2,8>> Jaemin Sakit

427 36 0
                                    

"Abang buruan ih, takut telat nih!"- teriak gue yang meneriaki abang gua, Mingyu.

"Ya bentar atuh. sarapan dulu dek!"- kata bang Mingyu yang udah ada dihadapan gue.

"Cepetan ya, takut telat!" peringat gue.

"Iya sayangku cintaku!"- bang Mingyu senyum manis banget fuck. Untung abang, kalo orang lain udah gue gebet nih.

"Ih serius!"- kata gue sambil ngegigit roti selai coklat.

Dan bang Mingyu hanya bergumam.

"Ayok dek, tadi katanya cepetan tapi sendiri nya malah lama!"- bang Mingyu pergi ke dapur buat nyimpen piring kotor.

"Iya ini udah!"- gue ngegendong tas dan berjalan ke depan, mau pake sepatu. hampir lupa astagfirullah.

"Udah dek disepatunya di mobil aja, takut telat nih. udah mepet!"- titah bang Mingyu, ya gue sih nurut aja karena gue juga gamau telat.

Kita lari-larian keluar rumah, gak lupa rumah gue kunci. Dan jangan lupakan kaki gue yang nyeker, dan kedua sepatu yang gue tenteng.

Jblug

"Kalem atuh ih, sampe kaget!"- kata gue pas bang Mingyu nutupin pintu mobil.

"Reflek, maap!"- kata bang Mingyu, gue cuma berdehem aja sambil msang sepatu.

"Eum bang, mau ngomong boleh?"- kata gue hatihati sembari nyelipin tali sepatu ke dalem sepatu.

"Ya boleh lah, guna nya mulut apaan kalo gak dipake ngomong." katanya kelewat selo.

"Biasa atuh ih! Jadi gini, kalo misalnya adek pindah abang ngizinin gak?"- selanjutnya bang Mingyu langsung nengok ke arah gue.

"Hah, gimana? Pindah apanya?"- tanya bang Mingyu dan natap gue sekilas.

"Pindah sekolah lah masa pindah rumah! Kira-kira abang ngizinin gak?"

"Emang alasan kamu pindah apaan?"- tanya dia balik.

"Ya gitu deh. Gamau ngejelasin, males!"

"Yaudah simple, abng gak bakal ngizinin!"- kata nya yang bikin gue panic attack.

"Ih kok gitu?"

"Ya habis nya kamu gak mau cerita, yaudah abang gak ngizinin. Lagian nih ya, tadi kan kamu bilang nya 'misalnya', kenapa pas abang bilang gak ngizinin kamu langsung ngegas? Pasti ada apaapa!"- SKAK!!!

"Hah? en-enggak ada apaapa kok!"- jawab gue sebisa mungkin untuk nutupin.

"Tuhkan, kamu gak jago boong. Gausah boong, abang tau kamu boong!"- kata bang Mingyu.

"Apaansi berbelit-belit!"

"Nanti kita omongin lagi dirumah. Sana masuk, takut bel bunyi!"- bang Mingyu nyuruh gue turun karena emang kita udah sampe di sekolah.

"Heum, aku masuk asslamualaikum."

"Waalaikumsalam. belajar yang bener, percuma jomblo kalo bodoh!"- katanya.

Wut dia ngomong apaan?

"Maksud lu apaan item?"- kata gue yang udah kesulut emosi.

"Ya biasanya kan orang pinter gak punya pacar. Nah elu, pinter kaga jomblo iya!"- kata bang Mingyu dengan tawanya yang nyebelin.

"Pergi aja lu anjing!"

"Yahahaha, kalo gue anjing berati lu adiknya anjing dong?! Hahaha bodoh sih!"- kata dia sambil cekikikan.

Btw iya juga ya, ya berarti gue juga anjing dong?

"Buduamat!"

"Ati-ati. abang ngampus sampe sore!"- kata dia, emang gue nanya?

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang