:b
Vino
"Tumben banget nggak jalan berdua sama si ratu, biasanya udah kalian berdua tuh nongol di Koridor pake pegangan tangan segala kayak udah kawin" Pernyataan bondan buat aku sedikit gila, emang sesering itukah aku dan ratu jalan berdua di Koridor? Kalau iya, sumpah kealayan aku bertambah.
"Gue udah putus tau sama si ratu" Kataku bersandar ditembok kelasnya.
"Widih, asik! Gue mau nikung lu ah, siapa tau ratu terjebak dalam cintaku dan menghapus ingatannya tentang dirimyu si Vino jelek" Eh tapi banget dah bondan.
"Pacarin ajah tuh ratu, sekalian lo kawinin kalo juga dia mao" Lidah imut ku keluar menunjukannya pada bondan.
"Gue tarik tuh lidah" Untung cepat si lidah masuk.
"Eh gue mau nanya! Lu tau nggak namanya si cewek yang gendut itu, yang pake kacamata rambutnya se pundak?" Bondan tampak berpikir, saking berpikirnya dia menutup matanya dan mengayunkan tangannya.
Kayak roy Kiyoshi!"Emm, iya gue tau! Kalo nggak salah namanya sornarin! Anak XI B kan? Gendut! Kacamata!"
Mendengar pernyataan bondan, aku langsung terdiam memikirkan namanya yang menurutku aneh banget."Sor? Sor apa? Sornarin? Itu namanya? Seriusan? " Kataku nggak percaya. Itu nama apa coba pake sor lagi di depannya.
"Kenapa lo nggak percaya? Entar lo kerumahnya minta kartu keluarga si sornarin, trus lo liatin tuh namanya siapa? Sornarin Apa somplak!" Anjir, bondan bikin aku hampir ngakak.
"Ada yang gue mau cerita ama lu" Bondan menaik turunkan kedua alisnya.
"Kemaren gue ngambil kunci motor gue kan, trus gue kebelet pipis. Nah gue ke toilet deh! Nah gue denger di sornarin sama si cewek gagal kemaren lagi ngomong" Aku menelan ludah.
"Dia bilang, bisa sampe 6 kali dia makan dalam sehari bondan. Lo nggak ngebayangin seberapa gede porsi makannya sehari?" Dia menatap muka cakep seorang Vino tanpa berkedip.
"Nah!!" Hampir aku loncat karena teriakan bondan.
"Makanya tuh badannya gede kayak gentong!" Dua jempol buat bondan tambah jempol kaki jadi empat.
"Kalo adek gue si lita makannya kayak gitu, gue bakalan suruh dia ngontrak rumah sendiri. Ngabisin beras! " Untung si risa adik aku nggak gitu mah.
"Setuju gue setuju ama lu"
Nggak tau kenapa nih mata tiba tiba tertuju pada keramaian yang berada di lapangan. Ada apaan tuh?
"Dan, liatin dah" Aku menjuk tempat keramaian."Nunggu apa lagi yuk tengok"
Masih dalam keadaan menggendong tas tanpa simpen dulu aku dan bondan berlari.Sekilas kita mendengar suara guru kesiswaan pak botak,
"Lihat ini contoh yang tidak baik, telat kesekolah! Terus nekad manjat pagar di depan" Waduh siapa tuh yang dibilangin?Aku menjinjitkan kakiku, saking banyaknya orang yang ngumpul kepala botak pak Rufus nggak kelihatan.
"Bondan gendong gue yah" Aku mengambil ancang ancang dan hap, tanganku melingkar pada leher bondan. Dan akhirnya si guru dan murid yang buat masalah kelihatan juga."Udah liat belom? Capek nih berat tau" Gerutunya, aku kan nggak berat berat amat.
"Nggak berat juga""Dosa lo yang berat vin!!!!" Aku segera turun.
"Uh sumpah lo berat! Berat amat! Dosa lo juga" Kayak dia suci aja."Siapa tuh?"
"Si pak Rufus sama tuh cewek gendut, Sor.. Sor sapa? Sornarin" Hanya mengangguk.
"Asik, dia dihukum" Bondan menggoyangkan jempolnya.
"Eh ngejek orang, entar entar lo dihukum gue bikin acara keluarga dirumah lo" Bondan menatapku.
"Kok dirumah gue?"bondan,
" La iya! Kan yang dihukum elu bukan gue" Wajahnya mendatar."Kalo kalian juga seperti ini, saya akan kasih hukuman berat lagi dari pada si narin" Teriak pak rufus, dengernya saja bikin bergidik.
"Yasudah silahkan bubar!!!" Teriaknya lalu pergi.
"Eh yuk, yuk, lari dan lari" Aku menarik tangan bondan saat melihat ratu.
"Kenape?" Pake nanya lagi lu.
"Mantan gue, ratu!!!" Dan alhasil aku yang berlari menuju ke taman.
Sedangkan bondan hanya diam dan berjalan menuju kearahku."Masih jaman hindarin mantan?" Kata kata mutiara bondan.
"Bukannya hindarin males gue liat mukannya!"
"Sama aja tololllll!!""Kalo lo hindarin dia terus, sama dengan lo belum move on! " Cieh sok bijak.
"Kayak pernah aja lu pacaran?"
Bondan merangkulku."Denger yah, kata kata ini gue denger dari film sinetron yang sering di nonton adek gue."
Duplikat dong, bukan kata-kata sendiri."Trus????"
"Yah gue ikutan nonton, siapa tau gue jadi penulis kata kata mutiara dan terkenal meskipun gue dibilang bego. Tapi kata kata mutiara ciptaan gue terkenal di pelosok bumi"
"Mimpi aja terussss!!!"
Senyuman khas terpancar dari bondan.Sekilas aku menatap cewek gendut itu di lapangan, dilihat kasian juga yah.
******
Cieh.. Cieh..
Yang masih stay sama ceritanya.
Suka sama ceritanya? Wok aWok makasih banyak#Happy Reading.
#seeyou
#VoteAndKomen
KAMU SEDANG MEMBACA
PLOY SORNARIN
Teen FictionSornarin si cewek gendut yang hanya mempunyai satu orang sahabat, sebenarnya sih banyak cuma narin hanya nyaman sama si puri dan juga termasuk cewek yang dijauhi para cowok disekolahnya. Vino Si cowok yang juga termasuk bisa dibilang cowok yang men...