Bab 29 teman yang sudah lama hilang

1.3K 173 1
                                    

"Kakak Song Nan, sayuran apa ini"

"Yah, ini sedikit kol. Kubis kecil, kuning di tanah, dua atau tiga tahun ... oh ..." Song Nan langsung menggigit lidahnya, panci mana yang tidak membuka panci mana! Untungnya, Yuan Xiaolin terlalu muda untuk mengerti apa artinya ini. Dia hanya berpikir bahwa Song Nan tidak pandai menjelaskan. Dia tidak ingin tahu.

"Yang baru saja kita lewati, kacang hijau?"

"Itu kedelai ... buncisnya ada di dalam polong hijau dan terlihat seperti kacang hijau ..."

"Apa itu di tanah?"

"Itu ..."

Dua sosok, satu besar dan satu kecil, berangsur-angsur hanyut dalam kabut pagi yang berangsur-angsur hilang.

Meninggalkan kekacauan.

Ketika saya merasa bahwa saya mengisi waktu yang hampir bersamaan, Song Nan membawa Yuan Xiaolin lagi di jalan dan menyalakan kembali mobil listrik, sampai ke kota Qing.

Kota Qing bukan rute pelarian yang populer. Meskipun ada kendaraan yang lewat, ada beberapa mobil yang hilang di jalan, tetapi jumlah keseluruhan masih relatif kecil.

Song Nan, yang telah menghindari sejumlah besar orang, hampir lupa, akhir dunia bukanlah permainan yang berdiri sendiri, dan ada ribuan orang yang berusaha melarikan diri.

Dan ini berbeda dari berlarinya sendiri sebelumnya, sekarang dengan Yuan Xiaolin, dia adalah seorang gadis kecil, dan dengan seorang gadis kecil, kombinasi ini, hampir sedikit berpikir orang akan mengincar target.

Mata Song Nan semakin dingin, tetapi mulutnya dengan lembut menenangkan Yuan Xiaolin: "Xiao Lin, kamu harus tidur sebentar, kamu masih tumbuh, untuk tumbuh dewasa, kamu perlu tidur lebih banyak."

Melihat wajah stabil Yuan Xiaolin dari kaca spion, Song Nan tidak memiliki ekspresi. Dia sekarang adalah kemampuan tingkat dua, bukan bicara besar, sulit untuk menemukan lawan di tingkat ini! Jika ini masalahnya, dia tidak bisa melindungi keselamatan mereka berdua. Dia benar-benar bisa hidup.

“Hei!” Song Nan terpikat kembali ke pikirannya oleh suara bibi, melihatnya di kursi belakang, mata biru menatapnya, seolah khawatir dan menghibur. Song Nan sedikit lucu, dan wajah tanpa ekspresi akhirnya menunjukkan sedikit kelembutan. Nah, ada kucing dan monyet di belakangnya, semua dalam perlindungannya.

Mengemudi stabil Song Nan mengikuti di belakang tiga mobil, dengan hati-hati menjaga jarak. Ini adalah momen istimewa sekarang, terlalu dekat hanya akan membuat pihak lain merasa bahwa mereka memiliki upaya.

Namun, setelah sepuluh menit, Song Nan tiba-tiba merasa bahwa kemampuan mentalnya agak kasar, dan dia sedikit mengernyit.Namun Song Nan langsung melepaskan kekuatan mentalnya dan membiarkan kekuatan mentalnya menyebar ke depan.

Dalam sekejap, wajah Song Nan menjadi sangat buruk. Setir di tangan membanting selusin, dan kaki menabrak pedal gas. Mobil itu "menghancurkan" dan merobohkan pagar pembatas. Seluruh tubuh langsung bergegas menyusuri jalan dan menembus ke belantara di sebelahnya. Dampaknya mengejutkan Yuan Xiaolin, Bibi dan Dasheng, dan kemudian melihat Song Nan melaju ke alam liar.

"Kakak Song Nan, ini adalah ..." Pertanyaan ngeri Yuan Xiaolin belum selesai, dan ledakan besar telah terdengar dari belakang.

"Boom", Song Nan mengerem keras untuk membuka pintu, mobil yang mereka ikuti sudah meluncur turun dari jalan, dan mobil lain beruntung, dan bergegas menuruni lapangan seperti Song Nan, tapi yang di depan Berguling-guling di udara, atap membanting ke tanah, meluncur mundur beberapa puluh meter, seluruh ledakan terbakar, dan raungan sebelumnya jelas merupakan suara ledakannya.

[1] Akhir Dunia Memiliki Seorang Ratu Untuk Menjadi Ratu [END]Where stories live. Discover now