Double up malem iniiiiii
Sejak malam itu Jaehwan sama Hitomi jadi makin deket, chatingan terus, gak jarang juga Jaehwan jadi ojol pribadinya Hitomi buat nganter jemput ke sekolahan.
Itu juga setelah usaha keras temen-temen Justice League yang ngebujuk Daniel buat ngijinin. Susah sih kalo penyakit Brother Complex nya Daniel lagi kambuh.
King Jaehwan
Adek Hiichan
Besok malem temenin om nonton Justice League yukHiichan
Apaan sih kak Jaehwan 😂
AyukkkKing Jaehwan
Hehe okedeh tempat dan waktunya kayak kemarin ya“Siapa King Jaehwan, Mi?”
Hitomi refleks matiin layar hapenya, tapi sebelum dia sempet masukin hapenya ke saku tangannya udah ditahan sama Yena.
Yap. Hitomi ketauan basah lagi chating sama Jaehwan.
Untung cuma Yena, ketiga temennya yang lain masih pada dikantin.
Akhirnya Hitomi terpaksa nyeritain semua gimana awalnya dia bisa kenal sama kak Jaehwan sampe ajakan nonton lagi dari kak Jaehwan barusan.
Sebenernya Hitomi bukannya mau nyembunyiin dari temen-temennya, dia cuma gamau sesumbar aja.
Lagian kan hubungannya sama kak Jaehwan gaada apa-apa. Sejauh ini sih cuman temen chat sama partner nonton aja hehe
Menurut Hitomi sih itu..
“Yaampun Mi, lu kok gak cerita sih kalo abang ojol itu salah satu kumpulan temen-temen ganteng abang lu”
Yena goyangin bahu Hitomi kenceng. Gabisa nyantai sih kalo ngomongin geng abangnya Hitomi alias anak anak Justice League. Mereka tuh terkenal banget bahkan sampe diseluruh kalangan.
“Kan waktu itu aku udah bilang Yen, dia temen abang aku” rada gak terima gitu sih Kak Jaehwan dibilang mirip abang abang ojol sama temennya.
“Ya abis, mukanya ga keliatan kek temen main abang lu hehehe Btw, kemaren waktu nonton Thor berdua gimana? Lu udah ngapain aja?” tanya Yena kepo sambil naik naikin alisnya.
“Ha? Ngapain? Ya nonton aja Yen. Emang harusnya ngapain?” Hitomi jadi bingung dikasi pertanyaan gitu.
“Yaa.. ngapain kek. Masa nonton berduaan lempeng lempeng aja. Seenggaknya harus ada moment Mi. biar bisa dikenang”
"Contohnya, Yen?" Hitomi miringin kepalanya bingung.
Yena yang gemes akhirnya ngedeketin mukanya sambil manyun manyunin bibirnya yang makin keliatan kek bebek itu.
"Hush.. Apaan sih Yen?! Masa harus cium cium gitu?! Nggak lahh" Hitomi bibirnya doang yang ngomong nggak, tapi pipinya udah merah kek tomat mateng gitu.
"Hehehe iya iya becanda Mi" Yena garuk tengkuknya.
Hitomi natap Yena. Tapi kalo dipikir pikir ada benernya juga kata Yena. Apalagi kak Jaehwan itu cowo pertama yang nonton berdua sama Hitomi. Hitomi jadi mikir buat bikin moment sama kak Jaehwan deh, tapi apa ya? Bingung juga dia.
Tanpa Hitomi dan Yena sadari sedari tadi ada orang lain di kelas yang pura-pura tidur di kursi belakang Hitomi sambil diem diem ngumpat dalam hati dengerin cerita Hitomi sama si Jaehwan.
"Sialan.. "
Siapa coba yang nguping itu? 😜
Chapt ini pendek doang ya hehe Next chapt panjang kok tenang 👌
Voment jangan lupa sygggg ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Sour [Jaehwan X Hitomi]
FanfictionHanya sebuah cerita tentang bagaimana indahnya remaja bernama Hitomi yang sedang jatuh cinta. Walaupun tidak selamanya kisah cinta berakhir bahagia. Based on true story author. Bahasa non baku, sedikit kasar, dan receh. Kim Jaehwan x Honda Hitomi #...