18

3.4K 753 226
                                    




Bumbu dapur lagi istirahat. Iya tim nya Wooseok dinamain begitu ama Byungchan. Tadinya mereka mau nyuruh Byungchan yg jadi lider nya, eh tapi si tuh anak lagi dalam mood yg ga banget belakangan ini makanya Wooseok yg mimpin.

Kaya sekarang Seokhwa lagi ke toilet ama Sihoon, terus Songtae udah keburu ngorok gara gara cape. Maklum mereka latihan dari jam pulang sekitar jam 3 dan sekarang udah mau jam 5.

"Sejak kapan Gookheon jadi kece gitu dah?" Byungchan lagi senderan di pojokan. Sampingnya ada Wooseok yg lagi nyender di bahu dia.

"Hooh, gua fikir dia cuma bisa gila ternyata kece juga kalo di liat liat" ini Wooseok nimpalinnya sambil genggam tangan Byungchan.

Iya kan mereka lagi istirahat sambil menikmati yg lain latihan. Dan mereka lagi fokus sama tim cover grup di ujung.

"Gookheon punya gebetan ga ya?"

Wooseok langsung nengok, natap Byungchan. "Serius lu mau ngincer dia? Mamas mau dikemanain?"

"Biarin aja. Gua ga peduli sama tuh orang" Byungchan jadi bete. Dia bangun terus ninggalin Wooseok sendirian. Eh engga, berdua deng ama Songtae tapi tuh anak tidur.






Jinhyuk minta istirahat bentar, dia cape. Dia duduk terus ngambil minumnya. Pandangannya langsung nangkep Wooseok yg lagi duduk sambil maen hp sendiri. Eh engga, berdua ama Songtae yg lagi tidur.

"Gua situ bentar" Jinhyuk nepok pantat Gookheon. Gookheon nya ngeliatin arah tangan Jinhyuk terus langsung nyengir ngasih ok pake jarinya. "Nah gitu dong ngegas"

"Pada kemana?"

"Oh?"

Wooseok ngangkat kepalanya, dia ga sadarJinhyuk dateng dan udah duduk di depan dia.

Jinhyuknya ketawa, dia benerin letak kacamata Wooseok yg merosot sampe pangkal idungnya. "Lucu banget sih"

Wooseoknya mah senyum aja digituin. Iya abisannya dia bingung mau ngapain.
"Makasih"

"Seobin masih latihan juga?"

"Masih kayanya" Wooseok ngecek hp nya dulu terus ngechat Seobin Buru Buru. Iya kan Seobin di ruang musik. Dia latihan sama yg lain di ruang dance.

Ga lamanya hp Wooseok geter, dapet chat dari adeknya yg bilang kalo tuh anak masih latihan juga. Terus Wooseok nunjukin chatnya Seobin ke Jinhyuk. "Masih nih"

Jinhyuk ngulas senyum terus narik sebelah tangan Wooseok buat dia genggam. "Aku mau confess ke kamu. Tapi ga sekarang"

"Maksudnya?" Wooseoknya bingung. Wooseok itu sebenernya pinter, cuma kadang lemot aja kalo masalah yg kaya gini.




"Tar juga kamu tau" dia ngusak rambut Wooseok gemez.

"Aaaa kamu mah, rambut aku kan lagi lepek" Wooseoknya manyun. Untung cakep. Coba kalo gua yg manyum langsung di gampar /PLAK

"Gemes abisannya" Jinhyuk nyubit pipinya Wooseok.

Dan Wooseoknya bales nangkup pipi Jinhyuk sambil di unyel unyel. "Pipi kamu nih lebih mirip squishy"

Jinhyuk ketawa terus diem tapi ga bisa buat berenti senyum. Terlalu gemes ngeliat kelakuan Wooseok. Tangan dia yg semula dipipi, udah pindah ke bahunya Wooseok.

Wooseok yg sadar di liatin doang sama Jinhyuk langsung berenti. Mereka tatap-tatapan. Sampe akhirnya suara Byungchan balik bertiga Seokhwa sama Sihoon ganggu acara mereka.

"Aku lanjut latihan yaa, jangan terlalu lama kalian baliknya" abis ngomong gitu Jinhyuk langsung bangun terus balik ke kawanannya.

Wooseok bisa liat jinhyuk tosan sama Seungyoun ama Gookheon juga.





Semut merah 。WEISHIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang