"All About That Music Box"

68 19 0
                                    

   jungkook berjalan dengan langkah cepat ke arah ruang dance dengan tangan mengepal karna kesal dengan semua yang terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   jungkook berjalan dengan langkah cepat ke arah ruang dance dengan tangan mengepal karna kesal dengan semua yang terjadi.perasaannya benar-benar campur aduk.

    dia kesal karna tak dapat berbuat apa-apa melihat krystal begitu depresi,dan merasa dia juga ikut jadi penyebab apa yang sudah dialami krystal.

"jungkook,tunggu dulu."

"aku tidak pernah berpikir kalau aku akan terlahir untuk menjalani hidup seperti ini hyung?aku tidak berpikir aku akan jadi pembawa kesedihan bagi orang lain?gumam jungkook dengan mata berkaca-kaca dan melangkah makin cepat.

"jungkook tunggu,yaaa kookie.tenang dulu,kookie."panggil V yang berusaha mengikuti jungkook.

"jangan lihat aku,hyung pergi saja temui krystal nanti."sahut jungkook.

   lagi-lagi wujudnya berubah ubah antara seram dan tidak,tidak stabil seperti emosi jungkook saat ini.

"aku tidak mau,aku ingin kau juga ikut.tunggu dulu jungkook~ahh,tenangkan dirimu.krystal tidak apa-apa."ujar V masih berusaha menenangkan dan mengejar jungkook.

"sekarang tidak apa-apa tapi bagaimana dengan nanti?aku tau semua hal yang terjadi,kotak itu juga punya pengaruh besar.aku tidak tahan melihat krystal terus seperti itu."

"yaaa tenang dulu,kookie tunggu.aku berjanji kita akan selesaikan masalah ini sama-sama,aku akan berusaha semampuku menjaga krystal untukmu."ujar V,kali ini jungkook berhenti.

V menatap jungkook lekat-lekat,"aku juga merasa marah,dan bingung apa yang harus aku lakukan terlebih dahulu tapi aku berjanji akan membantu ini hingga tuntas jadi tenanglah."

"aku sudah merepotkan hyung terlalu banyak."

"kau ini bicara apa?apa kau tau betapa berharganya kau bagiku?aku akan lakukan apapun untukmu.sekarang ayo keruang dance ne"bujuk V.

   jungkook tak menjawab,dia melangkahkan kakinya mengikuti V keruang dance dengan mata berkaca-kaca.Sesampai diruang dance V lansung duduk dilantai dan menghempaskan punggungnya kedinding.

"ahhhhhh aku lelah sekali."bisik V.

"hyung hatiku sangat sakit melihat krystal terus menangis seperti itu,aku tidak tahan lagi.aku yang membuatnya seperti ini.!ujar jungkook lirih.

"bukan salahmu jungkook,berhentilah menyalahkan dirimu.aku sedih melihatmu seperti ini."

"aku lebih sedih,kotak musik itu memperparah kondisi krystal.jika saja tidak aku berikan waktu itu,semua ini tidak akan terjadi."

"Kim seokjiiiiiin!ujar V tiba-tiba berteriak memanggil nama seok jin."kim seokjin!!!kalau kau juga salah satu hantu penghuni kotak itu,kau pasti bisa dengar aku kan?keluarrr!!!keluar sekarang!!!

"apa dia muncul hyung?

V menggeleng lemah,"kim seokjin!!!brengsek,dimana kau eoh?eoddiseo?.

V kembali berteriak mencari keberadaan kim seok jin.

Save Me_kookzy(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang