Malam harinya .
Line
SasquadAnda dikeluarkan.
*line off
" lah si kamvret kenapa gua dikeluarin dari geng sendiri sih? "
Tanya shirley pada dinding dinding yang tak berdaya" apa salah dan dosaku sayang kenapa aku di keluarin. Awas aja besok sampe ketemu. Aku sleding aku sleding "
" untung besok libur aye aye. Mau bangun siang dong hahaha " ucap shirley berdialog dengan dirinya sendiri.
Karna besok hari libur shirley lalu men stalk ig. Hingga ia lupa waktu.
Saat ia melihat jam ternyata sudah pukul 01.02.Saat shirley sedang asik men stalk tiba tiba pintu kamarnya terketuk.
Shirley bangung untuk membukakan pintu. Lalu saat pintu dibuka.
" HAPPY BIRTHDAY TO YOU... HAPPY BIRTHDAY TO YOU... HAPPY BIRTHAY HAPPY BIRTHDAY.... HAPPY BIRTHDAY GESREK .. YEEEE.... "
" kalian ngapain? " tanya shirley kebingungan
" elah dek kali kali nyenengin orang ngapa. Udah pagi pagi ini loh dek " ucap abang nya dengan penuh penekanan.
" ya udah ulang ulang " jawab shirley yang ingin menutup pintu nya kembali
" eh gaosah cepet tiup lilin. " ucap lolly yang tak sabar.
" sebelum tiup lilin ucapin dulu make you wish. "
" ya tuhan semoga temen temen ane kagak gesrek lagi " ucap shirley lalu meniup lilin nya.
" untung lagi ultah " ucap lavina
" eh ternyata ada cabat cabat ku disini. Yok sini nginep di kamar aley. Sini. Kueh nya kasihin si abang. " ucap shirley yang menarik teman temannya dan memberikan kue nya kepada abangnya
" woy adek lucnut " teriak abang nya
" sstt udah malem jangan teriak teriak nanti ada yang nyamperin mampus loh "
" siapa dek? " tanya abangnya yang mulai ketakutan
" tetangga lah bege " ucap shirley lalu tertawa bersama cabatnya.
" eh kalian kenapa ngeluarin gua hah " tanya shirley
" kita tuh mau buat suripris " jawab ataya
" surprise bege " jawab semua kompak
" sstt pelan pelan nanti tetangga ngamuk " ucap ataya.
" kita nginep sini ya besok pagi kita ngemoll " ucap berthalia
" asyiap " jawab mereka kompak.
Lalu semua nya pergi untuk tidur.
Keesokan harinya. Jam menunjukkan pukul 10.02 mereka sudah bersiap untuk pergi jalan jalan.
" udah siap belom? Gua udah nih " tanya aley kepada teman temannya
" belum bentar lagi " jawab lolly
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Ice Cream
FanfictionJeon Somi X Linyi kamu suka chocolate panas. tapi sifat mu tidak mencerminkan sebuah chocolate panas. kamu dingin. tapi lama kelamaan aku mulai terbiasa dengan sifatmu. aku mulai menyukaimu daren...