Pagi harinya, Yoona bangun dengan rambut berantakan. "Pagi.." ucap Yoona ke Kai.
"Nee..eh bangsat, lu blm mandi? Si anjir lu emang, ini jam brp bego, lu tuh murid baru masa mau telat?" seru Kai kaget.
"Aelah bang masih jam setengah 7, iyeiye gw mandi, tungguin gw bentar!" jawab Yoona yg masih merem melek.
30 menit kemudian
"Udh bang, yok berangkat." ucap Yoona tiba" berada di belakang Kai, membuat Kai kaget.
"Tai lu, sejak kapan lu disitu?" tanya Kai.
"Sejak lu sibuk pacaran ama Jennie, udah ah mls gw debat ama lu pagi-pagi,kuy berangkat. Gw yang nyetir bang" ucap Yoona.
"Ga usah, gw masih mau hidup!" kata Kai.
"YODAH YODAH!" ucap Yoona ngambek.
Didalam mobil, mereka berdua diam. Tidak ada yg membuka percakapan. Akhirnya, Kai lah yang membuka, ambigu njir:v
"Yoon, ntar lu ke ruang kepsek sendiri apa gw anterin?" Tanya Kai
"Serah!" balas Yoona.
"Kan ngambek, ngambek mulu kerjaanye"batin Kai.
"Ydh gw anterin." ucap Kai pasrah.
Sesampainya di Sekolah.
"Bang, anterin!" ucap Yoona.
"Iya, bentar!" balas Kai.
Sepanjang perjalanan di koridor, mereka berdua mendapat tatapan sinis dari fans" nya Kai. Dan Yoona mendapat sebuah ejekan yg blm pernah ia dengar.
"Eh itu murid baru ya?"
"Eh masa sih?"
"Dandanan cabe!"
"Ih, masa murid barunya kek gitu?"
"Amit-amit gw sekelas ama dia"
"Cantik bener!"
"Montok depan belakang bro, embat dah!"
Kurang lebih seperti itu. Yoona yg mendengarkan itu pun hanya menulikan telinganya.
"Jangan didengerin, emng gtu mereka suka syirik." ucap Kai.
Dan Yoona pun menjawab dengan deheman saja. Sesampainya di ruang kepsek, Kai pamit duluan ke kelas nya.
"Aelah gw sendirian, masuk ae lah." ucap Yoona.
"Permisi, selamat pagi pak, saya murid baru disekolah ini, bla bla bla"
"Oh, baiklah, saya antarkan kamu ke wali kelas kamu" ucap Kepsek.
"Iya pak" jwab Yoona.
Sesampainya di Ruang Kelas Yoona.
"Anak-anak, kalian mendapat teman baru, silahkan masuk dan perkenalan diri" ucap wali kelas.
"Selamat pagi. Perkenalkan nama saya Yoona, saya pindahan dari Bandung. Semoga kalian suka dengan saya" ucap Yoona.
"Baiklah Yoona, silahkan kamu duduk dengan Wendy" kata Bu Ratna-wali kelas.
"Wendyyy, gw kangen ama lu, akhirnya kita sekelas juga" teriak Yoona histeris. Dan seisi kelas menoleh ke Yoona dan Wendy.
"Gw juga bege, dan tlg le-pasin pelu-kan lu, ga bis-a naf-as gw" ucap Wendy dengan terbata" karna kehabisan nafas. Akhirnya Yoona melepaskan pelukannya dan hanya nyengir, tidak berniat meminta maaf.
"Eh,, Yoon lu kok bisa sekolah disini sih? Kan sama Levitra lu ga boleh pindah?" tanya Wendy.
"Ntar, gw masih fokus pljaran dulu" jawab Yoona.
Kringg kringg -anggap bunyi bell istirahat.
"Kuy kantin!" ajak Wendy.
"Kenalin, gw Jennie"
"Yg suka makan kulit kacang, eh mksd gw kacang kulit:v. Namanya Lisa. Itu Rose,Jisoo,Jesica,Seulgi,Irene, dan yang cerewet itu namanya Hyoyeon." ucap Jennie sambil menunjuk ke arah yg punya nama."Hai Yoon." kata Mereka semua.
"Kuy kantin!" ajak Irene.
Kantin.
"Eh guys, liat deh, ada bang Daniel, saoloh gans temen atuh!!!" seru Irene.
"Aelah, bang Daniel itu gans dari mana sih? orang badboy kek gtu dikatain gans!" ucap Yoona.
"Dia itu emg gans. Bukan dia aja sih. Temen-temen se geng nya dia juga gans semua" kata Irene.
"Iya tuh, apalagi bang Kai" ucap Irene.
"Emng abang gw ya gans" seru Yoona.
"WHAT!!!" pekik mereka semua, sembari menatap Yoona bingung.
"Iya, bang Kai itu abang gw. Baru tau kalian?" Tanya Yoona.
"Masa sih?" Tanya Jennie.
"Kayanya sih iya deh. Coba liat muka mereka berdua. Kaya mirip dikit gt" ucap Wendy.
"Serah kalian serah." kata Yoona.
Kluntingg
Hp Yoona berbunyi dan menandakan pesan masuk.
LINE
09.10
Kaitem : Yoon, sini bentar.09.10
Yoona : Gw bawa temen- temen gw ya bang?09.11
Kaitem : Iyedah serah.
Read"Anju di read doang." batin Kai
Setelah mendapat pesan dari Kai. Yoona dan teman-temannya pun segera pergi ke tempat duduk Kai.
"Napa bang?" tanya Yoona to the point.
"Duduk dulu atuh neng" ucap Chanyeol.
Yoona membalas dengan anggukan.
"Ntar pulang sekolah kumpul di apart gw. Kalian juga!" ucap Kai sembari menunjuk teman-teman Yoona.
"Iya" seru mereka semua.
"Udh gt ae kan bang? gw mau ke kelas" tanya Yoona.
Kai mengangguk. Yoona dan teman-temannya pun pergi dari kantin.
"Heh tem, itu yg namanya Yoona?" tanya Baekhyun.
"Iye bang dia Yoona, gimana bang?" tanya Jungkook ke Baekhyun.
"Udah ah kuy kelas, udh bel" seru Baekhyun sambil berdiri dan pergi meninggalkan teman-temannya.
"Kaya nya dia suka deh!" ucap Jihoon dan mendapat lirikan maut dari Kai.
"Udah udah kuy susulin" lerai Daniel.
"Bakalan seru nih!" -Jungkook.
"Cantik!" -Baekhyun.
"Semoga berhasil Baek!!" -Kai,Jungkook,Jihoon,Bambam,Seokjin,Chanyeol,Taehyung.
"Kok kuping gw panas ye?" -Yoona.
_________________________________________________
Segitu dulu yaw :>
KAMU SEDANG MEMBACA
See My Love
Teen FictionBerawal dari saling ga kenal.. Lama lama jadi temen.. Dan bener benar dekat tak terpisah kan..