5

2.5K 57 1
                                    

Setelah selesai makan, Manda memutuskan untuk tidur, karena matanya sudah sayu.

***

05.00 AM

"Hoamm, hmmm jam berapa ini?" -Manda.

"Tumben banget dah gua bangun jam segini" -Manda.

Manda langsung turun dari tempat tidurnya menuju kamar mandi. Setelah mandi, Manda ke ruang baju untuk memakai baju seragam sekolahnya.

Setelah memakai seragam sekolahnya dan menyiapkan keperluannya ia langsung turun ke ruang makan.

"Pagi Mah Pah" -Manda.

"Pagi juga sayang" -Mama.

"Kamu mau sarapan apa?" -Lanjut Mama.

"Ayam goreng aja Mah" -Manda.

"Makasih Mah" -Lanjut Manda.

"Manda terima kasih ya nak, karena sudah mau menerima perjodohan ini" -Papa.

"Iya Pah sama sama, cuma ini yang Manda bisa lakukan untuk membahagiakan Mama dan Papa" -Manda.

"Mah Manda mau nambah" -Manda.

"Tumben kamu nambah?" -Tanya Mama terheran heran.

"Karena berkorban itu butuh banyak energi" -Sahut Manda.

"Ada ada aja kamu nak" -Timbrung Papa.

06.30AM

"Mah Manda berangkat dulu ya Mah" -Manda.

"Iya sayang hati hati di jalan ya, jangan ngebut ngebut!" -Mama.

"Iya Mah, Manda berangkat dulu" -Manda.

Setelah berpamitan kepada Mamanya, Manda pergi ke garasi untuk mengambil mobil kesayangannya.

Nih author kasih tau mobilnya si Manda -Author

Kenapa mobilnya warna biru? Kenapa gak warna lain aja mobilnya? Oke, kenapa author pilih warna biru itu karena warna biru adalah warna kesukaan author -Author lucknut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa mobilnya warna biru? Kenapa gak warna lain aja mobilnya? Oke, kenapa author pilih warna biru itu karena warna biru adalah warna kesukaan author -Author lucknut.

Back

Setelah Manda mengambil mobilnya, ia langsung pergi melajukan mobilnya membelah jalanan Jakarta menuju sekolahnya.

Saat Manda sudah memasuki gerbang sekolahnya, ia langsung menuju ke parkiran khusus siswa.

Setelah memarkirkan mobilnya, Manda berjalan di lorong untuk pergi ke kelasnya.

"Manda bayar uang kas Rp. 5.000 gak nego nego gua mah!!" -Bendahara kelas.

'Baru juga dateng langsung ditagih uang kas aja, dasar uang kas sialan' -Batin Manda.

"Iya iya nih gua bayar ilahh, gak usah ngegas juga kali nagihnya" -Manda.

"Hehehe" -Bendahara kelas.

KRIING KRIIIING KRIIIIIING

Bel masuk berbunyi, Manda langsung menuju tempat duduknya. Dan pelajaran Pak Dikra berlangsung dengan tegang dan aura dingin.

KRIING KRIIIING KRIIIIIING

Akhirnya bel istirahat berbunyi.

Kantin

"Beth pesenan biasa" -Manda.

"Gua juga ya Beth" -Jess.

"Iya iya santuy" -Beth.

Setelah Beth memesankan makanan dan makanannya telah tiba mereka makan dengan tertib.

Manda Pov

"Ehh Man muka lu napa dah ditekuk terus" -Beth.

'Jangan sampai mereka tau masalah gua' -Batin Manda.

"Gua gak apa apa kok" -Manda.

"Tapi muka lu itu menunjukkan kalo lu ada masalah, cerita aja sih sama kita!" -Jess.

'Boong dikit gak apa apa kali ya' -Manda.

"Emmm kemaren kan gua liat semut satu gak ama keluarganya dewekkan dia, kan tu semut lagi nyari makanan kan, nah gua taburin aja tuh gula depan tuh semut, pas semutnya liat trus dia pergi buat ngasih kabar ke keluarganya, gua sapu kan tuh gulanya biar disangka tu semut boong, pas balik lagi buat ngambil gulanya dia datengnya bareng bareng ama keluarganya, tapi kan gulanya udah gua sapu, trus mereka nyariin dah tuh gula, ehhh pas semutnya liat gua, kaki gua digigit, sakitnya tuh sampai ke ginjal. Sekian terima kasih" -Manda.

'Entah mengapa gua malah kepikiran cerita semut' -Batin Manda.

"Hahahhahah gua mampusin lu Man" -Jess.

"Hahahhaha lagian nyari masalah ama semut" -Beth.

'Jahat banget sih sahabat gua' -Batin Manda.

"Ihhh yang kalian lakukan ke gua itu perbuatan jahat" -Manda.

Akhirnya Manda meninggalkan para sahabat laknatnya.

SKIP

Jadi sekarang tuh si Manda lagi jalan ke parkiran buat ngambil mobilnya sama nganterin para sahabatnya dan satu lagi mereka pengen pergi ke toko buku buat ngerjain tugas dari Pak Dikra.

Tiba tiba ponsel Manda bergetar yang artinya ada yang ngechat.

Bethany

Bethany
"Man lu kesini dah, ke gudang belakang sekolah, gak pake lama!"

Manda
"Iya iya santuy"

***

"Jess kita disuruh ama si Bethany ke gudang belakang, ayo" -Manda.

"Mau ngapain sih?" -Jess.

"Lah au" -Manda.

Sekarang Manda dan Jess sudah ada di gudang belakang dan mereka sudah menemukan sosok Bethany.

"Beth napa dah lu suruh kita ke sini?" -Jess.

"Man Jess lu liat dah di gudang" -Bethany.

"Ada apa sih?" -Manda.

"Hiks hiks hiks" -Manda.

"Ada ap" -Jess.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC

see you next time

My Teacher is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang