Hot News!!
Tuan Park menarik semua sahamnya di KIM'S ENTSaham anjlok karena kasus berselingkuh, bagaimana nasib KIM'S ENT?
>Klik untuk selengkapnya<Suho menggulirkan layar handphone nya, semua berita disuguhi tentang dirinya ia hanya menarik nafas panjang.
'Bagaimana kalau juhoon membacanya' batin suho ia menggigit bibirnya dan berfikir sejenak, karena tidak bisa dipungkiri anak zaman sekarang sudah sangat canggih menggunakan internet
Kemudian ia menekan layar di handphone tapi tidak tahu siapa yang ia telpon itu.
"Yeobseyo! Hapus semua artikel yang beredar di internet tentangku cepat, aku akan segera metransfernya" perintah suho di sambungan telpon itu.
'ne tuan'
"Kamsahamnida" ujarnya sedikit lega.
Ya walau perusahaannya sedang anjlok jujur saja kekayaannya masih berlimpah, bahkan menutupi semua kasusnya pun ia sanggup-sanggup saja.
Tetapi untuk apa jika beritanya sudah sampai kepada irene, semua rasa sakitnya tidak bisa di bayar walau seluruh kekayaannya ia berikan kepada irene sekali pun.
***
"Eomma kemana appa?" Tanya juhoon saat memeriksa kamar orang tuanya itu.
"Juhoon mandi sana, nanti di antar minho samchon ke sekolah" irene menormalkan suaranya jangan sampai juhoon mengetahui apapun tentang orang tuanya.
"Kenapa minho samchon kemana appa?" Tanya nya lagi.
"Appa sedang pergi ke hongkong karena kerjaannya juhoon" jawab irene, sebenarnya ia sangat malas membahas suaminya itu.
"Tapi kenapa appa tidak bilang kepada juhoon, bahkan appa tidak pulang sejak kemarin" juhoon cemberut di depan irene.
Sesaknya kembali muncul ia menarik nafasnya panjang.
"Juhoon bagaimana kalau itu urusan yang mendesak tidak mungkin kan waktunya di ulur-ulur"
"Sudah juhoon mandilah nak sebentar lagi minho samchon menjemput" irene mengelus kepala juhoon.
Setelah juhoon pergi irene terduduk lemas di lantai kamarnya, bahkan kaki nya gemetar hebat kembali.
Akankah masa sulit penderitaan ini akan berakhir, dan hidup bahagia tanpa suho, ia tidak tahu itu lihat saja bagaimanakah Tuhan telah membuat scenario ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Suho memasuki rumah mertuanya dengan sangat takut, ia takut mertuanya akan sangat membencinya sekarang.
"A-abeoji" kata suho gugup.
Bae jungwong dan istrinya duduk di sofa mereka, ada rasa yang mencuat saat mereka melihat kehadiran suho di sana.
"Kenapa kau kemari?" Tanya dingin bae jungwon.
Suho duduk dilantai di hadapan mertuanya.
"Abeoji eommoni aku minta maaf aku memang sudah gila aku mengaku sangat salah, tapi aku mohon jangan membenciku jaebal" lirih suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is Daddy My Son [Complete]
FanfictionMempunyai orang tua yg kaya dan terhormat merupakan anugerah yg tak ternilai yg Tuhan berikan kepadaku😊