Kamu diem di tempat sebentar dan masih mencernanya kata-kata yang di ucap si taruna di depan kamu ini.
Berteman? Dia ngajak temenan? Kenal aja nggak ngajak temenan.
"Hah? Maaf, kamu ajak saya kenalan?" Si taruna itu cuma ngangguk dengan senyum tipis.
"Maaf tapi perempuan yang baik tidak mudah untuk bergaul dengan lawan jenisnya, apa lagi yang tidak dia kenal." Ucap kamu lalu pergi dari toko itu.
Jaehyun-nama dari Taruna itu- langsung kejar kamu tanpa sentuh tangan kamu, karena dia tau tipe-tipe perempuan kaya kamu itu susah di deketin apa lagi di ajak kenalan.
Kamu tetep jalan dan mengarahkan pandangan ke bawah. Jaehyun masih terus jalan di samping kamu. Ya gampang aja buat Jaehyun kejar langkah kaki kamu yang walaupun gak lebar tapi cepet, sedangkan kakinya Jaehyun panjang.
Dengan perasaan takut dan deg-degan kamu terus jalan ke tempat Somi lagi pilih-pilih sepatu.
"Hey tunggu saya dulu, saya hanya mau kenal kamu aja kok gak lebih. Apa salahnya jadi teman? Bukannya bagus bertambah teman?" Ucap Jaehyun sambil terus ikutin kamu.
Dia lepas topinya yang bikin keliatan rambut cepak yang rapih itu.
"Udah saya bilang kan, kita itu bukan mahram." Jaehyun langsung berhenti di depan kamu dan mendadak buat kamu juga harus berhenti. Untungnya kamu gak sampek meluk Jaehyun.
Karena ada hadist yang mengatakan kalau di tusuk jarum panas di kepala lebih baik dari pada menyentuh yang bukan mahram.
"Kamu itu kenapa sih? Saya mau lewat mau pergi ketempat teman saya, permisi." Kamu lewatin Jaehyun, tapi tangannya Jaehyun ngehalangin jalan kamu. Dan lagi-lagi hampir nyentuh kamu.
"Ya Allah... Kamu tau kalo saya sampek kepegang sama kamu tadi hukumannya berat di neraka, tolong saya mau pergi." Ucap kamu lagi dengan sabar biar Jaehyun bisa ngerti dan gak gangguin kamu lagi.
"Ya sudah kalo kamu mau pergi, tapi saya cuma mau tau nomor telepon kamu sama saya mau tau nama kamu aja udah kok gak lebih." Ucap Jaehyun yang taro tas pesiarnya dan ambil hp-nya.
Dan di situ kamu bimbang, antara kasih nomor kamu atau harus tolak. Tapi kalo nolak gak di bolehin pergi ketempat Somi.
"Begini aja, kamu ingat nama saya baik-baik. Nama saya (y/n) dan saya gak bisa kasih nomor telepon saya ke kamu. Kalo emang Allah ijin kita ketemu lagi insyaallah pasti akan ketemu lagi di lain waktu. Assalamualaikum." Kamu jalan pergi ninggalin Jaehyun yang masih terpaku di tempat dan liatin kamu pergi di keramaian mall.
"Walaikumsalam."
Dia masih gak habis pikir sama perempuan kaya kamu. Biasanya perempuan kalo udah di kejar dan di tanyain kaya tadi pasti bakal pasrah dan kasih apa yang si laki-laki mau, tapi kamu? Kamu beda. Di gencar kaya apa pun, di tanyain nomor telepon pun dia gak mau kasih tau. Cuma nama dan kamu bilang kalo Allah kasih kesempatan buat ketemu pasti bakal ketemu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABDI NEGARA⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔✅ COMPLETED ✔️
FanfictionCita-cita Hyunjin buat jadi abdi negara itu besar banget, sebesar rasa sayang kamu ke Hyunjin.