melihat Joel yang terlihat kebosanan sambil memegang gelas wine nya. Kate sengaja mereservasi tempat private karena dia akan berbicara serius dengan Joel.

"Kau lama sekali Kate! Aku menunggu mu seperti aku menunggu pacar ku berbelanja saja!" Gerutu Joel lalu meneguk wine nya.

Kate menarik kursi lalu duduk, "Maafkan aku, Joel. Aku tak berniat membuat mu menunggu. Tadi aku sedikit ada urusan." Senyum Kate makin mengembang mengingat kalau sekarang dirinya sedang mengandung Baby Styles.

"Kau terlihat senang sekali seperti nya. Memang ada urusan apa? sampai-sampai aku harus menunggu mu sedemikian lama nya." Tanya Joel sambil melihat senyum bahagia Kate yang terlukis di wajah nya. Joel tau apa arti dari mimik senyum dan wajah Kate.

"Kau jangan membaca senyum dan mimik wajah ku, Joel!" Ucap Kate saat merasakan kalau dari tadi Joel memperhatikan nya.

"Kau terlalu ekspresif Kate. Ayo cepat katakan." Kata Joel tidak sabaran.

"Tapi kau jangan memberitahu Harry ya, aku ingin membuatkan nya sebuah kejutan." Ujar Kate.

Joel mengangguk paham dan ingin tahu. "Lagi pula kami berdua tidak saling mengenal, aku hanya sekedar tau tentang nya."

"Oh iyaya.' seru Kate, "Aku hamil!" Seru Kate sambil tersenyum girang.

Joel ikut tersenyum karena sudah mengetahui alasan yang membuat Kate begitu bahagia, "Aku ikut bahagia mendengar berita itu Kate, ku harap kau cepat-cepat memberitahu Harry." Pesan Joel, "Kembali ke topik, jadi kau ingin bertemu dengan ku karena apa?"

Secret Mission Mr & Mrs StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang