Hobi baru Han Seungwoo akhir-akhir ini adalah memantau notif instagram. Kenapa? Pasalnya permintaan pertemanan yang dia kirim pada akun instagram bernama lim_sejun belum kunjung di accept oleh sang pemilik akun, dan hal itu yang membuat Han Seungwoo galau total.Seingat Seungwoo, Byungchan tidak pernah bercerita tentang sahabat kecilnya yang bernama Sejun Sejun itu. Dan Seungwoo juga tidak tau jika sebelumnya Byungchan sempat tinggal di Jeonju. Ternyata selama 3 tahun berpacaran, Seungwoo belum tau banyak tentang Byungchan.
"Makanya Woo, gue bilang juga kalo masih sayang ya dikejar! Jangan diem aja. Kebakaran poni kan lo sekarang liat Byungchan jalan sama yang lain?" Begitu kalau kata penasihat cinta yang sebenarnya pun belum menemukan tambatan hati, Kim Gukheon.
Sebenernya Seungwoo mau saja mengejar Byungchan lagi. Tapi, ia ragu. Kesalahan yang telah ia perbuat pada mantannya itu terlalu parah, sehingga Seungwoo tidak percaya diri untuk mendapatkan hati Byungchan lagi. Lagipula, Byungchan sepertinya memang sudah mantap putus dari Seungwoo.
Ya Seungwoo bisa apa jika Byungchan sudah tidak mau menjalin kasih lagi dengannya kan?
"Yaa elu jangan kalah sebelum perang dong!! Belum juga nyoba!" Kalau ini nasihat dari Yoon Seobin, si pujangga cinta yang sering menjadi korban kekerasan dalam hubungan percintaan.. tapi dasarnya Seobin masokis plus bucin, dia sih ikhlas-ikhlas saja dijadikan samsak.
"Masalahnya si Seungwoo tuh udah sempet nyoba maju ke medan perang. Ehh dianya malah bunuh diri. Ya matilah!" Tambah Song Yuvin yang tidak ada bedanya dengan oknum YSB. Masokis plus bucin 02--yang kabarnya sedang mengurus surat-surat untuk membeli pabrik Dior untuk pacarnya.
"Lo sendiri harus tegas Woo, mau ngejar atau engga? Kalo lo sendiri gak yakin, ya mending Byungchan sama Sejun ajalah.." Nah ini nih oknum yang sebenarnya berperan penting dalam kehancuran hubungan Seungwoo. Lee Jinhyuk--yang sebenarnya sudah ingin Seungwoo gantung di tali jemuran. Hehe. Gak.
Padahal hubungannya dengan Wooseok juga masih sebatas mantan partner mak comblang, yang katanya mau naik level jadi caregiver. Terus kapan jadi pacarnya Hyuk?"Byungchan tuh pasti masih ada rasa sama lo Woo. Cuma dia takut mulai lagi sama lo karena lo pernah ngecewain dia. Ibarat piring pecah pas lo satuin pasti gak sebagus aslinya kan, nah hati Byungchan juga gitu. Tapi kalo lo terus kasih perhatian ke dia, dan lo bisa buat Byungchan yakin dan percaya lagi sama lo, gue yakin sih.. dia bakal balik.." Yeoksi!! Uri Cho Seungyoun. Emang calon Bapak tuh beda ya omongannya. Tapi permisi Pak, apa sudah ada rencana untuk membawa Lee Sejin kepada kedua orangtua anda?
Seungwoo menggelengkan kepalanya untuk mengenyahkan suara para sahabatnya yang sempat beberapa hari kemarin Seungwoo mintai pendapat. Dan jujur saja, tidak ada yang mampu meyakinkan dirinya 100% untuk mengambil keputusan. Makanya Seungwoo mencoba mencari inspirasi dengan mengunjungi sungai Han dan meminum bubble tea di sana.
Ngomong-ngomong. Bubble tea itu salah satu favorit Byungchan. Ciyeee..
"Bisa gila gue lama-lama. Lagian bego banget sih lo jadi orang." Monolog Seungwoo sambil menendang asal rerumputan di bawahnya.
Dan kekesalan Han Seungwoo bertambah. Ketika telinganya mendengar suara tawa yang begitu khas tidak jauh dari tempatnya duduk.
Seungwoo sempat berdoa dalam hati semoga pendengarannya salah, atau semoga hanya suara yang kebetulan mirip.
Tapi sepertinya doamu tidak dikabulkan, Han Seungwoo...
Karena Seungwoo melihat mantan kekasihnya sedang berlari sambil tertawa lepas untuk merebut segelas bubble tea yang dibawa lari oleh seseorang yang wajahnya tidak Seungwoo kenali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me If You Can | Produce X 101
Fanfiction[End] "Kamu yang kemarin jadi Olaf kan?" "Loh kamu inget aku?" "Iya soalnya kamu aneh!" Pdx101! School! AU! Drama! WARNING!!!!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ This story contain bxb and mpreg content! Started on August 19th 2019 Finished on December 7th 2019