#.4

402 20 0
                                    

TYPO.........







"abang adek ini sarapan nya di makan dulu" teriak jennie dari ruang makan. "iya mah" sahut kedua kakak beradik itu,

sesampai nya di ruang makan haechan dan somi langsung duduk di kursi biasa nya. "papah mana mah" tanya somi. "papa sudah berangkat ke kantor" jawab jennie. "mah nanti abang mau kerumah nya si jaemin ya" kata haechan. "mau ngapain nginep lagi?" tanya jennie. "ngga mau nganter dia ke rumah sepupu nya, gak enak udah janji" kata haechan. "jauh gak bang. awas kalo sampe pulang malem nanti papah ngomel lho" kata jennie. "ngga kok gak jauh dan gak akan pulang malem juga. jadi di ijinin gak?" tanya haechan. "yaudah iya hati-hati nanti ya" kata jennie sedang kan haechan hanya mengangguk.

selesai sarapan haechan langsung mengambil tas nya dan bersiap-siap untuk pergi ke rumah teman nya, somi sang adik selepas selesai sarapan ia langsung kembali ke dalam kamar nya. "mah abang pamit ya" kata haechan sambil berjalan menghampiri jennie yang sedang duduk di sofa ruang keluarga.

"hati-hati ya bang, awas jangan pulang terlalu malem, apa lagi sampai pulang telat. nanti papah ngomel lho sayang" kata jennie. "sip bosQ" kata haechan

"yaudah aku berangkat, mikum" pamit haechan, lalu   mencium tangan jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yaudah aku berangkat, mikum" pamit haechan, lalu   mencium tangan jennie. "waalaikumsalam" jawab jennie. lalu haechan langsung pergi menuju rumah jaemin.

"si papah kerja, si abang nganter temen nya si ade ada si di rumah eh diem mulu di kamar, gak ada inisiatif buat nemenin mamah nya gitu" guam jennie. "adek sini sayang?" panggil jennie. somi yang dipanggil pun langsung keluar dari kamar dan menghampiri sang ibu yang tengah duduk di sofa

"iya mah ada apa?" tanya somi. "kamu ini ya di kamar aja, sini kek temenin mama, mama sensirian nih" kata jennie. "iyaiya aku temenin kirain ada apaan" kata somi lalu duduk di sebelah jennie.

"nonton film apaan sih ini mah?" tanya somi begitu ia melihat acara tv yang memang sedikit lucu bagi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"nonton film apaan sih ini mah?" tanya somi begitu ia melihat acara tv yang memang sedikit lucu bagi nya. "film india dong, kesukaan papah kamu tau gak sih drama india tuh" kata jennie. "pantes si papah suka joget-joget sama nyanyi-nyanyi gak jelas" kata somi. "iya gara-gara itu juga mamah jadi tertular😃" kata jennie.
















Votew nya jangan poho😍😍

BangVelvet Family🤗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang