Tepat sudah waktu menujukkan pukul 00.11 KST,Hana tertidur di dalam mobil sangat nyenyak mungkin saja dirinya sangat lelah atau memang tidak sengaja tertidur.
Taehyung sengaja sama sekali tidak mau membangunkan Hana,bahkan Niatan menghukumnya yang ada dalam pikirannya sudah lenyap seketika melihat Hana yang tertidur pulas dengan keadaan wajah yang sedikit tertutup oleh helaian rambut.
Perlahan Taehyung memarkirkan mobilnya dan melepas seatbelt nya dan tangannya pun perlahan menyingkirkan helaian rambut yang sedikit menutupi wajah Hana.
"Cantik.."
Satu kata terucap dengan senyum simpul di wajah yang menatap Hana Lekat. .
"She is mine"
Guman Taehyung yang seketika tatapan nya menjadi sepanas api yang membara,entah karena apa seperti nya Taehyung terlihat marah.
Hari ini Taehyung sungguh sangat Aneh.Sebenarnya Taehyung mau saja menyuruh beberapa orang untuk membawa Hana ke Rumahnya,hanya saja Taehyung mengurungkan niatnya itu dan lebih memilih membawa Hana sendiri.
Sebenarnya Taehyung tidak mau terlibat dengan Hana,bisa saha Taehyung menyuruh Hana pulang dan tidak datang kembali ke rumahnya. Tapi entah kenapa itu semua hanya pikiran semata yang tidak ingin Taehyung gunakan.
Memikirkan Hana saja Taehyung terlihat begitu pusing,banyak pekerjaan yang akhir akhir ini membuat Taehyung merasa gelisah,belum juga besok dia harus pergi ke Singapore,Lelah bercampur dengan pening yang saat ini Taehyung rasakan.
"Sungguh gila!"
Beberapa jam setelah Hana tertidur pun akhirnya terbangun tepat pukul 05.00 KST,dan menemukan Taehyung yang tertidur pulas dengan setelan kemeja yang masih sama dengab yang di gunakan semalam.
"Iya aku tau dia memang tampan,tapi kenapa tidak punya otak"
"Sampai sampai tertidur dengan Ac yang menyala sangat dingin seperti ini,sungguh aku ingin membunuhnya saja"
Hana berjalan dengan mulut yang masih mengoceh layaknya ibu rumah tangga yang melihar rumahnya berantakan,tapi Hana? Megoceh karena melihat Taehyung terdidur tanpa selimut dan mendengkur kecil di sofa.
Gemas.
Itu yang Hana lihat saat ini.
"Jam berapa pesawatmu? Ini sudah pukul lima"
Hana menepuk lembut lengan Taehyung untuk membangunkannya,Pagi ini harus sudah sampai di Singapore. Itu yang Hana ingat dalam daftar Agenda hari ini.
"Demi tuhan Kim Taehyung,Kau ini tidur atau apa?!" Kesal Hana karena menunggu Taehyung membuka matanya,ternyata nihil jangankan membuka mata,bergerak saja tidak!
Merasa kesal dan tidak di anggap Hana berdecak kesal dan berbalik meninggalkan Taehyung yang tanpa dosa tertidur dengan pulas.
"Mau kemana? Pagi pagi jangan marah marah,lihat pipimu semakin bertambah besar saja saat kau marah marah"
Hana seketika berhenti saat di rasakan tangannya yang ditarik oleh Taehyung,dan masih dengan mata terpejam mampu membuat Hana merona seperti kepiting rebus.
"Harusnya kau membangunkan aku,bukan malah marah marah" Taehyung masih dengan mata Terpejam
"Ap--Aku sudah membangunkanmu!" Kesal Hana
"Ohya? Kapan? Aku tidak merasakan apapun"
Demi tuhan ! Hana ingin membuang manusia di depannya ini.
"Aku sudah membangunkanmu,bahkan aku menggoyahkan tubuhmu dan kau? Tidaj bergerak sama sekali! Kau ini tidur atau apa?!"
Hana pun akhirnya mengoceh tanpa jeda dengan melihat Taehyung yang masih berbaring dengan mata terpejam jangan lupakan tangannya yang masih di genggam oleh Taehyung.
Taehyung terkekeh dengan mata terpejam.
"Ohya? Kau menggoyahakanku? Hmm ku rasa bukan seperti itu membangunkan seorang Kim Taehyung"
Akhirnya Taehyung membuka matanya,pandangan pertama yang dilihatnya adalah Hana yang menampakkan wajah kesalnya sekaligus Aegyo yang membuat Taehyung ingin menerkamnya sekarang juga!
"Bukan seperti itu membangunkan Kim Taehyung"
"Apa?! Harus seperti apa? Haruskah aku membawakanmu satu ember air? Dan menyirammu?" Hana sudah sangat kesal sekali
Dan Taehyung menggeleng.
"Lalu? Apa aku harus mem---Mphhtt"
Taehyung menarik Hana hingga terjatuh di atasnya dan mengecup bibir Hana dengan lembut yang sedari tadk menggodanya itu.
"Seperti ini"
Ucap Taehyung dengan senyuman saat setelah melepaskan kecupannya.
Hana mati kutu!
"Ap--apa?"
"Bangunkan aku," Rengek Taehyung dengan nemasang pupy eyesnya membuat Hana menahan rasa gemasnya saja.
"Tidak!"
"Aku harus bekerja"
"Bangun sendiri!"
"Tidak,kau yang bangunkan atau aku akan tidur kembali"
Hana hanya diam,dan berusaha berdiri dari posisinya saat ini yang berada di atas Taehyung,tapi semua itu sia sia Taehyung justri mengeratkan tangannya pada pinggang Hana.
"Baiklah aku akan tidur dan ak--Mppptt"
Ucapan Taehyung berhenti saat Hana membungkam mulutnya,menahan ciuman itu. Hanya di tahan tidak di lumat,sata setelah Hana ingin mengankat bibirnya Taehyung pun menahannya.
"Maaf cantik,kau telah membangunkan Singa di pagi hari dan kau juga harus menuntaskannya"
Setelah mengucapkan kata kata tersebut Taehyung kembali meraup bibir Hana dengan lembut,Hana berusaha memberontak tapi apa? Hana semakin lemah dengan sentuhan yang Taehyung berikan membuat Hana reflek mengalungkan tangannya di leher Taehyung dan membalas semua perlakuan Taehyung.
Sialnya tangan Taehyung tidak bisa diam! Bahkan sudah merambat menyibak rok yang Hana gunakan saat ini! Persetan dengan Singapore yang Taehyung mau saat ini hanyalah Hana.
Ciuman semakin panas kala tangan Hana juga perlahan membuka Kancing kemeja teratas milik Taehyung,bahkan setengah kaos yang Hana gunakan sudah naik keatas.
Semakin panas permainan dan semakin membuat Taehyung dan Hana bergairah Hana pasrah saat di dengarnya suara Tarikan benda yang bernama Sabuk telah terbuka,dan suara benda yang di lempar ke lantai bernama Jas mengawali aktifitas meraka."Aku sudah tidak bisa menahan,Kamarmu atau kamarku?" Tanya Taenyung di sela sela kegiatan yang panas dan penuh gairah.
Hana hanya bisa melenguh menahan gairah yang di bangkitkan oleh Taehyung.
"Kim Taehyung Pleaseeee...."
"Oke ke kamarku!"
Dan di saat itulah Taehyung menggendong Hana menuju kamarnya.
HELLOO!!!
THE BOSS AKHIRNYA UPDATE JUGAA!!💜
MAAF BANGET TELAT UPDATE KARENA KESIBUKAN YANG SUSAH BANGET DI HILANGKAN😥😵💜TBC!!🌈
VOTE COMENT! KALO BANYAK BAKALAN UPDATE LAGI OKAYY!!🍭🍭🍭👐
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is My Husband! (21+)
General Fiction[ ADULT STORY 21+] Judul awal atau judul pertama adalah My Boss!! Dan sekarang lagi proses Revisi yang berubah judul menjadi *MY BOSS IS MY HUSBAND!* Tenang saja ya,alur ceritanya tidak diubah sama sekali👋Hanya proses revisi saja🤗Jadi silahkan me...