Hari ini adalah hari jumat, sesuai dengan jadwal, acara olahraga yang diselenggarakan di sekolah akan ditutup yang berarti Toru, Taka, Ryota, dan Tomoya akan tampil menghibur para penonton termasuk Izumi dan Risa. Panggung yang di pasang di tengah halaman sekolah mulai dipenuhi oleh siswa-siswi yang memakai baju olahraga, juga datang beberapa siswa dari sekolah lain yang terlihat memakai baju biasa.
Pada acara ini ONE OK ROCK akan tampil sebanyak 2 kali, setiap penampilan mereka akan membawa 2 lagu. Dimana penampilan pertama mereka akan membawakan lagu yang lebih santai dan pada penampilan terakhir mereka akan membawakan lagu-lagu yang mengajak semua penonton menggerakkan badan mereka mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Pembawa acara sudah naik ke atas panggung dan membuka acara dengan kata-katanya yang menarik dan tersusun dengan rapih. Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Kepala Sekolah dan Ketua dari acara olahraga ini.
Izumi dan Risa berdiri di tengah-tengah kerumunan siswa, memperhatikan sang ketua membacakan laporan kegiatannya. Harus Izumi akui ia tidak sabar melihat penampilan Toru dan kawan-kawan, ia juga penasaran dengan suara Taka yang kata Toru berhasil membuat sebagian besar populasi perempuan di sekolahnya tergila-gila pada pemuda bertubuh mungil tersebut.
"Mereka masih lama ya?" tanya Izumi kepada Risa.
Risa yang sedang memperhatikan ke atas menoleh ke arah Izumi lalu tersenyum lebar. "Kau sudah tidak sabar?"
"Begitulah," jawab Izumi sambil ikut tersenyum.
"Sebentar lagi, nah, sambutan ketuanya sudah selesai." Tepat saat Risa mengatakan hal itu Ketua mengakhiri laporannya dan sang pembawa acara kembali bersuara.
"Nahh itulah tadi sambutan dari Ketua acara kita. Bagaimana, masih semangat?!"
Para penonton bersorak, begitupula dengan Izumi sedangkan Risa hanya tertawa melihatnya.
"Masih dong karena selanjutnya adalah penampilan dari band kebanggan sekolah kita, ONE OK ROCK!!"
Penonton menggila, Izumi bahkan tidak menyangka akan seheboh ini. Beberapa siswa yang tadinya berdiri di belakang mulai maju ke depan membuat barisan terasa sempit dan pengap. Baru kali ini Izumi menghadiri acara dimana ia harus bersempit-sempitan dengan banyak orang, rasanya sudah seperti konser.
Seseorang tiba-tiba saja menarik tangan Izumi dan sadar kalau itu adalah Risa, ia ikut dan sekarang mereka berdiri lebih dekat dari panggung. Saat itu para personil ONE OK ROCK mulai keluar dimulai dari Toru, Taka, Tomoya, dan Ryota. Penonton kembali bersorak. Toru mengambil gitar akustiknya, Tomoya duduk di belakang drum, Ryota memegang bass dan Taka yang duduk di depan mic.
"Selamat sore menjelang malam semuanya!"
Penonton bersorak menanggapi ucapan Taka. Beberapa siswi mulai terdengar menjerit histeris, Izumi yakin mereka adalah para penggemar Taka, bahkan ia bisa mendengar nama Taka diteriakkan. Sedangkan pemuda itu hanya tersenyum menanggapinya.
Jika Izumi perhatikan, penampilan Taka kali ini memang terlihat berbeda dari biasanya yang ia lihat di sekolah. Ia terlihat memakai studs earrings berwarna hitam, badannya dibalut jaket leather gelap yang membuat ia terlihat lebih sangar. Izumi kini mengerti kenapa banyak siswi di sekolah yang mengaguminya, ia tampan.
Izumi mengalihkan pandangannya ke arah Toru yang sedang duduk dengan gitar akustik di pangkuannya. Awalnya pemuda itu menampilkan ekspresi yang datar, benar-benar datar. Namun saat lirikan matanya tidak sengaja bertabrakan dengan milik Izumi pemuda itu sedikit kaget melihat gadis itu berdiri di antara beberapa penonton yang lain, sontak ia tersenyum membuat Izumi tersenyum balik sambil melambaikan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skinny Love | Toru ONE OK ROCK [✔]
Fanfiction[COMPLETED] Ketika dua orang saling mencintai namun terlalu malu untuk mengakuinya, tapi mereka tetap menunjukkannya. Toru ONE OK ROCK fanfiction ©2019 written by yanlors