Bab 12

302 24 0
                                    

Lin Qingqing merasa matanya agak aneh, dia menatap lurus padanya, seolah-olah dia menemukan sesuatu yang aneh.

Lin Qingqing tidak tahu sejenak apakah akan tetap tersenyum atau tidak.

Namun, kelainannya tidak berlangsung lama. Dia sedikit menundukkan kepalanya dan batuk pelan. Dia melihatnya mengepalkan tangannya dan bersantai, lalu mengepalkannya lagi, tetapi ketika dia berbicara lagi, nadanya alami dan tenang: "Sama-sama."

"Setelah makan, aku akan membawamu ke suatu tempat." Dia menambahkan kalimat lain.

"Kemana?"

"Kamu akan tahu kapan kamu pergi."

Yi Zeyan membawanya ke distrik Xinjian, di sini adalah pusat teknologi Beicheng, banyak perusahaan telah membangun di sini.

Keduanya memasuki gedung kantor dan naik ke lantai lima. Begitu mereka turun dari lift, Lin Qingqing melihat kata-kata "Qingqing Studio" yang tertulis di fasad yang berlawanan.

Dia bertanya-tanya, Yi Zeyan membiarkan staf perusahaan properti berikut membuka pintu studio, dan Lin Qingqing terkejut ketika dia masuk.

Ini adalah studio musik dengan fasilitas lengkap, studio rekaman, ruang pertunjukan, ruang tuning dan sebagainya.

"Ini ......" Lin Qingqing bertanya dengan heran.

Yi Zeyan berkata: "Ini disiapkan untukmu."

Lin Qingqing: "......"

Lin Qingqing melihatnya satu per satu, dia menemukan bahwa peralatan di dalamnya sangat canggih, sangat baru, dan belum pernah digunakan. Dia juga menemukan bahwa gelas di studio rekaman telah hancur. Lin Qingqing bertanya-tanya: "Mengapa gelas ini pecah?"

Yi Zeyan memandangi pecahan kaca itu tidak berbicara, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, wajahnya sedikit redup, Lin Qingqing mencoba bertanya: "Tidak hancur olehku, bukan?"

Dia berbalik untuk menatapnya, membuka mulutnya dan tidak berkata apa-apa.

Lin Qingqing: "......"

Apakah dia benar-benar menghancurkannya?

Jadi studio ini seharusnya sudah disiapkan olehnya sebelumnya. Dia secara khusus menyiapkannya untuknya, tetapi dia menghancurkannya?

Kenapa dia menghancurkannya?

Lin Qingqing berpikir bahwa dia telah mengatakan kepadanya bahwa dia membencinya.

Lin Qingqing mencuri pandang padanya, dia sedang melihat gelas, dia tampak seolah-olah dia telah diselimuti sesuatu, itu tampak agak kabur dan memberi orang perasaan yang dalam dan tak terduga.

"Aku tidak ingin kamu menyerah pada musik, bahkan jika kamu tidak bisa bernyanyi."

Tiba-tiba dia berkata, seolah berbicara sendiri.

Lin Qingqing tertegun ketika mendengar ini, dia memikirkan apa yang dikatakan anak itu padanya tadi malam, dia berkata bahwa dia tidak ingin dia tidak bahagia, juga ayahnya tidak ingin dia tidak bahagia.

Tidak peduli bagaimana mereka berkumpul di tempat pertama, dari banyak aspek, meskipun aura orang ini memberikan rasa jarak yang tidak dapat didekati, dia juga suami yang penuh perhatian untuknya, terlebih lagi, Yi Zeyan sempurna baik dalam hal penampilan. dan kondisi ekonomi. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa dia membencinya.

Mengetahui bahwa dia suka musik tetapi tidak bisa bernyanyi, siapkan studio musik untuknya.

Dia benar-benar tidak dapat menemukan alasan mengapa dia membencinya ketika dia membesarkan anak itu dengan baik dan merupakan suami yang baik.

She Became Sweet and Cuddly (Dia Menjadi Manis dan Memikat)Where stories live. Discover now