undangan

2.4K 236 11
                                    

Kamis, 20 Juni 2019

Sambil nunggu Jaehyun selesai mandi, Chaeyeon bantuin Yena pakai masker wajah. Yena tiduran di sofa dan si Chaeyeon yang ngolesin. Selesai ngolesin wajah Yena kini giliran Yena yang ngolesin masker di wajah Chaeyeon.

"Lubang idung gak usah dikasih Yena sayang ku" Chaeyeon kesel sama Yena masa lubang hidungnya dipakein masker juga.

Yena nahan ketawa takut maskernya rusak. Abis ngolesin masker Yena tiduran di sebelah Chaeyeon.

Jaehyun udah selesai mandi kaget lihat dua penampakan berwajah putih di sofa. Mana lagi matanya ditutupin timun jadi mirip tuyul.

Jaehyun ngambil jaketnya abis itu nyamperin Chaeyeon. Jaehyun ngambil timun di mata Chaeyeon biar dia bisa lihat Jaehyun.

"Ayo malah maskeran" Jaehyun ngomel, Chaeyeon ngangguk doang terus lari ke kamar mandi mau bersihin masker

Jaehyun duduk disebelah Yena sambil main hp sekalian nunggu Chaeyeon. Setelah ditunggu cukup lama akhirnya Chaeyeon selesai bersihin wajah. Bajunya jadi basah semua sampai ngecap.

"Ganti baju sana bikin salfok aja" kata Jaehyun lihat baju Chaeyeon yang nerawang.

"Gue bawa jaket kok" Chaeyeon pake jaketnya.

Jaehyun ambil kunci terus keluar rumah diikuti Chaeyeon yang lagi makai jaket.

"Yen gue berangkat dulu ya" pamit Chaeyeon. Yena ngangguk doang.

Jaehyun sama Chaeyeon mau lihat pameran motor.

Tok tok tok

Tiba tiba ada yang ngetok pintu, Yena lari ke kamar Doyoung

"Ada yang ngetok" Yena ngomong pelan banget takut maskernya retak

"Hah?" Doyoung budeg

"Ada yang ngetok" Yena nunjuk pintu depan.

"Hah?"

"Hah hah hah mulu kaya orang jualan keong" sindir Yena

"Lu ngomong apa sih?" Tanpa basa basi lagi Yena narik Doyoung ke pintu depan

Doyoung bukain pintu, Yena sembunyi dibalik badannya Doyoung; malu masih pake masker yang kata Jaehyun mirip tuyul.

"Eh Jisoo" kata Doyoung. Yena gak kenal cewek itu siapa.

 Yena gak kenal cewek itu siapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo senyum

Doyoung nyuruh Jisoo masuk. Jisoo masuk terus duduk di sofa. Yena masih ngelihatin Jisoo sampe gak kedip terus bisik bisik ke kakaknya.

"Kak dia siapa?" Bisik Yena

"Pacar Taeyong" Yena shock, baru sekarang dia tau Taeyong punya pacar. Mana pacarnya cantik lagi.

"APA?" Yena teriak. Maskernya langsung retak.

"Ssttt" Doyoung nempelin jarinya di mulut Yena biar diem.

Kakak Lucknut - NCT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang