2. Guru Killer

61 1 0
                                    

Keesokan harinya seperti biasa, Lovy bangun dengan malasnya. Mamanya sudah berteriak – teriak memanggil namanya hingga mencoba membangunkan lovy dengan menyiramkan air pada mukanya.

Walau sudah berumur 17 dan bersekolah selama 11 tahun tetap saja tidak bisa membuatnya membiasakan diri untuk bangun dipagi hari.

Setelah bangun hal pertama yang dia lakukan adalah mengemas perlengkapan sekolah. Tidak seperti anak lainnya yang selalu mengemas perlengkapan sekolah dimalam hari serta belajar dan mengecek adanya tugas atau pr, maka itu adalah kebalikannya bagi lovy.

Dengan mata yang masih mengantuk dan buram setelah semalaman bergadang memainkan game kesukaannya hingga membuatnya lupa waktu. Kali ini matanya terbuka lebar setelah tau jadwal untuk hari ini. Ya pelajaran hari ini sungguh mampu untuk membuat matanya terbuka lebar.

"Mampus gua, pr belum dikerjakan dan lagi hari ini pelajaran fisika." Kata pertama yang dikeluarkannya setelah bangun dari tidur. Pelajaran fisika yang diajar oleh bu putri memang terkenal dengan kegarangnya dan sanggup untuk membuat seorang lovy ketakutan.

Dengan segera lovy mengerjakan tugasnya dengan menjawab asal – asalan dikarenakan pr nya adalah pilihan ganda maka dia bisa dengan cepat selesai walau gak tau jawabannya betul atau tidak, karena yang paling penting adalah dikerjakan dari pada enggak sama sekali.

Setelah itu dengan bergegas lovy mandi dan berangkat sekolah sebelum terlambat lagi dan mendapat hukuman double dari guru fisikanya.

***

Bel pun berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pun berbunyi. Kali ini lovy berhasil masuk sebelum gerbang pagar ditutup oleh pak satpam.

Semua murid sudah duduk pada tempatnya menanti kedatangan guru fisika. Kelas yang awalnya tenang mulai kembali ribut setelah beberapa saat mereka menunggu guru fisika itu tapi tetap tak kunjung datang.

Kemudian tiba – tiba saja wali kelas datang dan memberitaukan bahwa bu putri tidak akan masuk untuk sementara waktu dikarenakan sedang mengambil cuti untuk melahirkan. Kemudian wali kelas memberikan tugas pada murid dan meninggalkan ruangan kelas.

Seketika itu kelas menjadi sangat heboh. Kemudian hal yang dilakukan lovy selanjutnya adalah kembali bolos, dikarenakan dia hanya akan masuk pada pelajaran fisika hari ini.

Dengan beberapa teman lainnya mereka mulai meninggalkan ruangan kelas dan pergi dengan diam – diam, sementara itu beberapa anak lainnya mulai mengerjakan tugas mereka.



-----------------------------

a/n :

Bagaimana dengan part 2 nya ?

Terima kasih telah membaca ... :)

Fisikawan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang