Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan sekali untuk seluruh anggota keluarga song, bagaimana tidak jika si bungsu song yang selalu di harapkan agar segera bangun dari tidur lelapnya pun akhirnya dia memberikan harapan kepada seluruh anggota keluarganya dengan dirinya yang bersedia bangun dari mimpi mimpi indahnya.Senyum cerah bak matahari selalu muncul di bibir para anggota keluarga song saat menatap anggota keluarga terkecil mereka yang telah mampu menjawab pertanyaan mereka meski hanya berupa isyarat, setidaknya si bungsu song tidak menjadi seperti boneka yang hanya mampu selalu terlelap.
Bahkan karena bahagianya mendapatkan kabar jika si bungsu telah sadar dari komanya, putra pertama song insung rela meninggalkan klien di perusahaannya dan memyerahkan semua tanggung jawabnya kepada sekertarisnya.
Tidak hanya putra pertama insung yang rela meninggakan apapun. Putra ketiga insung pun juga rela meninggalkan acara presentasinya dengan dosen di kampusnya saat mendengar kabar bahagia itu bahkan song namjoon langsung berhambur memeluk sang dosen saat dia mengetahui si bungsu telah sadar dari komanya sehingga membuat sang dosen bingung dengan tingkah namjoon.
Sedangkan untuk putra keempat insung pun juga tidak jauh berbeda dengan para hyungnya, song jimin pun meninggalkan pertandingan persahabatan antar sekolahnya saat mendengar kabar bahagia itu bahkan dia meminta maaf kepada sang pelatih dan para sahabatnya di tim basketnya dan lebih parahnya lagi song jimin juga meminta maaf kepada lawannya telah membuat sang lawan kecewa dengan tidak dapat bertanding dan melawan dengan dirinya di pertandingan basket, lebih lucu lagi song jimin rela akan mentlaktir seluruh anggota timnya, anggota tim lawan dan para pelatih kedua tim untuk makan makan bersama di restoran.
Cerita cerita lucu dari putranya membuat song insung dan song hyojin selalu tertawa renyah karena tingkah konyol mereka demi si bungsu. Sedangkan song yoongi hanya mampu tersenyum aneh dan menepuk dahinya saat mendengar cerita hyung dan kedua dongsaengnya.
Si bungsu yang menjadi alasan para hyungnya menjadi bertingkah konyol karena rasa bahagianya mendengar dia telah bangun dari komanya pun hanya mampu tersenyum tipis sekali, sebenarnya song taehyung ingin tertawa dan tersenyum lebar namun kondisi tubuhnya yang lemah membuatnya hanya mampu sebagai penyimak tanpa mampu membalas ucapan dari orang tua bahkan para hyungnya.
Tubuhnya masih sangat lemah meski para uisa telah mengeluarkan cairan lambungnya dengan cara menghisap cairan itu melalui selang yang di masukkan ke mulut hingga ke hidungnya dan ke lambungnya.
Para uisa juga sudah melepas selang ventilator yang selama ini memasuki paru parunya dan menggantinya dengan selang nassal canula yang sekarang bertengger manis di hidung bengirnya.
Injeksi obat berkali kali juga sudah taehyung dapatkan melalui jarum jarum tajam yang dengan senang hati menusuk nusuk kulit tubuhnya yang menguning pucat.
Taehyung juga sudah mendapatkan masukan nutrisi melalui selang NGT yang selalu terpasang cantik memasuki lubang hidungnya hingga ke lambung, meski para uisa telah memvonis tubuh taehyung tidak dapat memecah vitamin, protein dan nutrisi di lambungnya. Mereka tetap berusaha untuk mengisi lambung taehyung dengan cairan yang di butuhkan oleh tubuhnya meski cairan itu akan kembali keluar tanpa mampu di olah oleh lambungnya sehingga menjadi kekuatan di seluruh tubuhnya, setidaknya para uisa terus mencoba dan berusaha untuk mengembalikan fungsi lambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
for me the story of my life will always be happy with my family
Fanfictionkisah hidup seorang song taehyung dan definisi kebahagiaan menurutnya. "tae hanya ingin, appa, eomma, hyungdeul selalu disamping tae, hingga tae pergi..." song taehyung "eomma, eomma akan selalu disamping tae, eomma akan mencoba mengurasi rasa sakit...