MY LOVE
Main Cast : TaeKook
Other Cast : MinYoon, NamJin, HoJin
Genre : Romance, Hurts, Action
Rating : T to M
Status : Ongoing
Keluarga KIM saat ini berkumpul di hot house dan tengah serius membicarakan perjodohan Taehyung dan Jungkook. Mereka sejak tadi memperdebatkan waktu pernikahan, putra mereka yang bersikeras bahwa ia mau menikah dengan jungkook setelah keduanya lulus wisuda dan dengan mutlak dibantah oleh nyonya kim karena itu terlalu lama bahkan sangat lama. Perdebatan itu tak ada titik terangnya hingga tak menyadari ada seseorang yang berjalan mendekati mereka.
"Kalian terlalu focus dengan perdebatan yang tak ada habisnya hingga kalian tak mendengar aku menjerit-jerit diluar hingga kehabisan suara." ujar namja itu dengan melipat tangannya di dada dan mempoutkan bibirnya.
"Berhenti bertingkah seolah kau masih berumur dibawah 5 tahun choi" ujar Yesung
"Kalian yang terlalu asyik sehingga mengabaikan kedatangan ku kim-ssi" ujar namja choi itu.
"Sudahlah yeobo. Dan kau sejak kapan kau tiba di Korea dan tak memberitahu kami sama sekali. Kau tak sayang kami lagi?" ujar Ryeowook
"Rasakan kau hyung. Kau tak akan dapat jatah makan dari eomma hahahah" ujar Taehyung dengan tawa jahatnya
"Mianhae nae saranghaneun eomma, aku hanya ingin memberikan kejutan untuk kalian heheheh. Dan kau alien diam saja dasar dongsaeng kurang ajar" ujar namja itu
PLETAK..!!!!!
"Appoooyoo, hyung kau!!!. Bagaimana nanti kalau nanti aku gegar otak?" ujar Taehyung mengaduh kesakitan
"Tak usah berlebihan, hyung hanya menjitakmu dengan pelan kau tak mungkin gegar otak"
"Sudah sudah appa jadi tambah pusing. Dan kau Minho duduklah, kami sedang membicarakan perjodohan alien ini"
"YESUNG-SSI" bentak Taehyung (ya tuhan maafkan abang tetet yang durhaka ya tuhan #plakkkk)
"Aisss diamlah, jaa sayang sini duduklah eomma akan membuatkan mu teh mawar dan membawa beberapa cemilan."
"Gomawo eomma saranghae, cup" ujar Minho lalu mengecup pipi sang eomma.
Nah namja yang baru datang itu adalah kakak angkat dari Kim Taehyung yaitu Choi Minho.
Dulu saat mereka berlibur ke Jeju, Taehyung sempat terpisah dari Yesung dan Ryeowook karena kerumunan yang sedang menyaksikan pesta kembang api di Jeju. Saat itu Ryeowook dan Yesung sangat panic mencari Taehyung suasana gelap menyebabkan mereka kesusahan mencari Taehyung. Setelah 2 jam, acara kembang api pun selesai dan pengunjung mulai berpergian namun mereka belum bisa menemukan Taehyung. Ryeowook tak henti hentinya menangis kala itu dan Yesung terus menenangkan istrinya dan terus berdoa agar anak mereka baik-baik saja. Beberapa saat kemudian terdengar suara tawa yang tak asing ditelinga mereka, kemudian ia mencari sumber tawa itu dan voila mereka menemukan dua anak kecil tengah tertawa di atas perahu kayu yang sudah lapuk. Dan ternyata salah satu anak kecil itu adalah Taehyung dan spontan Ryeowook memanggil Taehyung dan mereka berlari kearah masing-masing. Kemudian Taehyung bercerita bagaimana ia bisa terpisah dan bertemu Minho dan menceritakan bahwa Minho tidak punya keluarga dan dari sanalah keluarga kim mengadopsi Minho sebagai anak namun Minho tidak mengubah marganya karena itu adalah kenang-kenangan dari keluarganya. Dan jadilah Minho menjadi kakak Taehyung dan dirawat dengan baik hingga sekarang ia sukses dengan perusahaannya di Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Of True Love || Taekook gs ||
RomanceSebuah kisah cinta, dimana dua sejoli yang sebelumnya tidak saling mengenal dan tak pernah bertemu sebelumnya dipertemukan oleh sebuah ikatan perjodohan. Kekuatan cinta pada pandangan pertama mengubah pandangan mereka. Cinta yang indah pasti ada saj...