Days Without You

770 79 7
                                    

Kalimat yang bercetak miring adalah flashback….!!!

Happy reading…



Dering suara jam diatas meja membangunkan seorang pria yang baru saja terlelap dalam tidurnya, perlahan ia membuka matanya menyibakkan selimut tebal yang menyelimuti tubuhnya tangannya terulur ke sebuah meja yang berada tepat disamping ranjang mematikan jam beker yang setiap hari membangunkannya, selalu seperti ini setiap paginya. Pria itu bangun dari tempat tidur berjalan kesebuah jendela besar menyibakkan tirai yang membuat sinar matahari kini menyapanya, ia menatap jauh keluar jendela dengan tangan yang ia masukkan kedalam saku celana, tak ada yang berubah selalu seperti ini.

Sejak hari kejadian yang ia alami 5 tahun silam, setiap hari akan terasa sama ia hanya terus mengulang-ulang apa yang ia lakukan setiap harinya hingga tak pernah tau kapan semua ini akan berakhir…

Seorang pria tengah berjalan dengan senyum yang merekah dibibirnya, ia terlihat membawa sebuket bunga yang ia sembunyikan dibelakang punggungnya kini ia tengah memiliki janji dengan kekasihnya disebuah kedai kopi yang terletak disebuah jalan yang cukup padat dan terkenal di Seoul. Ia baru saja kembali dari perjalanan bisnis yang membuat ia tak bertemu dengan kekasihnya selama beberapa minggu ini…

“Apa kau telah lama menungguku ?” ujarnya dari belakang membuat kekasihnya sedikit tersentak.

“Kau mengagetkanku…” Ujar wanita tersebut.

“Bunga yang cantik untuk kekasihku yang sangat cantik…” Ujar pria tersebut memberikan bunga yang ia bawa.

“Gomawo Taetae…” Ujar wanita tersebut yang menerima bunga dari kekasihnya, Kim Taeyeon. Seorang pria pekerja keras dengan sejuta mimpi yang ingin ia capai untuk membahagiakan kekasihnya Tiffany Hwang. Taeyeon akhir-akhir ini jarang menghabiskan waktu bersama dengan Tiffany karena pekerjaannya yang sering membuat ia melakukan perjalanan jauh selama beberapa minggu untuk mengecek proyek yang perusahaan tempat ia bekerja tangani.

“Aku merindukanmu…” Ujar Taeyeon

“Aku juga sangat merindukanmu. Aku senang akhirnya kau memiliki waktu dan kita bisa bertemu sekarang.” Ujar Tiffany menggenggam tangan Taeyeon

“Mianhae jika aku tak memiliki banyak waktu untuk kita berdua karena kau tau bukan jika aku melakukan semua ini untuk masa depan kita berdua…” Ujar Taeyeon tulus membuat Tiffany yang mendengarnya tersenyum.

“Aku sangatlah mengerti bagaimana perjuanganmu Tae…”

“Gomawo chagi…”

****

Taeyeon membersihkan dirinya, ia kembali terdiam menatap pantulan bayangan dirinya didepan cermin, pikirannya kembali menerawang jauh memikirkan kekasihnya dulu…

Musim gugur adalah musim yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu diluar rumah. Kini sepasang kekasih terlihat saling berpegangan tangan hangat menyusuri jalan dimana pertama kali mereka berdua bertemu, mereka saling berbagi senyum dan bercengkrama bersama mengingat kembali bagaimana mereka berdua bertemu dan saling tertarik satu sama lain.

TaeNy CompilationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang