Bab 335 Binatang buas Dewa 7

361 32 0
                                    

Binatang itu datang ke pinggiran, hanya untuk menakut-nakuti binatang di dekatnya. Pada saat ini, memasuki hutan Apung, itu pasti jauh lebih lancar dari biasanya.

Jika Anda beruntung, Anda masih bisa melihat binatang itu. Jika Anda beruntung, Anda mungkin bisa menyerahkan binatang itu.

Jika ada binatang buas, lalu apa lotus merah di Kuil Guangyao, baginya, belum tentu ada ancaman sebesar itu.

Honglian memiliki binatang buas, dan jika dia memiliki sesuatu, dengan sedikit trik, tidak sulit untuk membunuhnya!

Hanya dengan menyerahkan makhluk buas itu hanya asumsi yang bagus. Huang Beiyue tidak bisa berani mendukung yang besar, dia mengandalkan makhluk buas itu, meskipun sangat kuat, menjinakkan burung ajaib es tidak ada masalah, tetapi binatang buas itu tidak mudah dikatakan.

Selain itu, satu di dalam, tingkat binatang itu, tidak mudah untuk dikatakan.

Kali ini dia ingin memasuki hutan terapung, tetapi juga untuk menemukan tiga jenis tumbuhan penyulingan untuk pengobatan sumsum, sesegera mungkin, sisanya, hanya dengan cara.

Ketika dia merencanakannya, dia melihat Feng dan menatapnya dengan sedikit ekspresi. Dia tersenyum dan berkata: "Kekuatan pangeran Yi pasti bagus. Mari kita menyelinap ke dalam hutan apung!"

Feng mengerutkan kening: "Kamu terlalu berani. Ini adalah periode dari binatang buas. Ini adalah waktu yang paling ganas dari semua binatang. Jika kamu masuk, apakah kamu mencari kematian?"

“Aku tidak percaya kamu juga berpikir bahwa ada binatang buas yang kejam!” Huang Beiyue berkata, “Sejujurnya, kita paling aman sekarang, dan kita tidak perlu khawatir diserang oleh binatang buas tingkat tinggi.”

"Bagaimana kamu tahu?" Feng  sedikit berkedip. "Sebagai sekutu, aku telah memberitahumu rahasia, kamu masih ingin menatapku?"

Huang Beiyue mengangkat tangannya dan mengarahkan jarinya ke belakang. Dia berkata dengan misterius: "Orang-orang di sana mengatakan kepadaku bahwa ada dewa binatang di luar hutan apung, jadi binatang buas itu takut untuk melarikan diri."

“Dewa binatang?”Huang beiyue tenang dan tenang, dan tidak bisa menahan nafas.

Apa artinya menjadi binatang buas di pinggiran hutan terapung?

"Bagaimana? Kamu mau masuk denganku?"

“Apakah aku punya pilihan?” Feng tersenyum. Dia berkata bahwa jika dia tidak bekerja sama, dia akan mengeluarkan rahasianya. Jika dia tidak akan pergi. Diperkirakan bahwa orang-orang dari seluruh negara sayap selatan akan mengetahui rahasianya besok.

Dia tidak ragu bahwa dia akan mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukannya.

Huang Beiyue tersenyum, dan dia hanya mengajukan pertanyaan. Di mana saya bisa membiarkan dia pergi, jika ia tidak pergi, saya tidak akan pergi? Memasuki hutan terapung, orang luar tidak kenal, terlalu berbahaya!

Meskipun dia kuat, dia bukannya tanpa pikiran yang kuat, semuanya dipertimbangkan dengan cermat, jika tidak akan terlambat untuk menyesal!

Karena saya sudah merencanakan untuk pergi, tentu saja saya tidak bisa menunggu. Hal semacam ini akan memakan waktu lama. Secara alami, beberapa orang akan tahu bahwa tidak menyenangkan untuk masuk.

Huang Beiyue berbalik dan menambahkan lapisan larangan di bagian luar tenda. Feng melihatnya. Dia mengangkat alisnya sedikit. Dia benar-benar memahami larangan energi. Apakah dia juga seorang pemanggil?

“Ayo pergi,” Huang Beiyue menyapanya, dan dia sudah melintas di depannya dan menghilang di belakang tenda seperti kucing.

Feng juga terus naik.

Berhenti di persimpangan hutan berkabut dan hutan terapung. Sudah beberapa jam sebelumnya, dan suara binatang buas di hutan masih bisa terdengar. Banyak binatang buas telah melarikan diri ke hutan berkabut.

"Hati-hati, cobalah untuk tidak menggunakan energi kamu setelah kamu masuk."

Across the stunning beast princess : Phoenix against the worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang