Warning Typo dan sedikit adegan 18+"kak Rian lama banget sih jemputnya "Ucap Ihsan yang berdiri didepan Gerbang Universitas tempatnya berkuliah.
Dan dari arah belakang Ihsan sebuah motor berhenti tepat dibelakang Ihsan."Masih nungguin Kakak Lu San "ucap Seseorang dari balik Helm yang dia pake.
"Iya nih Vit ,kak Rian lama banget jemputnya"ucap Ihsan Dengan Cemberut."Ya udah gw Anter lu pulang gimana ?"ucap Vito sambil membuka Kaca helmnya.
"Hmm nggak usah lah nanti ngerepotin Rumah gw kan jauh..."
"Nggak papa,dari pada lu kelamaan nungguin kakak lu "ucap Vito Dan Ihsan terlihat Berfikir.
Tiinnnn
Suara Tlakson Motor yang keluar dari gerbang dan Motor itu pun berhenti disamping motor yang di Kendarai oleh Vito.
"Bareng sama gw aja san Rumah kitakan searah"ucap Bayu Orang yang menghentikan motornya disamping Motor Milik Vito.
"Sama gw aja San.sekalian biar gw tahu rumah lu dimana "ucap Vito sambil menatap Tajam Ke Bayu.
"Ihsan sama gw aja Vit.Entar kalo lu nganter ihsan malah lu kemaleman balik ke kotsan lu"ucap Bayu yang ikut mematap Tajam Vito.
"Gampang nya kita tanya Ke ihsan dia mau pulang sama siapa?"ucap Vito yang beralih menatap Ihsan.
"Gw..gw. milih nungguin Kakak gw aja lu berdua pulang duluan aja"ucap Ihsan Sambil berjalan menjauh dari Vito dan Bayu.
"Lu mau kemana san?"ucap Bayu yang melihat Ihsan berjalan menjauh.
"Gw..mau nungguin Kak Rian di Halte aja "ucap Ihsan Yang Akan menyembrang jalan.
"Lu mau nungguin kakak lu apa nungguin supir bus"ucap Bayu dan tak ada jawaban Dari Ihsan.
Sebelum Ishan menyebrang jalan sebuah mobil berwarna Biru berhenti didepan Ihsan.
"Maaff San kakak Telat"ucap Rian dari balik jendela mobil.
"Nggak papa kok kak"ucap Ihsan yang langsung berjalan masuk ke dalam Mobil.
Rian pun mulai menjalankan mobilnya meninggalkan Area kampus Ihsan.
"Direbutin lagi sama Bayu dan vito San"ucap Rian yang membuka pembicaraan.
"Apaan sih Kak siapa juga yang direbutin"ucap Ihsan yang terlihat mengambil Ponsel dari saku jinsnya.
"Masaa, tadi Kakak liat Bayu sama Vito ada didepan gerbang..Dan kakak tebak mereka ngajakin kamu pulang bareng ya kan"ucap Rian yang menggoda Ihsan.
Dan dengan Cuek Ihsan tak Menjawab Ucapan Rian dan memilih bermain Ponsel yang ada di tangannya.
"Kakak lagi ngomong San jangan di cuekin "ucap Rian yang mengambil ponsel Dari Tangan Ihsan.
"Lagian Kakak Ngomong nya nggak Guna..Siniin Hp Gw kak"ucap Ihsan yang berusaha mengambil Ponselnya yang ada di saku kemeja Rian."Bisa duduk yang rapi nggak san kakak lagi nyetir nih"ucap Rian sambil menghalau Tangan Ihsan yang berusaha mengambil ponsel yang ada disaku kemejanya.
"IHSAN.Bisa diam nggak nanti kalo kakak nambrak gimana"ucap Rian membentak.
"Makannya siniin Hp gw "ucap Ihsan dan dengan kesal Rian mengembalikan ponsel milik Ihsan.Dan suasana didalam mobil kembali hening dengan Rian yang Fokus nyetir dan Ihsan yang kembali fokus ke Layar ponsel.
"San menurut Lu.lu lebih milih mana Si Vito apa si Bayu "ucap Rian yang kembali menggoda sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Collections Mpreg {DIHENTIKAN}
Short StoryBook 5 Hanya sekedar cerita mpreg dari couple couple lokal atlet Badminton Warning ;kalo ada gendre mpreg Pasti HOMO JADI BUAT HOMOPHOBIA MENJAUHLAH..