Selamat membaca, buat temen temen yang kena lockdown hehe, tetep semangat. Ayo vote dan komen.Perbedaan sederhana kita, bisa nyatuin kita tanpa lo tau.
Nakal
•
•
•
JaegyujaeFerrari 458 Speciale, bewarna merah itu melaju mulus tanpa gangguan. Sesekali sang pengemudi menatap pantulan kaca yang ada disamping kanannya itu, hanya untuk sekedar menoleh memastikan bahwa sang lawan, tidak akan menyalipnya begitu saja.
"Ck, bodoh"
Sang pengemudi terkekeh, melihat cara licik lawannya.
"Okey, kita lihat"
"Apakah kemampuan shadow driver dari temen lo itu, cukup buat ngalahin gw"
Sang pengemudi menyeringai, kemudian menambah spedonya menjadi 250km/jam.
Gila memang.
Tapi, siapa perduli? Bahkan mobil seharga 11,6 miliar ini bisa menembus kecepatan 325km/jam.
Jadi santai saja.
Sang pengemudi tersenyum, melihat garis finish yang sudah berjarak 20meter darinya. Sang pengemudi mempercepat laju mobil miliknya dan yah,
Sang pengemudi menang.
Sang pengemudi yang mempunyai postur tubuh tegap, tidak terlalu tinggi sebenarnya. Tapi, ukuran tinggi badan 180cm, itu termasuk tinggi kan?
Okey, mempunyai kulit putih, tapi tidak pucat. Senyuman yang manis, serta dua diemple yang tersemat cantik dipipinya membuat pria ini
Sempurna.
Laki laki atau sang pengemudi itu mengambil satu bungkus kotak rokok, menyalakannya lalu mengisap campuran bahan kimia itu dalam.
"Uhuk..."
Laki laki itu sedikit terbatuk. Mungkin tidak kuat dengan asap rokok yang dia hisap sendiri.
Kemudian, laki laki itu beranjak keluar dari mobil. Ditimpali bermacam macam sorakan dari para penonton.
Laki laki itu tidak perduli. Hanya menatap datar dan tak berminat puluhan wanita yang menatapnya lapar.
Berjalan pelan menuju kesatu tempat yang disana terdapat pemuda dengan masker yang menutupi wajahnya, hanya mata yang terlihat. Serta, rambutnya yang bewarna madu sedikit terurai menutupi mata sebelah kanannya.
"Ayo pulang" ajak laki laki itu
Pemuda yang merasa diajak bicara mendongak. Mengagukkan sedikit kepalanya.
"Bro" panggil seseorang
Laki laki itu menoleh.
"Taruhan gw, nanti bakal dianter anak buah gw, ke markas lo" kata orang itu
"Ya" jawab laki laki itu singkat
"Thanks, lain kali kita balapan lagi dan gw pastiin dibalapan selanjutnya gw yang bakal menang" kata orang itu sambil menyeringai
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal (Tidak Di Lanjutkan)
Action"Nanti malem gw turun" kata lelaki itu "And then?" pemuda lain bertanya dengan acuh sebenarnya, dia tak terlalu perduli dengan apa yang dikatakan laki laki didepannya ini. "Gw pakek lo, buat jadi bahan taruhan" jawab laki laki itu santai, membuat p...