RELLA :(.

697 45 7
                                    

Brakkk!......

"Et tolol amat." Celetuk Adnan sambil ngusap ngusap jidatnya yang abis kejedot.

"Pohon segede gitu masih aja kaga ngeliat." Lanjut Ednan.

"Berisik lu pada, mobil mobil gua." Sahut Aidan. Lagian si Aidan ada ada aja segala nabrak pohon. Untung di parkiran sepi jadi kaga ada yang ngeliat. Mana potnya pecah lagi.

"Udah lu pada beresin tuh tanahnya." Suruh Aidan. Semua langsung nurut buat ngeberesin tanah dari pot yang pecah gara gara Aidan tadi.

"Cepetan!."

"Bacot anjing." Sahut Adnan.

Setelah potnya di umpetin di sela sela mobil orang akhirnya mereka bisa langsung masuk ke dalem rumah sakit tanpa harus ganti biaya kerusakan yang tadi Aidan perbuat.

Pot yang malang. Abis kena tabrak lari eh bangkenya di sempilin di mobil orang.

Mereka semua masuk kerumah sakit dengan sotoinya. Terutama Adnan, dia jalan paling depan yang diikuti Ednan, Fahri, Aidan.

Tiba tiba Adnan berhenti di depan pintu salah satu ruangan. Otomatis semua ikut berhenti. Pas Adnan buka pintu dia langsung kaget ngeliat ada banyak ibu ibu di dalemnya. Ternyata dia salah. Udah jelas jelas di depannya tertera tulisan Obstetry & ginecology (spesialis kandungan). Aidan mah dari tadi udah tau cuma dia diem aja, dia mau ngeliat muka Adnan ceming. Sedangkan Ednan udah jitakin kepala Adnan.

Sementara pasukan babi utan yang pada rusuh itu masih nyari nyari keberadaan Rey atau Bella, lain halnya sama Rayn yang udah ada di depan pintu salah satu kamar rawat inap. Dia berusaha buat tegar sebelum masuk kedalam.

"Assalamualaikum." Ucap Rayn.

"Waalaikumsalam."

"Ayah udah minum obat?, Udah makan belom?."

"Udah, gimana sama Rey?, Kamu bisa kan ngomong baik baik sama dia?." Prass langsung to the point karena dia tau beberapa hari ini Rayn selalu bohong soal dia udah ketemu sama Rey.

Bahkan Rayn bilang kalo Rey bakal dateng ke rumah sakit buat nemuin Prass. Rayn cuma takut Rey ga mau ketemu sama Prass kalo Rayn yang ngajak. Bener aja kan kalo ga ada Bella juga Rey ga bakal mau ikut Rayn.

"Ayah tenang aja, soal Rey dia udah mau datang ke sini. Yang penting ayah semangat aja buat sehat lagi."

"Gak seharusnya ayah nyenbunyiin ini dari dia. Ayah tau kalo adik kamu itu keras kepala, kalo misalkan dia belum mau dateng gapapa. Kamu sampein aja kalo ayah sayang sama dia." Ngeliat Prass ngeluarin air mata, bahu Rayn langsung lemes.

"Ini bukan salah ayah, ini juga salah Rayn sampe sampe dia benci sama Rayn. Rayn minta maaf yah udah sering bahkan setiap ketemu Rey Rayn selalu kasar sama dia, selalu nglampiasin semuanya ke dia. Makanya sekarang dia jadi kaya gini, itu semua gara gara Rayn." Ucap Rayn. Prass yang paham apa maksud anak sulungnya itu langsung ngusap kepala Rayn.

Berbeda sama Rayn yang lagi lesuh di dalem sana. Rey sama Bella lagi debat di depan pintu kamar rawat inap Prass gara gara Rey yang susah banget disuruh masuk. Dari Bella ngomong lembut sampe sekarang udah berubah jadi rocker tetep aja Rey ga mau masuk.

"Siapa si Bell yang sakit?."

"Lu sakit jiwa."

"Dih Bella mah keselan orangnya."

"Makanya masuk dulu, katanya tadi banyak banget pertanyaan yang ada di otak lu, mau dapet jawabannya kan?." Rey langsung ngangguk. "Yaudah masuk."

"Engga ah."

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang