M Y F I A N C E E ONE

15.2K 753 43
                                    

(Ini cerita keknya udah bener-bener bisa di bilang selesai deh, sebenernya dulu mau ada season 2, udah ada rencana gitu. Tapi, kalau dipikir-pikir lagi kayaknya enggak usah ya. Tapi nanti, aku kasih extrapart aja ya. Eee seneng bgt bs slsin 1 cerita😭😭 akhirnya. Makasih selama ini yang udah baca, votmen segala macam. Aku mau publish lagi buat kenang-kenangan aja wkwkwk)

See u dilain ceritaaa

M Y F I A N C E E 1
- TRUTH OR DARE -

***

"Wuishhh, Pak Bossss ...." Seorang anak laki-laki menepuk bahu kawannya yang baru saja datang ke kelas.

"Omegat, Altha makin ganteng aja kamu."

"Welcome back My Altha!"

"Brisik!" ketus lelaki yang disapa Altha tersebut.

"My baby Altha, kemana aja sih dua hari gak ada kabar? Becca kangen tau," Perempuan yang diketahui kekasih dari lelaki itu mendekati Ali yang baru saja duduk. Lalu dengan berani menyentuh leher, pundak hingga berakhir pada tangan Ali. "Eh cincin apa nih?" Rebecca memegang jari-jari tangan kiri Ali. Melihat dengan lekat cincin emas putih mahal yang berada dijari manis Ali.

Ali menghempas tangannya yang dipegang Rebecca. "Kepo." desis Ali. "Jauh, jauh!" usir Ali pada Rebecca. Rebecca kembali ke tempat duduknya dengan cemberut.

"Kemana aja bro?" tanya Muhammad Andra—merupakan teman dekat dari Ali.

"Kepo!" Andra mencibir balasan Ali. Tak patut. Tak patut.

"Guru guru guru ...." Seruan itu membuat semua murid kelas XII IPA 1 menjadi hening menanti sang guru yang akan mengajar.

Althali Arden—untuk orang terdekat disapa Ali, tetapi dalam lingkungan sekolahan kerap dipanggil Altha. Ali itu badboy tetapi orangnya cerdas alisan pintar dalam segala mata pelajaran. Ali juga dikenal dengan sikap dinginnya seperti cuek dan terlihat malas bicara, plusnya dia juga mempunyai sisi lembut terhadap perempuan. Membuat perempuan mudah luluh dan tergoda dengan ketampanan Ali, minusnya lagi Ali seorang playboy.

"Eh, Altha itu Altha."

"Dua hari gak ketemu makin kinclong aja!"

"Kampret kinclong lo kira kaca bege!"

"Kak Altha, tambah ganteng deh!!"

"Altha, i miss you baby."

"Altha, bukan babi monyet!"

"Hahaha monyet teriak monyet."

Kantin SMA Bintang Negeri siang ini begitu riuh akibat datangnya ketiga pria tampan yang menjadi primadona di sekolah itu.

"ANJING PERASAAN ALTHA MULU DAH YANG DITERIAKIN, DIGO ANDRA LOVERS KEMANA NIH KICLEP AMAT?!" teriak salah satu teman Ali yaitu Digo Syarief yang mempunyai sifat tengil abis.

"DIGOOOO ...." teriakan melengking membuat seluruh penghuni kantin menatap orang yang diteriaki.

Hening

"UTANG LO KEMARIN BELUM LO BAYAR!!!"

Brakk

Hahahahaha

"Astagfirullah malu, Mak." gumam Digo terduduk disembarang kursi kantin menatap lantai mengayun-ayunkan kakinya. Seperti orang tak berdaya.

Andra mencibir kelakuan digo. "Malu-maluin dasar!" Lalu menyeret Digo pindah dari duduknya yang sudah tertinggal jauh oleh Ali.

MY FIANCEE [END?Where stories live. Discover now