Hari ini udah libur tengah semester, para orang tua milih buat libur sendiri-sendiri, anaknya di tinggal sama nenek kakek.Mereka berenam di hotel yang sama, beda lantai, beda kamar, beda nomor.
Mereka di hotelnya Raila yang CEOnya masih sama yaitu Rafli.
Mereka kesana mumpung GRATIS kan anaknya Raila.
Mereka kan serba gratis, walo holkay gitu irit money.
Di kamarnya Riska ama Rafael mereka berdua lagi nonton tv sambil ngemil.
Si Rafael tiba-tiba dapet chat dari mamahnya.
Mamah lop
Mamah lop
El.. Dari tadi Acel
ngomongin adek cowo tuh
kasian dia minta mulu
kan sekalian cucu mamah tambah
banyak heheYou
Apaan sih mah..Mamah lop
Semua juga setuju,
gapapa cowo atau cewe
yang penting ada temen lagiYou
Yaudahlah, kasian mamah
ngedengerin ocehan AcelOffline
Rafael ngelirik Riska yang fokus sama tvnya, trus di lirik balik sama yang di lirik.
"Kenapa?"
"Tadi mamah ngechat.. Acel ngomongin soal adek cowo, dari pada kasian mamah dengerin ocehan Acel.. Trus Anya sama Acel juga minta kan.." kata Rafael sambil smirk.
"Kak.. Jangan sekarang, aku lagi gabisa soalnya.." kata Riska pasang muka kecewa gitu.
"Gausah boong Ca! Keliatan deh kalo boong.. Kasian Acel sama Anya, dari pada rewel ke mamah kan" kata Rafael tau kalo Riska cuma alesan doang.
"Kaakk! Hmmphh"
Rafael terlanjur ngelumat bibirnya Riska yang very manis itu, trus kasih kissmark di lehernya.
"Please Ca.. Let me like this, only this night okay?" tanya Rafael ngelepasin ciumannya.
"Okay.. Aku pasrah malam ini, hari ini aja loh ya.." kata Riska.
Rafael ngelepas kancing bajunya Riska pelan sambil ngelumat bibirnya Riska.
Yang jadi korban mah bisa apa coba?
Dan malam ini di jadikan malam buat ngelakuin sesuatu itu untuk Rafael dan Riska.
MARI KE SISINYA REVANO SAMA NIA.
Nia keluar kamar mandi abis mandi cuma pake handuk yang di pake buat halangin dari area dada sampe lutut.
Revano yang ngeliat Nia cuma bisa ngeliat doang.
"Sayang.. Bosen.." ngadu si masnya.
"Trus? Tidur aja ntar aku nyusul kok" kata Nia lalu ngambil baju trus ke kamar mandi lagi.
"Pengen cium dulu! Night kiss gitu" kata Rafael.
"No! Pasti ada maunya kan? Gak hari ini van.. Aku lagi halangan" kata Nia.
Revano tau itu dia ngambek sekarang. Hue.
Trus Nia keluar kamar mandi, dia ngeliat Revano yang tidurnya ngadep luar jendela.
Trua Nia samperin dan meluk dari belakang.
"Maaf.. Yaudah night kiss aja ya?" tanya Nia sambil ngedusel di punggungnya Revano.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin's ✔️
Teen FictionRiska dan Rizki. "Gue sayang sama lu Ca.. Gue fall in love sama lu, mau gak lu jadi pacar gue?" -Rizki. "Tapi Ki.. Kita kan anak kembar.. Apalagi 1 darah.." -Riska Since : 7 sept 19 Until : 17 nov 19