Jangan lupa votenya yaa!
Weekend pagi. Kegiatan gue yang utama untuk hari ini adalah menyiapkan makan buat Woojae dan Jaehyun bahkan buat gue sendiri.
Kehidupan gue selama hampir satu minggu ini bener-bener berubah. Maksudnya, gue dan Jaehyun udah bener-bener jadi pasangan suami dan istri yang sesunggunya, bahkan dalam ngurus Woojae kita udah bisa dibilang jadi seorang ayah dan bunda yang lebih kompak dan lebih baik dari yang sebelumnya.
Selain itu Jaehyun juga jadi suami yang bucin benget. Ya, seorang Jung Jaehyun yang badboy berubah menjadi seorang Jung Jaehyun yang bucin. Heran gue!
Udahlah lupakan, back to keseharian keluarga Jung aja kuy.
Pagi hari ini Jaehyun dan Woojae masih pada molor ganteng di kasur. Sedangkan gue? Gue harus bangun pagi buat siapin sarapan dan beres-beres seisi rumah sendirian. Ya gapapalah ya udah kewajiban gue juga sebagai seorang ibu rumah tangga.
Posisi gue saat ini lagi ada di dapur untuk siapin sarapan pagi. Penampilan gue juga asal-asalan banget. Gue pake kaos oblong sama hotpants plus rambut yang gue cepol dengan asal-asalan, penampilan rumahan banget kan ya?
Detik berikutnya saat gue mau menyajikan makanan, gue tersentak kaget karna tiba-tiba ada tangan kekar yang melingkar erat di pinggang gue. Jangan tanya siapa pelakunya, udah jelas ini Jung Jaehyun!
"Pagi ibu negaraku." katanya sambil naruh dagunya di pundak gue. Suaranya juga masih khas orang bangun tidur
Gue menghela nafas pasrah. "Hm, Woojae mana?"
"Masih molor dia."
Gue geleng-geleng pelan sambil berdecak. "Persis kaya kamu ya, Jae? Heran aku," gumam gue dengan pelan. "Udah ah, sana kamu duduk manis aja aku mau siapin sarapan buat kamu ini. Udah lepasin!" kata gue sambil berusaha buat lepasin pelukan nya Jaehyun.
Jaehyun bukan nya lepasin malah ngehirup leher gue dalem-dalem dan ini geli banget!
"Kamu wanginya enak banget sih, yang? Ah, jadi pw aku." katanya sambil mengeratkan pelukan nya di pinggang gue.
"Jae, kamu mau makan gak? Udah sana minggir!" usir gue sambil terus berusaha lepasin pelukan nya Jaehyun yang erat banget!
"Sshh.." bisiknya. "Hari ini aku kan libur, kamu gak mau keluar kemana gitu?" tanyanya
Gue gelengin kepala dengan pelan. "Kerjaan rumah banyak, Jae. Jadi mending kita di rumah aja, kita bagi tugas. Aku bersih-bersih rumah kamu jagain Woojae, gimana?"
Ya, memang pekerjaan rumah gue hari ini itu numpuk banget apalagi gue gak pake embel-embel ART jadi semuanya gue yang kerjain sendirian. Kadang Jaehyun juga mau bantuin, tapi ya gak banyak sih karna dia juga butuh waktu buat istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baby Woojae | Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETE] Padahal belum punya istri. Tapi udah punya satu anak, emang dasar Jung Jaehyun. Rank : #1 in Youngdaddy (27/06/19) #1 in OC (11/07/19) #2 in Woojae (11/07/19) #5 in Fanficindo (11/07/19) #6 in SM (09/08/19) Cover by : Pinterest App ⚠️FOLL...