Chapter 907: Running into Trouble

3.8K 384 2
                                    

Meraih kesempatan ini, Qi Wuxue tersenyum dan berkata, “Kamu terlihat sangat sopan dan pantas. Tanpa diduga, pikiran Kamu agak kotor, bahkan tidak membiarkan orang mati. ”

Xiao Chen tidak bisa menahan senyum untuk dirinya sendiri. Putri Raja Laut ini memang sangat cantik. Dia sama sekali tidak terlihat mati. Itu normal bagi seseorang untuk melihat lagi. Kata-kata Qi Wuxue agak berlebihan.

Insting Long Fei memberitahunya bahwa Leng Ao ini bukan orang yang menyinggung. Dia tidak ingin terlibat konflik dengannya, jadi dia bergegas maju dan membantu Qi Wuxue dengan mengucapkan beberapa kata menenangkan.

Leng Ao sangat tenang. Dia tidak mengatakan apa-apa. Sebaliknya, dia hanya melirik Xiao Chen sebelum mengikuti Yao Yan.

Qi Wuxue bergumam, “Orang ini benar-benar membosankan. Sebelumnya, lidahnya sangat tajam. Sekarang, dia bahkan tidak punya temperamen. ”

Xiao Chen memasuki pemikiran yang mendalam. Sesuatu sepertinya mengejutkannya, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya mengikuti Yao Yan dan meninggalkan tempat ini.

Setelah Taman Bunga Sepuluh Ribu, kelompok itu mengalami beberapa pertempuran. Setelah Xiao Chen mendengar tentang efek dari mutiara hitam, ia mengambil inisiatif untuk membuang klon Iblis jahat hitam yang mereka temui, satu demi satu. Sekarang, dia sudah mendapatkan sepuluh Mutiara Jiwa Surgawi.

Keduanya dari Istana One Dao mengepalkan gigi mereka dalam kemarahan. Immortal Cultivator bernama Chen Lin hampir tidak bisa bertahan dan ingin bergerak. Namun, pemuda berjubah hijau menghentikannya.

Xiao Chen tersenyum dingin pada dirinya sendiri ketika dia melihat semua ini, tidak peduli. Kedua orang ini sebaiknya tidak bergerak.

Ketika kelompok itu hendak memasuki aula besar, Xiao Chen merasakan teriakan minta tolong dari liontin giok inti. Jadi dia dengan cepat mengambilnya dan memeriksanya.

“Yan Chihai dari Aliansi Laut Utara berada dalam masalah.

“Lang Taotian juga dalam masalah.

"Dan begitu juga pasangan dari Spirit Returning Island."

Dalam sekejap, tiga sinyal marabahaya datang dari liontin giok inti dalam suksesi yang cepat. Ketika Xiao Chen memeriksa liontin batu giok lainnya, ia menemukan bahwa mereka berhenti bergerak sejak lama. Jelas, orang-orang ini telah meninggal sebelum mereka bahkan bisa menangis minta tolong.

Adapun orang-orang yang berhasil mengirimkan sinyal kesusahan, Xiao Chen bisa merasakan bahwa mereka mendekati kelompoknya dengan kecepatan yang sangat cepat.

Dia tidak bisa tidak membayangkan adegan Lang Taotian dan yang lainnya melarikan diri dengan menyedihkan, menggantungkan semua harapan mereka untuk selamat darinya.

Apa sebenarnya yang ditemui orang-orang ini bagi mereka untuk mengirimkan sinyal kesusahan pada saat yang sama? Lebih jauh, yang lain benar-benar mati sebelum mereka bisa melakukannya.

Ekspresi Putri Yao Yan berubah. Dia berkata, “Lebih penting untuk menyelamatkan orang. Siapa yang terdekat dengan kita? "

"Ha ha! Menyelamatkan orang? Kamu lebih baik khawatirkan dirimu dulu! ”

Saat Xiao Chen dan Yao Yan berbicara, tawa dingin bergema di sekitarnya.

Ketakutan muncul di mata semua orang ketika mereka dengan cepat mencari di sekitarnya. Namun, mereka tidak dapat menemukan siapa yang berbicara atau di mana pembicara berada.

"Suara mendesing! Suara mendesing!"

Sosok putih muncul di depan mata kelompok. Itu secepat bayangan sesaat, menyebabkan riak menyebar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang