~MY DESTINY~ #10

131 10 7
                                    

<ESOKNYA>
Aku bangun pagi dengan semangat karena akhirnya aku bisa masuk sekolah lagi... Yuhuuuy....

JIHOON:
"Dek.."

Kak jihoon masuk untuk membangunkan ku tapi aku sudah bangun dulu. Tapi ada yg aneh, kak jihoon ga biasanya panggil aku adek ato apapun itu. Rasanya agak jijik gitu.

ME:
"Tumben panggilnya ada anehnya"

JIHOON:
"Namanya kakak ya gapapa lah. Klo udah selesai Jan lupa kebawah sarapan"

ME:
"Siap"

Seperti biasa dan aku pun berangkat sekolah.

<SAMPAI SEKOLAH>

JIHOON:
"Udah sana kluar dulu"

ME:
"Heem.."

Aku keluar dan ternyata bertepatan dengan teman²ku yg baru datang. Bersama cowoknya menggunakan sepeda motor.

ME:
"O kalian baru datang"

SEULGI:
"Iyaa.. kan biasanya kita datengnya jam segini, malah kamunya yang tumben pagi"

ME:
"Lagi rajin aja. Jennie belum dateng ya??"

SOHYE:
"Iyaa. Tapi memang biasanya telat 5 menit dari kita."

ME:
"Oooo yaudah ayo masuk kelas duluan"

Aku dan yg lain masuk kelas.

<ISTIRAHAT>

JENNIE:
"Kantin kuy"

Me:
"Yokk"

SEULGI:
"Tumben ga keperpus"

ME:
"Lagi ga mood baca"

Saat kami hendak keluar, ada Irene dengan tangan yg terlipat didadanya dan kawan se Genk nya masuk ke kelasku.

IRENE:
"Well, well well. Gua tau disini ada murid namanya jihyo!"

Gua terkejut karena dia memanggil nama gua.
Tapi gua masih terdiam.
Karena kemarahan gua masih kecil.

Dia mendatangi tempatku sekarang.
Dengan wajah datar gua ga begitu nanggepin.

IRENE:
"Hah sok berani ya emang. Urusan kita 2 hari yg lalu belum selesai. Dan beruntung lu bisa hidup sehari. Bisa dibilang hari keberuntungan lu. Dan sekarang gua harap lu bisa selamat" (smirk)

-masih terdiam

Irene mendekat ke meja ku dan mendorong kecil mejaku dengan kakinya.

IRENE:
"Good luck"
dengan senyum miringnya.
Dan menyentuh pundak ku yg terasa agak keras.

Irene pun keluar dengan temannya mendorong meja murid lainnya yg kosong.

SOHYE:
"Wahh emang berani banget ya dia, ngajak ribut mulu!"

ME:
"Udahlah... kekantin"

Aku kekantin bersama teman²ku. Tapi aku tidak memesan makanan karena aku sudah membawa bekal yg disuruh mamaku untuk sementara. Hingga kondisiku benar² pulih.

Karena teman²ku sedang mengambil makanan. Jadi aku sendiri menuju ketempat duduk. Tapi tanpa sengaja ada yg menaruh kakinya dibawah kakiku persis sehingga aku tersandung dan menjatuhkan bekalku.

???:
"Uuppss maaf ya jihyo.... Makanya klo jalan diliat liat dong" dengan nada mengejek.

Aku menoleh kearah mereka yg telah memperlakukanku seperti ini. Tapi belum sempat aku menoleh. Ada yg menumpahkan makanannya keatas kepalaku.
Eeegkkhhh!!!!!!!!!

~MY DESTINY~ || CHOI SOOBIN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang