Sepuluh

855 63 10
                                    

Even if we are the richest humans in this world

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Even if we are the richest humans in this world. We still can't buy those feelings, if it's not us, they want.
_____

Hidup dengan kondisi sedang tidak mencintai siapa-siapa itu menenangkan. Tidak ada overthinking di malam hari. Tidak ada perasaan menahan cemburu mati-matian.

Tapi sebenarnya.

Hidup jauh terasa datar untuk dijalani. Karena kehilangan semangat. Semangat untuk mencari perhatian crush maupun pasangan. Perasaan menggebu-gebu itu yang kita inginkan. Juga, tidak ada tempat untuk laporan harian. Hidup hanya tentang hitam dan putih. Tidak ada warna lain di sana.

Sendirian— faktanya memang lebih banyak menerima dampak tidak enaknya.

Bicara soal kesendirian. Sampai detik ini, Yasmin tidak pernah membuka hati untuk siapapun sejak malam itu. Dulu, di awal semester, Nabila pernah mengenalkan gadis ini pada kenalannya. Namun hanya sebatas saling tukar sosial media saja. Yasmin selalu mematikan topik pembicaraan, membuat pria tersebut akhirnya menyerah. Berujung tidak berlanjut ke hal yang lebih dalam.

Udara dari air conditioner berhembus pelan. Di atas kasur, kening perempuan dengan piyama bergambar panda itu mengerut saat melihat sebuah notifikasi pesan masuk.

Kekehan renyah keluar dari mulutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kekehan renyah keluar dari mulutnya. Ternyata first impression di masa dewasa antara dirinya dan Arshaka tidak berlaku. Terbukti dengan aliran interaksi yang semakin melebur. Padahal, sulit bagi Yasmin untuk berinteraksi leluasa dengan orang baru. Biasanya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyesuaian dan mendapatkan perasaan nyaman.

Tetapi, dengan Arshaka, ia tidak memerlukan peradabtasian lagi.

Mungkin karena pernah terkoneksi di masa lalu. Komunikasi mereka melebur begitu saja. Satu yang ia tahu, the link's still connected.

🐇

Untuk beberapa orang. Musik mungkin hanyalah nada atau suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung ritme, lagu, atau bahkan keharmonisan. Namun bagi Arshaka, musik merupakan ungkapan rasa manusia atas kehidupan dunianya.

Love at First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang