Pagi ini adalah pertama masuk sekolah setelah libur semester.
Kringggg......kringggg..
"Buset dahh,udah pagi aja nihh"ujar meyla dengan nada seraknya sehabis tidur.
"Wuaaaa.....jam setengah delapannnn" meyla langsung masukk kekamar mandi.
15 menit meyla sudah siap dengan pakaiannya dan segera turun ke bawah.
"Lohh mey kok ga sarapan?"ujar mama meyla yang bernama Lina Putri wardani.
"Udah siang mahhh keburu telat nihhh"teriak meyla yang sudah berlari ke luar rumah.
Meyla pun segera bergegas ke sekolah dengan menaiki bus.
_______
Di suatu rumah yang mewah ada seorang laki laki yang masih tertidur.
"BRAYENDDDDDD BANGUN....."teriak mamanya yang jengah akibat sedari tadi dia membangunkan anaknya yang tak kunjung bangun.
"Enghhhh...jam berapa sihh mah?"ujar Brayend dengan nada serak nya.
"Ckck....nihh liat jam"ucap mamanya dengan menyodorkan jam yang di atas nanas ke depan mata Brayend.
"Aduhh...udah telat nihh.mama kenapa ngga bangunin aku dari tadi sihh?"ujar Brayend dengan posisi duduk.
"Kamu itu yang kebo,mama dari tadi bangunin kamu tapi kamunya ga bangun bangun"ujar Mirna dengan kesal.
"Ckk.." decak BrayendSetelah 15 menit mandi dan bersiap siap untuk kesekolah,Brayend langsung pergi kesekolah.
" Aku sekolah dulu ya mah"pamit Brayend
"Iya hati hati"ujar mamanya yang hanya diacungi jempol oleh Brayend sebagai jawabannya.
__________Sesampainya di sekolah meyla berjalan melewati koridor sekolah agar sampai ke kelas nya yaitu XI IPA 2
"Renaaaa....." Teriak meyla ketika melihat sahabatnya.
"Meylaaaa,gue kangen tau ga"ujar Renaa yang langsung meluk meyla
"Gue juga kali"ucap meyla yang melepaskan pelukannya.
"Btw...kita sekelas lagii lohh" ujar Renaa dengan senang.
"Asikkk dehhh"jawab meyla sambil ketawa ketiwi didepan kelass.Ketika meyla mau masuk kelas bersama Rena.
Brukkkk..
"Awhhh..."ringis meyla ketika pantatnya mencium lantai.
Lalu dia mendongakkan kepala ke orang yang menabraknya.
"Ehh kok kalo jalan jangan maen hp dong"ujar meyla dengan menahan rasa sakitnya.
Brayend menghedikkan bahunya"terserah gue dongg hp gue kok Lo yang sewott"ujarnya sarkastik.
"Lo kokk songong sihhh"ujar meyla dengan raut wajah yang kesal.
Dan Brayend cuman mengedikkan bahunya lalu pergi entah kemana.
"Ehh buset tu orang songong bat dahh"ujar meyla dengan kesal
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You🖤
Teen FictionBrayend Aldi Pratama. Seseorang most wanted di Sma Titanic yang tampan,manis dan dia juga badboy. Dia jatuh cinta sama seorang gadis yang cantik yaitu Meyla Dewi Puspita. "Gue cinta Sama lo,Gtau sejak kapan intinya gue cinta Sama lo" jawab Brayend...