426 surat, hal-hal penting

4.1K 392 4
                                    

Nyonya Lin tidak dapat menerima putrinya harus menikahi Seibu dan kerabatnya, tetapi dia juga tahu bahwa tidak ada gunanya dalam hal ini memohon Lin Xiang, dan Lin Xiang tidak akan pernah memberinya wajah.

     Jika sebelumnya, lihat wajah Ny Meng, dan lihat wajah pemerintah Meng, Lin Xiang akan berkompromi dan memberi jalan, tetapi sekarang?

     Lin Xiang tidak akan pernah mengorbankan kekuatan dan kepentingan demi Ny. Lin.  Di mata Lin Xiang, tidak ada yang lebih penting daripada kekuasaan. Demi kekuasaan, dia bahkan bisa mengorbankan putranya, belum lagi putrinya.

     “Apakah saya pergi untuk memohon pada Lin Chujiu?” Di tengah malam, Nyonya Lin duduk di kamar, memikirkan bagaimana cara mengatasi krisis yang dihadapi Lin Wanting.

     Keluarga ibunya secara bertahap menurun, Lin Xiang tidak dapat diandalkan, Pangeran tidak berguna, dia suka Yu Ting , tetapi dia tidak akan pergi ke kaisar dan Ratu demi WanTing.

     “Bagaimana saya bisa terpuruk dalam seperti ini?” Nyonya Lin bertanya-tanya mengapa ia benar-benar kehilangan situasinya dengan Lin Chujiu hanya dalam waktu setengah tahun.

     Tampaknya sejak pernikahan Lin Chujiu, banyak hal telah sepenuhnya melampaui kendalinya, Lin Chujiu tidak dikendalikan olehnya, Wanting tidak mendengarkan kata-katanya, kontrolnya atas Xiangfu semakin lemah dan semakin lemah.

     Tapi ...

     Nyonya Lin tidak pernah menjadi wanita yang menerima hidupnya.  Jika dia ingin mengakui hidupnya, dia akan menikahi saudara laki-lakinya yang merupakan orang yang tepat di awal, alih-alih menjadi seorang wanita dari keluarga yang sama seperti dia saat ini.

"Aku tidak boleh membiarkan Wanting menikah dengan Seibu, tidak pernah!"

     Bahkan jika, karena alasan ini, dia membungkuk pada Lin Chujiu juga rela!

     Setelah mengajar Lin Wanting di rumah selama beberapa hari, Ny. Lin menemukan kesempatan untuk menyampaikan pesan kepada Xiao Wangfu, mengatakan bahwa dia akan membawa Lin Wanting untuk berkunjung, dan pelayan itu melaporkan masalah itu kepada Lin Chujiu. Lin Chujiu langsung menolak.

     "Katakan pada Nyonya Lin, aku berbakti kepada nenekku, tidak menerima tamu."

     Lin Chujiu berpikir bahwa Nyonya Lin, yang telah makan pintu tertutup, akan sangat marah. Tak sangka dia menyerahkan pos pada hari berikutnya. Setelah ditolak, dia kembali menyerahkan pos ke pintu, dan memberikan pos kepada Xiao Wangfu selama lima atau enam hari.  Meski gerakannya tidak besar, tentu akan menarik perhatian dalam jangka panjang.

     Lin Chujiu kesal, dan Nyonya Lin mengirim pos untuk kedelapan kalinya. Lin Chujiu akhirnya tidak langsung menolak, tetapi berkata kepada Cao Guanjia: "Ada apa dengan Nyonya Lin? Jika hanya ingin melihat saya, lalu jangan mengirim pos lagi. saya masih belum mati. "

     Lin Chujiu tidak berpikir bahwa dia dan Nyonya Lin masih bisa berbaikan. Apakah Nyonya Lin lupa bahwa dia yang meracuni dia?

     Keluarga Lin dengan cepat kembali, dan Ny. Lin mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk dilihat Lin Chujiu, terkait dengan ibu Lin.

     “Berhubungan dengan ibuku?” Lin Chujiu memikirkan surat yang diberikan Ny. Meng, dan tanda keluarga Lin .

     Apakah dia benar-benar bukan anak kandung Lin Xiang?

     Lin Chujiu ingin berpikir bahwa ini mungkin.

     Adalah salah untuk memikirkannya!

     Lin Chujiu mengingat kembali kekacauan di benaknya. "Anda memberi tahu Ny. Lin, saya sedang menunggu  di Xiao Wangfu besok." Dia percaya bahwa Ny. Lin berani datang ke pintu dan harus memiliki informasi penting. Jika tidak, Ny. Lin tidak akan mempermalukan dirinya sendiri.

Princess medical doctor ( Putri Dokter Medis )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang